You are here
Home > Tips Pengusaha > Tips Memaksimalkan Bimbingan Mentor Bisnis

Tips Memaksimalkan Bimbingan Mentor Bisnis

Tips Memaksimalkan Mentor BisnisMentor bisnis Anda tak berikan saat serta nasehatnya demikian saja lantaran ia tak dapat membaca pikiran Anda. Oleh karena itu, Anda untuk seseorang pengusaha pemula mesti mengambil gagasan sendiri untuk melemparkan pertanyaan-pertanyaan yang Anda taruh dalam kepala. Tanyakan semua hal sebagai ganjalan dalam menggerakkan usaha Anda sampai waktu ini serta janganlah menghabiskan waktu cuma untuk dengarkan nasehat yang barangkali kurang relevan dengan masalah Anda.

Di bawah ini 3 poin tips memaksimalkan  bimbingan mentor bisnis supaya tak terbuang sia-sia.

1. Ingatlah apa yang menarik minatnya : Ingatlah hal apapun yang menarik ketertarikan mentor usaha Anda. Bila Anda lihat atau temukan suatu bacaan atau apaun yang sekiranya relevan dengan ketertarikan itu serta  barangkali bakal jadi bahan diskusi menarik dengannya, taruh serta perlihatkan waktu Anda bersua dengannya.

2. Berikanlah pendapat Anda dengan penuh keterbukaan : Menurut pengertian, Anda lebih junior dari pada mentor Anda. Mentor Anda dapat memakai pendapat serta pandangan Anda untuk memperkaya wawasannya juga. Jadi berlangsung timbal balik yang sama-sama beruntung dalam sistem mentoring. Ingat, mentor bukan hanya manusia yang serba tahu hingga ada kalanya ia juga memetik pelajaran dari yang ia bimbing.

3. Makan siang : Sekurang-kurangnya, Anda dapat tunjukkan rasa terima kasih Anda dengan berikan undangan supaya session mentoring selanjutnya dapat dikerjakan ditempat makan kegemaran mentor Anda yang lebih tenang serta kondusif untuk lakukan mentoring.

Sumber gambar: mentoringbisnis.com

Banyak dicari:

mentor bisnis online jogja

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Top