You are here
Home > Peluang Usaha > Peluang Usaha Toko Susu dan Perlengkapan Bayi

Peluang Usaha Toko Susu dan Perlengkapan Bayi

Toko Susu & BabyShop MurahPeluang Usaha Toko Susu dan Perlengkapan Bayi – Susu formula serta perlengkapan bayi jadi keperluan utama yang butuh disiapkan oleh tiap-tiap orangtua yang mempunyai bayi atau balita. Itu penyebab pasarnya cukup besar.

Potensi ini yang ditangkap oleh Muhammad Ubaydila dengan membangun usaha minimarket Toko Susu serta Babyshop Murah pada tahun 2010 silam.

Sekarang ini Ubay telah memiliki 31 gerai yang beroperasi, salah satunya 28 gerai punya mitra di Solo, Yogyakarta, Cilegon, Demak, Klaten, Surabaya, dan tiga gerai pusat di Karanganyar serta Pati.

Peluang Usaha Toko Susu dan Perlengkapan Bayi

Untuk mengembangkan usahanya, Ubay menawarkan paket kemitraan. Ada 4 paket investasi yang bisa diambil calon mitra usaha, yaitu sejumlah Rp 30 juta, Rp 50 juta, Rp 75 juta, serta Rp 100 juta.

Paket Rp 30 juta bakal memperoleh pasokan beberapa barang sejumlah Rp 20 juta, software kasir, kursus karyawan, perlengkapan usaha, dan berbagai pelayanan pengiriman barang.

Paket Rp 50 juta memperoleh stock barang dagangan sejumlah Rp 30 juta, perlengkapan usaha lebih komplit seperti computer kasir, scanner barcode, kursus karyawan, serta perlengkapan promosi.

Untuk paket Rp 75 juta, mitra memperoleh stock barang sejumlah Rp 55 juta serta kelengkapan usaha seperti yang diterima paket 50 juta. Sedangkan untuk paket investasi Rp 100 juta, stock barang dagangan yang didapatkan sejumlah Rp 77,5 juta serta kelengkapan usaha yang sama juga dengan paket sebelumnya.

System Kerjasama

Hubungan kerja kemitraan ini berlaku untuk 5 tahun, namun tak ada royalti khusus untuk perpanjangan. Mitra cuma diwajibkan untuk beli brang dagangan dari pusat.

Untuk memulai usaha ini, selain biaaya investasi yang harus dibayarkan, mitra juga diwajibkan untuk menyediakan ruang kurang lebih seluas 12 m²x30 m². Dengan ruang seluas ini, mitra bisa menjual kurang lebih 1.500 susu dengan harga 9 sampai 300 ribu per kaleng.

Dalam satu hari targetnya 50 sampai 75 kaleng susu terjual. Dengan demikian, mitra bakal memperoleh omzet seputar Rp 100 juta per bulan

Sesudah dikurangi ongkos operasional, mitra dapat memperoleh laba bersih 5% dari omzet. Dengan demikian estimasinya, mitra bakal balik modal selama satu tahun.

Apabila berminat dengan kemitraan usaha toko susu & BabyShop Murah ini, Anda dapat segera menghubungi kontaknya langsung yang ada di bawah ini.

Toko Susu & BabyShop Murah

Jl. Lawu KM 09, Karanganyar, Solo

Hp: 081912345557

Banyak dicari:

cara menjadi agen susu bayi, modal usaha toko susu dan pampers, modal awal usaha toko susu, usaha toko susu, usaha toko, cara membuka toko susu, kemitraan toko susu, cara menjadi distributor susu formula, modal awal buka toko susu, usaha toko perlengkapan bayi, alasan membuat usaha kebutuhan bayi (pempers-susu), cara usaha pampers dan susu bayi, usaha susu bayi dan pampers, distributor susu dan baby shop, bisnis susu dan perlengkapan bayi, cara buka usaha toko perlengkapan bayi, cara bisnis toko susu, cara bisnis susu fotmula, cara bisnis pempers dan susu bayi, usaha toko susu modal

6 thoughts on “Peluang Usaha Toko Susu dan Perlengkapan Bayi

  1. Makasih imfonya insya Allah saya akan bergabung
    Caranya bagaimana kalau mau gabung membuka usaha ini ya ?

  2. Bisa minta cara bergabung dan daftar harga?apa hanya susu saja atau perlengkapan bayi juga

Tinggalkan Balasan

Top