You are here
Home > Tips Pengusaha > Tips Promosi Bisnis Kuliner

Tips Promosi Bisnis Kuliner

Tips Promosi Bisnis KulinerPromosi bisnis kuliner baik yang berupa rumah makan atau restoran yaitu satu bagian yang cukup menantang untuk sang yang memiliki usaha. Pastinya kita tidak mau menghambur-hamburkan duit untuk lakukan promosi yang kurang pas tujuan.

Lalu bagaimana tips promosi bisnis kuliner yang murah namun pas tujuan?

Berikut ini tips promosi bisnis kuliner:

1. Mulut ke Mulut Atau Testimonial

Langkah tersebut adalah langkah tradisional yang sangat tepat sampai saat ini. Langkah yang paling gampang yaitu dengan mengundang atau datang ke group arisan ibu-ibu serta berikanlah misal product buatan Anda.

Berikanlah paket serta rasa paling baik dari menu makanan yang ada, namun tetaplah jaga mutu product Anda. Jangan membuat menu makanan yang diberikan untuk contoh terlalu berlebihan dan berbeda dengan product yang di jual sebenarnya.

2. Promosi Lewat Jejaring Sosial

Pastinya anda telah tak asing lagi dengan Facebook, Twitter, Foursquare, YouTube dan sebagainya. Anda dapat memakai langkah tersebut, lantaran gratis serta gampang untuk dioperasikan. Anda dapat mengupload gambar-gambar makanan di restoran Anda serta janganlah lupa berikanlah alamat serta nomer kontak rumah makan itu.

Rajin-rajinlah untuk berikan berita teranyar perihal restoran anda lewat media ini.

3. E-Mail Serta Mobile Marketing

Mintalah alamat e-mail atau nomer handphone konsumen bila ada, dengan ini Anda dapat berikan update-update teranyar perihal restoran Aanda setiap waktu pada konsumen. Namun janganlah lupa untuk bertanya pada konsumen apakah mereka bersedia untuk dihubungi lewat e-mail atau sms bila ada promosi dirumah makan Anda. Lantaran ada juga konsumen yang kerap terasa terganggu untuk terima promosi-promosi product seperti ini. Ditakutkan konsumen malah bakal lari bila kita memaksakan langkah tersebut pada mereka.

4. Stiker Promosi di Tempat-Tempat Umum atau Ruang Tunggu

Stiker kecil perihal restoran kita dapat di buat serta ditempelkan di tempat-tempat umum, terlebih tempat-tempat dimana beberapa orang menanti serta antre seperti toilet, halte serta angkutan kota. Atau Anda dapat juga berikan stiker mobil gratis ditempat parkir yang bertuliskan nama serta photo makanan yang disiapkan di restoran Anda.

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Top