You are here
Home > Peluang Usaha > Peluang Bisnis Jasa Transfer Antar Bank

Peluang Bisnis Jasa Transfer Antar Bank

Peluang Bisnis Jasa Transfer Antar Bank

Peluang Bisnis Jasa Transfer Antar Bank yaitu peluang bisnis jenis gres yang jarang dilirik orang.Padahal kalau model jenis bisnis menyerupai ini kalau ditekuni bukan mustahil perjuangan anda akan menjadi mini banking layaknya bak-bank kecil yang mendapatkan layanan transfer ke antar bank lokal di Indonesia.

Saat ini banyak orang yang ingin mengirim uang ke kawasan atau kampung namun tidak mempunyai rekening di bank,kalaupun mereka mempunyai rekening dibank,namun mereka tidak mempunyai cukup saldo untuk di tarnsfer,yang mereka punya hanyalah uang cash ketika itu juga.Inilah bergotong-royong peluang perjuangan yang akan kita lirik,yakni membuka jasa transfer antar bank.

Bagaiamana bisnis jenis ini sanggup menghasilkan keuntungan?Logikanya praktis sekali sobat.Jika sahabat ingin hendak mengirim uang kedaerah atau sahabat sedang belanja online namun sahabat tidak mempunyai rekening di bank,kalaupun punya mungkin ketika itu rekening sahabat tidak cukup saldo.Lantas apa yang harus sahabat lakukan?Sementara keluarga didaerah sangat menunngu kiriman uang tersebut atau kita harus secepatnya membayar barang yang kita pesan secara online sat itu juga.Dengan mengalami keadaan tersebut apa yang sahabat lakukan?Pinjam rekening saudara yang ada saldonya?Rasanya sangat riskan sekali sobat,dan belum tentu saudara sahabat itu mau mengijinkan ATM-nya untuk dipinjamkan.

Atas dasar latar belakang itulah wangsit bisnis ini muncul.Dengan layanan utama mendapatkan transfer antar bank lokal di Indonesia.

Bagimana Memulai Bisnis Jasa Transfer Antar Bank Ini

  • Anda harus mempunyai seperangkat komputer,printer dan jaringan internet semacam modem atau speedy.
  • Anda harus punya banyak rekening di banyak sekali bank terkemuka di Indonesia semacam BRI,BNI,BCA Dan Mandiri.
  • Anda harus mempunyai tempat yang disulap menjadi menyerupai loket pembayaran PLN,dan sanggup juga perjuangan jasa transferan bank ini disandingkan dengan loket pembayaran PLN.
  • Yang terakhir yaitu modal tentunya,dan modal yang diharapkan tentu tidak sedikit.Tetapi perputaran uangnya sangat cepat dan stabil.
  • Modal untuk membuka perjuangan ini minimal setiap satu rekening bank harus diisi saldo sedikitnya lima juta rupiah.
  • Jika Anda membuka 4 Nomor rekening bank saja,maka modal yang dinutuhkan total 20 juta rupiah dan itu belum termasuk peralatan komputer dan perangkat lainnya.Sewa tempat juga akan dihitung kalau Anda belum mempunyai tempat.
  • Anda sanggup mengambil biaya jasa transfer bervariasi tergantung jumlah besaran transfernya.Sebagai referensi bila ada pelanggan yang transfer 100.000 maka Anda sanggup menarik fee atau biaya jasa transfer sebesar 10.000.Semakin banyak nilai uang yang ditansfer maka semakin besar pula nilai fee atau uang jasa yang akan anda tarik.

Terkait Peluang Bisnis Yang Bisa Dikerjakan Dengan Komputer

 Peluang Bisnis Jasa Transfer Antar Bank Peluang Bisnis Jasa Transfer Antar Bank

Bagaimana sobat,apakah Anda tertarik untuk mengambil peluang bisnis jasa transfer antar bank ini.Jika tertarik silahkan dicoba.Kalu belum mencobanya Anda tidak akan tahu betapa gurihnya berbisnis jasa semacam ini.Sekian dan terimakasih.Selanjutnya Modal Usaha Dari Kartu Kredit.Dan Peluang Bisnis Jasa Gadai BPKB.

Banyak dicari:

bisnis jasa transfer antar bank
Top