You are here
Home > Pojok UMKM > Sentra Spare Part Mobil Duren Sawit

Sentra Spare Part Mobil Duren Sawit

Sentra Spare Part Mabil Duren SawitPenjualan mobil di kota besar selalu tumbuh. Meskipun jalan macet, mobil bukan sekedar dilihat dengan cara fungsional, tetapi untuk pola hidup. Maka, orang selalu beli mobil. Tidak heran, usaha turunannya seperti spare part serta aksesories mobil juga tumbuh.

Sentra Spare Part Mobil Duren Sawit

Latar belakang seperti itu yang bikin Pasar Automotive Spare part serta Variasi di Duren Sawit, Jakarta Timur tumbuh serta berkembang.

Sesuai sama namanya, sentra spare part ini terdapat di daerah Duren Sawit, Jakarta, lebih tepatnya di Jalan Dermaga Raya. Tak susah meraih lokasi sentra ini. Untuk patokan, bila Anda masuk Jalan Dermaga Raya melalui Jalan Pahlawan Revolusi, maka sentra ini bakal ada di kiri jalan bersebelahan dengan suatu apotek.

Beberapa pedagang tempati satu gedung bertingkat dua. Tetapi, lantai bawah cuma untuk areal parkir hingga seluruhnya pedagang tempati lantai di atasnya. Konon, PD Pasar Jaya habis seputar Rp 11 miliar untuk bangun gedung itu.

Sekurang-kurangnya ada 100 kios permanen disana. Luas setiap kios seputar 4 mtr persegi. Sebagian pedagang, ada yang mempunyai empat kios sekalian untuk memajang barang dagangannya. Di masing-masing kios ada montir yang siap menempatkan komponen belanjaan pelanggan ke mobilnya.

Untuk jam operasionalnya setiap kios berlainan, namun dengan cara umum mereka tiap-tiap hari buka dari jam 8. 00 sampai 17. 30. “Tergantung, bila lagi ramai dapat hingga malam, ” tutur Yudiarto, satu diantara pedagang di Pasar Automotive Spare part serta Variasi.

Sebelum disulap jadi gedung permanen oleh PD Pasar Jaya, beberapa pedagang cuma berjualan dengan tenda-tenda beratapkan terpal di lokasi ini. Baru di 2007, PD Pasar Jaya merevitalisasi Pasar Automotive Spare part serta Variasi itu. ” Saat saat pembangunan, pedagang dipindahkan sesaat ke Perumnas Klender, ” tutur Majid.

Baru lalu pada 2011 sesudah gedung tegak berdiri, beberapa pedagang kembali lagi dengan tempati kios baru yang lebih bersih dan rapi.

Beberapa pedagang ada sebagai yang memiliki kios. Namun, beberapa pedagang ada yang cuma mengontrak kios punya orang lain. Menurut Majid, umumnya pedagang yang mempunyai modal lebih beli kios segera ke PD Pasar Jaya. Harga satu kiosnya ada di kisaran Rp 150 juta hingga Rp 200 juta.

Sama sesuai harga kepemilikan kios, untuk harga sewa kios juga bermacam, tergantung dari lokasi kios. ” Untuk kios yang ada di dalam gedung seperti saya, harga kontrak Rp 9, 5 juta per th, ” kata Majid.

Majid memiliki dua kios sekalian. Berarti, untuk sewa per th, ia mesti merogoh kocek sekurang-kurangnya Rp 19 juta per th. Ia jual beragam jenis keperluan audio mobil. Satu bulan ia dapat menangguk omzet sampai Rp 120 juta.

Banyak dicari:

pasar otomotif duren sawit, Toko variasi Aksesoris Mobil Kota Jakarta Timur Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13440, audio video mobil di duren sawit, Toko variasi Aksesoris Mobil Kota Jakarta Timur Daerah Khusus Ibukota Jakarta, Pasar Otomotif Duren Sawit Kota Jakarta Timur Daerah Khusus Ibukota Jakarta, jual sparepart mobil copotan Kota Jakarta Timur Daerah Khusus Ibukota Jakarta, pasar otomotif duren sawit kota jakarta timur daerah khusus ibukota jakarta 13470, aksesoris mobil jakarta timur, pasar otomotif duren sawit duren sawit kota jakarta timur daerah khusus ibukota jakarta, pasar onderdil duren sawit, Supermarket Variasi & Spare Part Mobil Kota Jakarta Timur Daerah Khusus Ibukota Jakarta, pusat aksesoris mobil jakarta timur, pusat otomotif duren sawit, accecories mobil di buaran, toko aksesoris mobil duren sawit, stir momo pasar otomotif duren sawit, pusat onderdil Duren Sawit, pusat barang bekas spare part mobil, pasar inpres otomotif duren sawit, loakan mobil jakarta timur

One thought on “Sentra Spare Part Mobil Duren Sawit

  1. Selamat Pagi.
    mas perkenalkan saya Ryan, saya ingin menawarkan Wiper Merk HKS. 100% Terbuat dari bahan silicone.
    HKS pro Silicon Wiper memiliki keunggulan yang lebih dari wiper biasanya. Wiper pada umumnya menggunakan bahan karet, tapi bila sudah kelamaan karet yang terkena hujan maupun terik matahari akan menjadi keras atau kaku, sehingga kerja wiper tidak maksimal. – Lebih bersih dr wiper karet/ruber
    – Lebih awet karena tahan panas
    – Tidak mengeras meskipun terjemur dibawah terik matahari
    – Lebih lembut dibandingkan karet sehingga tdk menggores kaca
    – Design Frameless

    Dan Pastinya, Harga cuma 85K/pcs, ambil 2 hemat 20K loh

    Special price for distributor & Reseller.. Order and more info 081210381064 -Ryan

Tinggalkan Balasan

Top