You are here
Home > Peluang Usaha > Rahasia Laris Manis Jualan di Kampung atau Desa Berkembang

Rahasia Laris Manis Jualan di Kampung atau Desa Berkembang

Rahasia Laris Manis Jualan di Kampung atau Desa Berkembang – Jualan apa saja di kampung atau di desa sanggup laku bagus layaknya di kota asalkan mengetahui diam-diam suksesnya. Bahkan hingga banjir pesanan cuma dari rumah saja. Rahasia ini hanya cocok untuk anda yang mau sukses dan berkembang sedangkan yang tidak mau berkembang jangan baca artikel ini hingga habis alasannya ialah akan membuang waktu anda yang berharga saja.
Desa maupun kampung yang berkembang sudah di masuki sinyal internet kini saatnya anda manfaatkan kemudahan internet untuk mendongkrak penjualan anda.
Rahasia Laris Manis Jualan di Kampung atau Desa Berkembang Rahasia Laris Manis Jualan di Kampung atau Desa Berkembang
Bagaimana caranya ?
Ketika suatu tempat sudah dimasuki jaringan internet niscaya banyak orang yang mengakses internet salah satunya mengakses sosial media menyerupai facebook, instagram dan sebagainya.
Kita cukup manfaatkan 2 sosial media saja yaitu facebook dan instagram. Buat yang gaptek megang handphone android sanggup mencar ilmu dengan anak anda atau keluarga yang sanggup terus buat akun sosial media yaitu akun facebook dan instagram.
Langkah selanjutnya tambah teman sebanyak-banyaknya khususnya untuk di tempat anda, mulai dari yang gampang hingga yang tua. Kalau bahasa di facebook itu tambah teman sedangkan jika di instagram itu follow.
Misalkan anda jualan masakan ringan bagus atau sayur masak, atau jasa apapun coba tawarkan melalui sosial media.
Misalnya buat postingan gres di facebook ” kuenya gres masak…. siapa yang minat” (tambahkan juga foto-fotonya).
Apalagi jika menyediakan jasa antar ke rumah saya jamin pelanggan anda akan semakin banyak alasannya ialah jaman kini semua orang ingin yang instan, maunya terima eksklusif didepan rumah. Begitu seterusnya setiap hari.
Untuk tempat yang belum di masuki sinyal internet sanggup dengan memasang spanduk yang besar, contohnya tulisannya “DISINI JUAL BIBIT IKAN MAS”. Tulisan di spanduknya di kreasikan saja sesuai dengan barang atau jasa yang anda tawarkan kepada semua orang.
Cara di atas sudah saya dan istri saya terapkan di tempat kami sekarang,,,, alhamdulillah sangat mendongkrak bisnis kami.
Silahkan di coba.
Itu saja yang sanggup saya bagikan tentang Rahasia Laris Manis Jualan di Kampung atau Desa Berkembang, selamat mencoba dan salam sukses.

Banyak dicari:

usaha laris manis di kampung
Top