You are here
Home > Peluang Usaha > Peluang Kemitraan Pizza Prank

Peluang Kemitraan Pizza Prank

Peluang kemitraan Pizza Prank dengan menyajikan ragam sajian Pizza nikmat dengan harga murah meriah.

 

Peluang Kemitraan Pizza Prank

Pizza memanglah telah tidak asing dengan cita rasa kuliner orang Indonesia. Di Jakarta, nyaris di tiap-tiap lokasi dapat didapati gerai pizza. Mulai cabang dari frsinchise fastfood sampai booth kecil di emperan minimarket.

Pemandangan seperti ini jadi bukti begitu luasnya pasar pizza di Indonesia. Budi Santoso yang memiliki sense bisnis tinggi tidak mau melewatkan ini begitu saja. Ia ikut meramaiakan kuliner ini dengan buka gerai Pizza di Jakarta, pada Februari 2017 kemarin.

Tidak lama sesudah berdiri gerai pertamanya, Budi banyak mendapatkan permintaan untuk membuka kemitraan. Berbekal pengetahuan manjemen bisanis yg dipunyai, lalu dia buka tawaran kemitraan.

Sampai saat ini, usaha Pizza yang Ia namakan Pizza Prank ini telah memiliki dua partner yang gabung, yaitu ada di Bandung, Jawa Barat serta Semarang, Jawa Tengah.

Target pasar yang dibidik dalam jualan ini adalah mereka para ekonomi menengah, jadi harga jualnya juga masih cukup terjangkau. Untuk satu loyang pizza ini Ia julal dari mulai Rp 23. 000 hingga Rp 55. 000.

Pizza Prank memiliki 26 varian menu atau rasa, di antara yang paling favorit adalah pizza lipat serta pizza turki.

Satu diantara nilai lebihnya, pizza ini adalah penyesuaian resep pizza ala Jepang. ” Kami memakai resep pizza dari Jepang yang telah sesuai dengan lidah orang Indonesia, ” kata Budi.

Paket kemitraan Pizza Prank di tawarkan sejumlah Rp 150 juta. Sarana yang diperoleh partner yaitu pemakaian merk usaha, peralatan masak komplit, branding, kursus, serta system kasir.

Partner cuma butuh mempersiapkan tempat dengan luas minimum 4×15 m2, plus 10 hingga 12 karyawan. Di samping itu, partner harus juga sediakan modal awal untuk pembelian bahan baku sejumlah Rp 10 juta.

Hubungan kerja ini kenakan ongkos royalti sebesar 3% dari omzet setiap bulannya. Supaya kwalitas terbangun serta rasa tetaplah sama dengan gerai pusat, gerai partner harus beli bahan baku dari pusat.

Target yang diberikan kepada mitra dalam satu hari harus dapat menjual minimal 5 juta rupiah. Ini supaya mitra dapat cepat balik modal. Dengan jumlah keuntungan bersih sekitaran 20%-22% dari omzet, diprediksikan kurun waktu setahun modal kembali.

Untuk mensupport penjualan partner, tim manajemen tentu tidak melepaskan begitu saya, tetapi juga aktif promosi lewat media digital dan merajut hubungan kerja dengan korporasi.

Djoko Kurniawan, menilainya potensi usaha pizza begitu bagus, terlebih apabila di buat dengan style kekinian. Argumennya, makanan ciri khas Italia ini banyak disenangi oleh generasi milenial serta dipandang jadi makanan moderen.

Seperti usaha umumnya, apabila menginginkan eksis serta memiliki pelanggan setia, tentu para pelaku bisnis ini selalu memerhatikan bentuk, rasa, paket, serta membuat situasi yang mengasyikkan hingga customer ingin datang.

Dan yang tidak kalah penting, waktu partner mulai jadi bertambah banyak, tim manajemen mesti bekerja ekstra keras dengan memerhatikan quality control produksi serta pelayanaan. Audit juga mesti dikerjakan dengan berkala.

Ingin mencoba bisnis Pizza Prank? Silahkan langsung kontak yang ada di bawah ini saja.

Terimakasih

 .

Pizza Prank
Jl. Teluk Gong Raya No. 11 I Penjaringan, Jakarta Utara
Telp. (021) 22664470

Banyak dicari:

analisa bisnis dari usaha/bisnis UMKM yang ada di Yogyakarta, mamime

Tinggalkan Balasan

Top