You are here
Home > Kisah Sukses > Pernah 9 Kali Gagal, Wanita Ini Sekarang Raup Omzet Rp 10 Miliar

Pernah 9 Kali Gagal, Wanita Ini Sekarang Raup Omzet Rp 10 Miliar

Justmine Pisang IjoJanganlah dulu menyerah untuk meraih keberhasilan. Kejar selalu untuk mendapatkannya meskipun sudah berkali-kali gagal.

Demikianlah diungkapkan Riezka Rahmatiana, Founder & Commisioner Justmine Pisang Ijo yg sudah 9 kali gagal membangun beragam jenis bisnisnya. Melewati usaha Justmine Pisang Ijo inilah, saat ini ia dapat memperoleh omzet sampai Rp 10 miliar tiap-tiap tahunnya.

“Awalannya saya pernah tertipu beberapa ratus juta. Pisang ijo ini usaha kesembilan dengan cuma modal Rp 150 ribu namun sukses, ” kata Riezka selesai jadi pembicara di acara Launching Ernst and Young Entrepreneurial Winning Woman 2013, di Graha Niaga, Jakarta, Rabu (20/3/13).

“Mengapa dapat besar lantaran mempunyai yang dimimpikan besar. Prinsip saya memikirkan yg besar dengan tindakan yg besar serta bakal memperoleh hasil yg besar. Apa yg dipikirkan saya dahulu jadi saya yg saat ini, ” tuturnya.

Usaha kuliner khas Makassar kepunyaannya ini, saat ini telah merambah ke beragam kota di Indonesia juga sampai Malaysia.

Dengan modal awal cuma Rp 150 ribu saja, wanita asal Lombok ini saat ini dapat nikmati manisnya perjuangan. Sekarang ini, dia telah mempunyai 250 gerai, salah satunya satu gerai di Malaysia yg di buka Februari 2013 lalu.

Berawal dari hobi makan, ibu dua anak kelahiran 1986 ini mempunyai mimpi untuk dapat kuasai dari hulu ke hilir penjualan makanan tradisional sampai di kenal ke mancanegara.

“Semula bahan bakunya dari distributor saat ini menanam sendiri. Pisang ijo itu khas Makassar namun saya orang Lombok tinggal di Bandung. Awalannya menyukai makan. Jadi apa pun yg dipandang terlebih kue tradisional beli serta penasaran bagaimana bikinnya, ” jelasnya.

Menurut dia, tekad, keberanian, serta lingkungan lebih kurang turut perperan besar pada keberhasilan seseorang. ” Orang berhasil berlangsung disebabkan lingkungan yg berhasil, ” cetusnya.

Sumber : detik finance

Tinggalkan Balasan

Top