You are here
Home > Uncategorized > Trik Pasang Lampu Proyektor di Yamaha YZF-R25

Trik Pasang Lampu Proyektor di Yamaha YZF-R25

Trik Pasang Lampu Proyektor di Yamaha YZF-R25– Masih galau mau pasang peranti apa saja buat dongkrak tampilan Yamaha YZF-R25 kesayangan? Enggak ada salahnya aplikasi ‘mata malaikat’ alias proyektor dobel angel eyes yang ditawarkan gerai Layz Motor (LM) ini.Cara pemasangannyapun sangat gampang dan gak ribet dan hasilnyaa,,motor jadi terlihat anggun.
“Selain bikin tampilan lebih memikat, penerangan malam hari juga lebih optimal. Harganya Rp 2,5 juta sudah termasuk ongkos pemasangan selama kurang lebih 5 jam. Pilihan warnanya ada; merah, putih, biru, hijau dan kuning,” tawar Steven Layz, empunya LM.
Pria ngepos di Jl. Arteri Kelapa Dua, Kebon Jeruk, Jakbar ini juga bilang jikalau mau tampil lebih elegan, dapat pasang lampu DRL (daytime running light). “Tinggal tambah Rp 400 ribu untuk tebus lampu tersebut. Pemasangannya sekaligus ketika pasang proyektor,” tukasnya.

Trik Pasang Lampu Proyektor di Yamaha YZF Trik Pasang Lampu Proyektor di Yamaha YZF-R25
Foto milik;motor.otomotifnet.com

1. Tebus dulu proyektor yang dilengkapi angel eye. “Peranti merek AES ini produk asal Taiwan. Sinarnya lebih terperinci dan fokus dengan bohlam 6.000 Kelvin,” imbuh Steven.

Foto milik;motor.otomotifnet.com

 2. Langkah awal, lepas headlamp dari motor. Dilanjutkan lepas mika lampu dari dudukannya memakai heat gun. “Sembari dicungkil sedikit demi sedikit pakai obeng min (-) agar gampang dilepas,” ucap Rizky, mekanik LM

Foto milik;motor.otomotifnet.com

3. Kemudian lepas reflektor dari dudukannya memakai obeng kembang dari sisi belakang. Dilanjutkan bikin dudukan pegangan proyektor berbahan pelat yang dipasang pada rumah headlamp

Foto milik;motor.otomotifnet.com

4. Agar nyala angel eyes maupun proyektor dapat diatur sesuai harapan sang empunya, dipasang dua sakelar lampu terpisah di bab bodi sisi dalam

Foto milik;motor.otomotifnet.com

 5. Nah sesudah terpasang paduan antara proyektor dan DRL terlihat makin menawan. “Dua switch atau sakelar tadi fungsinya yang pertama untuk menyalakan angel eyes dan DRL saja. Sakelar kedua untuk menyalakan proyektor,” tutup Rizky.Sumber (motor.otomotifnet.com)

 

Banyak dicari:

Motor r25 tahun 2014 pake lampu proyektor, yamaha dulu
Top