You are here
Home > Pojok UMKM > Sentra Permak Jeans di Sekitar Kampus UGM Yogyakarta

Sentra Permak Jeans di Sekitar Kampus UGM Yogyakarta

permak jeans jogja

Jeans… Bagian fashion yang popular di kelompok muda yg tidak ada habisnya. Jeans yang mempunyai kesan enjoy serta fleksibel dari masa dahulu hingga saat ini tetap benar-benar disukai kelompok muda. Walau sebenarnya awal mulanya, jeans merupakan pakain pekerja kasar di pertambangan Amerika. Tetapi siapa yang mengira, malah saat ini jeans jadi tren mode yg selalu disukai. Juga beberapa besar orang mempunyai koleksi celana jeans ini kian lebih satu buah dengan harga yang bermacam. Hal inilah yang membuat jadi jeans jadi sisi dari fashion yg tidak bakal sempat terpinggirkan.

Untuk suatu tren terlebih di kelompok anak muda, jeans tentunya alami pergantian mode yang demikian cepat. Pergantian mode yang dihubungkan dengan penyesuaian masa. Beragam jenis pergantian mode itu manjadikan jeans mempunyai saat kadaluarsa juga. Tetapi, umumnya jeans terus mempunyai usia yang lebih panjang dibanding fashion-fashion yang lain. Dengan perubahan jeans yang cepat itu, membuat jadi kesempatan untuk mengembangakan usaha yang terkait dengan jeans amatlah terbuka lebar.

Satu diantara peluang usaha yang dapat digerakkan menanggapi perubahan mode jeans itu yaitu permak jeans. Tak semua orang mempunyai biaya yang mumpuni saat akan ikuti perubahan mode celana jeans yang semakin berkembang. Nah… dengan permak jeans tersebut, dapat jadi alternatif untuk kawula muda terlebih penggemar jeans untuk mengoptimalkan tampilan tidak perlu dengan biaya yang besar.
Suatu lokasi di barat swalayan Mirota Kampus UGM, dari beberapa puluh th yang lalu jadi satu diantara sentra permak jeans yang populer di Jogja. Ada lebih kurang lima belasan kios yang melayani pemotongan serta modifikasi lagi memiliki bahan jeans terlebih celana. Tiap-tiap harinya, di lokasi itu senantiasa sibuk memodifikasi jeans dari mulai jam 10 sampai jam 6 sore. Pak sugeng umpamanya, mengelola kios ‘2000’ beliau dapat terima beberapa puluh order permak jeans tiap-tiap harinya. Mengawali usahanya pada th 1999, waktu ini kios ‘2000’ jadi satu diantara kios yang tergolong ramai tiap-tiap harinya.
Kios ‘2000’ tak hanya terima layanan permak jeans juga terima layanan jahit baju. Tetapi sampai kini permak jeans sebagai andalan kios itu untuk memperoleh rupiah. Dengan tarif yang beragam, dimulai dari Rp. 2. 000, 00 sampai Rp. 8. 000, 00 membuat jadi kios pak Sugeng serta beberapa puluh kios yang ada di daerah Mirota berkompetisi dengan cara sehat serta semakin berkwalitas dalam berikan service pada customer.
Usaha permak jeans bisa jadikan untuk satu diantara perumpamaan peluang usaha dengan modal kecil, karenanya untuk yang tengah mau mencari peluang usaha yang pas. Usaha permak jeans dapat jadi satu diantara pilihan pas untuk Anda.
Untuk Anda yang mencari area permak jeans yang berkwalitas dengan harga yang terjangkau, datang saja segera ke lokasi Mirota Kampus UGM! Berderet – deret entrepreneur permak jeans siap melayani Anda.

Sumber: bisnisukm.com

Banyak dicari:

permak jas jogja, harga permak 2017, jasa naptol di jogja, jasa naptol jeans jogja, daftar harga permak 2018, citra pojok vermak jeans barat mirota kampus, permak jeans kota yogyakarta daerah istimewa yogyakarta, vermak jeans jogja Bantul Daerah Istimewa Yogyakarta, naptol jeans jogja, jasa naptol jogja, Vermak jeans d8jogja, Vermak Jeans & Tas Dell Yogyakarta City Special Region of Yogyakarta, tarif jasa naphtol jeans, permak jogja yang bisa ditunggu, Permak bajy murah jogja, ongkos permak jeans 2018, vermak jeans purbalingga

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Top