You are here
Home > Kisah Sukses > Omset Selangit dari Usaha Camilan

Omset Selangit dari Usaha Camilan

Omset Selangit dari Usaha CamilanRenyahnya usaha makanan ringan memanglah tidak dapat dilihat sebelah mata. Kesempatan inilah yang lalu dilirik oleh Riza Rizki Adhiyaksa untuk menghadirkan untung besar dengan tekuni usaha makanan ringan tradisional. Bermodalkan duit sebesar Rp 300.000,00, saat ini ini Riza dapat memperoleh omzet penjualan sampai beberapa ratus juta rupiah dalam satu tahun.

Timbulnya Inspirasi Bisnis

Berawal dari usaha sampingannya yang dahulu turut berhimpun jadi reseller satu di antara keripik terkenal di Bandung, Riza mulai terdorong untuk menghasilkan sendiri keripik nachos serta makanan ringan tradisional yang lain dengan memberikan sensasi pedas yang dihasilkan dari campuran sambal khas sunda.

Dengan sistem produksi yang terbilang simpel, usaha makanan ringan yang Ia rintis awalannya cuma menghasilkan nachos atau pangsit yang dititipkan di warung-warung sekitar tempat tinggalnya dan ditawarkan ke sebagian rekan kerja kakak serta adiknya.

Nyatanya seluruhnya berikan tanggapan yang cukup positif, mereka berkomentar keripik itu enak serta unik terasa. Juga seluruh tetangga menghendaki Riza untuk bikin semakin banyak lagi, lantaran mereka ketagihan dengan citarasa makanan makanan ringan yang Ia produksi. Lihat banyak yang sukai dengan camilannya, ke empat saudara kandungnya setuju berikan support supaya Riza dapat menambah kemampuan produksinya.

Memulai usahanya dengan cara resmi pada th 2011 silam, lelaki kelahiran Bandung 4 November 1982 ini mengusung Nanutz untuk nama usahanya. Ungkap Nanutz sendiri Ia dapatkan lantaran saat pertama kali menggoreng nachos, Ia mendengar lagu Smash yang berjudul Cinta Cenat Cenut di radio punya tetangganya. Dari sinilah pada akhirnya Riza mengambil keputusan untuk memakai brand Nachos Cenat Cenut serta disingkat jadi Nanutz.

Omset Selangit dari Usaha Camilan NanutzVarian Product Nanutz

Produk Nanutz Mania sendiri cukup bermacam, dimulai dari mie nyere untuk product andalan, pangsit goreng atau nachos, keripik sosis, keripik kulit ayam, keripik bayem yang dinamakan Mariyu Bayem serta belasan product makanan ringan tradisional yang lain yang dikemas dengan packaging moderen.

Untuk product andalan, mie nyere itu sendiri mempunyai 18 varian rasa. Dengan mengangkat aneka jenis makanan ringan tradisional khas Sunda, penampilan Nanutz dibuat moderen dengan beragam varian rasa sampai wujud serta packaging yang terbilang unik.

Sesudah lebih kurang satu tahun menekuni usaha makanan ringan itu, saat ini ini Riza mengakui sudah mempunyai 16 karyawan serta mitra usaha yang menyebar di beragam kota besar di Pulau Jawa serta luar Jawa. Tiap-tiap bulannya Riza dapat menghasilkan lebih kurang 12. 000 bungkus per item product dengan omset usaha meraih beberapa ratus juta rupiah per bln. Juga ia sempat memperoleh omzet paling tinggi dalam satu bulan sampai meraih angka Rp 750 juta.

Kesuksesan Riza dalam meningkatkan usaha makanan ringan tradisional beromzet global ini pastinya tidak cuma bikin kaget serta suka dirinya pribadi, tetapi juga berikan keuntungan besar untuk seluruh mitra kerjanya di beragam penjuru nusantara.

Semoga cerita sukses bapak dua anak ini dapat berikan khasiat untuk beberapa pembaca serta jadi satu diantara ide usaha yang dapat digerakkan beberapa pemula.

Maju selalu UKM Indonesia serta salam sukses!

Sumber: bisnisukm.com

Banyak dicari:

cemilan unik untuk usaha, usaha snack unik, kisah sukses pengusaha makanan ringan, bisnis makanan ringan unik, usaha camilan unik, usaha cemilan, bisnis cemilan unik, usaha cemilan unik, bisnis cemilan, bisnis camilan unik, snack unik, usaha camilan, https://umkmjogja com/omset-selangit-dari-usaha-camilan html, resep cemilan unik untuk usaha, bisnis camilan, usaha makanan ringan unik, peluang usaha cemilan unik, usaha repacking makanan ringan, usaha camilan sukses, cemilan unik

6 thoughts on “Omset Selangit dari Usaha Camilan

  1. saya tertarik dg nanuts, harga nanuts berapa ya? dan dapat saya beli dimana ya?
    apabila saya ingin membeli nanuts dlm parta banyak bisa ga ya?
    terima kasih

  2. Pa apakah darrah sul sel kota watampone sudah ada? Klau belum boleh nga pa belajar petunjuk usaha dari bapak

  3. Kl mau beli banyak untuk dijual lg di daerah bogor. Bisa ya. Ada no telp yg bisa di hub. Trims

Tinggalkan Balasan

Top