You are here
Home > Peluang Usaha > Peluang Usaha Tahu Crispy

Peluang Usaha Tahu Crispy

Peluang usaha tahu crispyPeluang usaha tahu crispy – Usaha makanan ringan di negeri ini sudah pasti akan selalu berkembang dengan beragam inovasi yang dikerjakan oleh beberapa pebisnis kuliner. Satu diantaranya dikerjakan oleh Arif Wirawan dari Jakarta Timur. Dia menghidangkan menu makanan ringan yang merakyat yaitu tepung tahu crispy melalui bendera Tahu Kriuk Prambanan mulai sejak Juni pada tahun 2014 yang lalu.

Arif memanglah produsen pembuat tepung tahu crispy. Supaya tepung olahannya laris di jual di pasaran, Arif mempromosikan kemitraan usaha tahu krispy mulai sejak akhir 2014. Saat ini telah ada satu mitrayang ikut join di usahanya (tepung tahu krispi) di daerah Penggilingan, Jakarta Timur serta satu gerai lagi punya sendiri di pusat.

Bila anda berkeinginan untuk ikut gabung, Arif tawarkan paket investasi sebesar Rp 6 juta. Mitra bakal memperoleh sarana seperti satu unit rombong, peralatan komplit untuk memasak, bahan baku utama mulai dari awal seperti tahu serta tepung krispi.

Periode waktu hubungan kerja akan berjalan sepanjang tiga tahun. Dia tak menetapkan ongkos royalti pada mitra mesti memasok barang baku dari induk usaha.

Peluang Usaha Tahu Crispy

Harga jual tahu kurang lebih Rp 600 per buah. Targetnya dalam satu hari mitra sanggup menjual sebanyak 500 tahu hingga 1.000 tahu. Dengan perkiraan pendapatan harian mencapai kurang lebih Rp 300.000 s/d Rp 600.000, sehingga mitra dapat memperoleh omzet Rp 9 juta sampai Rp 18 juta per bln..

Untuk pembelian bahan baku tahu serta tepung, Arif mengatakan, umumnya menggunakan ongkos kurang lebih 40% dari omzet. Serta hanya membutuhkan karyawan 1 orang di gerinya.

Sesudah dikurangi biaya pembelian bahan baku, sewa tempat, upah pegawai serta ongkos operasional yang lain, mitra dapat memperoleh laba bersih seputar 20%. ” Sehingga diharapkan mitra dapat balik modal kurun waktu empat hingga lima bln., ” kata dia.

Dia merekomendasikan tempat usaha ada di pusat keramaian seperti di seputar lokasi kampus, perumahan, sekolahan, pasar, pusat perbelanjaan serta perkantoran.

Arif mengatakan, usaha olahan tahu crispy bukanlah usaha musiman. sehingga prospeknya akanterus bagus. Dia mengklaim, olahan pembuatan Tahu Kriuk Prambanan tak menggunakan pengawet, hingga tahu olahannya aman untuk konsumen (pembeli).

Selama di tahun 2015 ini Arif menginginkan banyak mitra bergabung, Aif menginginkan sejumlah lima mitra hingga 10 mitra yang menyebar di banyak wilayah di Indonesia.

Banyak dicari:

usaha tahu bakso crispy, usaha tahu crispy, tahu krispi, tahu crispy jogja, riwayat perusahaan tahu crispy, swot perusahaan tahu krispy

3 thoughts on “Peluang Usaha Tahu Crispy

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Top