You are here
Home > Tips Pengusaha > Tips Berbisnis Online ala Dian Sastro

Tips Berbisnis Online ala Dian Sastro

Sebagai public figure, Dian Sastrowardoyo juga mempunyai bisnis online yang cukup menggiurkan. Berikut ini tips berbisnis online ala Dian Sastrowardoyo.

Tips Berbisnis Online ala Dian Sastro

Tips berbisnis online ala Dian Sastro – Bisnis online sekarang ini bukan lagi sekedar menjanjikan, tetapi juga dapat memberi kesempatan untuk dapat tingkatkan usaha ke skala lebih serius. Satu di antaranya yakni usaha on-line yang dikerjakan public figure Dian Sastrowardoyo.

Tips Berbisnis Online ala Dian Sastro

Dian mengungkapkan jika Ia mulai berbisnis online setelah sekian lama Ia menjadi pelanggan beragam toko on-line. “Berawal menjadi seorang pelanggan, pada akhirnya saya mulai tahu yang diinginkan oleh pasar. Dari situ mulai bangun keberanian untuk buka usaha on-line sendiri.”, katanya.

Selanjutnya, untuk yang baru mau mengawali berbisnis online, dikatakannya untuk pergi dari suatu hal yang dikenali. “Contoh Anda pelanggan pengoleksi sepatu, maka bukalah usaha sepatu lantaran Anda pasti telah tahu banget tentang sepatu. Jika koleksi topi ya buka topi. Suka beli makanan, ya dagang makanan.

Jualan lah suatu hal yang memang sudah sangat akrab sama kita, lantaran kita bakal tahu keinginan pelanggan seperti apa,” tuturnya.

Disamping itu, untuk terjun berbisnis online Dian menambahkan jika pelaku bisnis dapat lakukan analisa sendiri sambil jalan, sehingga Ia bakal tahu apa yang dikerjakan untuk meningkatkan omset serta belajar dengan melakukan uji coba secara berkepanjangan dan belajar dari setiap kegagalannya.

Sesudah taraf produksi bertambah, account sosial media seperti Instagram dapat dipakai untuk pasarkan product. Foto-foto dengan sudut pandang serta tehnik pencahayaan yang baik bakal bikin penampilan produk makin menarik.

Hal-hal lain harus diperhatikan dalam berbisnis online adalah logo. Kita harus memiliki logo yang mempunyai makna tentang product yang kita tawarkan. Konsep logo dan desain web toko online kita juga harus seirama dengan jati diri product yang dijual.

Dalam berbisnis online, sekarang ini Dian Satro memiliki toko online yang berjualan catering diet dengan nama 3skinnyminnies.com. Usaha ini sudah Ia mulai sejak pertengahan tahun 2014. Untuk target pasarnya Ia membidik kalangan menengah ke atas atau A+, Ia pun mengklaim tawarkan harga termahal se-Jabodetabek lantaran memberi bahan baku premium.

Banyak dicari:

usaha bisnis dian sastro

2 thoughts on “Tips Berbisnis Online ala Dian Sastro

Tinggalkan Balasan

Top