You are here
Home > Peluang Usaha > Peluang Usaha Pizza Murah “Kelas Ekonomi” Rasa Tetap Italy, Ala Pizza Muraah

Peluang Usaha Pizza Murah “Kelas Ekonomi” Rasa Tetap Italy, Ala Pizza Muraah

Ala Pizza MuraahMakanan khas Italia yg satu ini piza saat ini cukup popular di lidah penduduk kita. Makanan berbentuk roti tidak tebal dengan bermacam taburan topping tidak cuma dapat didapati di restoran, namun juga gerobak-gerobak tepi jalur. Ya, pizza saat ini memanglah sudah bukan hanya cuma untuk makanan kelas atas. Dengan beragam kreasi serta penyajiannya, saat ini pizza ada dalam versus “ekonomi”. Tetapi, walau murah nyatanya terasa tak kalah dengan pizza yg dihidangkan di restoran atau hotel mewah.

Kesempatan menjual piza dengan harga miring inilah yg di tangkap Naning Sudarsono. Ia meniti usaha bertajuk Pizza Muraah di Bekasi dari awal 2012. Rencana awalannya yaitu menghidangkan piza dengan harga terjangkau tetapi terus berkwalitas.

” Dahulu saya dulu cobalah beli pizza yg murah, namun nyatanya topping sosisnya hanya 10 iris, ” tutur Naning. Dari sinilah, ia bikin kelebihan merk dagangnya, yaitu menghidangkan irisan topping yg penuh, hingga konsumen senang. Ada bermacam topping yg di tawarkan Pizza Muraah, dimulai dari sosis, daging asap, daging giling, ikan tuna, sampai topping vegetarian.

Mulai akhir 2012, Naning tawarkan kesempatan usaha pizza murah pada orang yg serius pingin berupaya dalam bidang ini. Saat ini, ada 16 gerai Piza Muraah yg berlokasi di Bekasi, Kalimantan, serta Papua. ” Empat punya saya, sisanya punya mitra, ” katanya.

Ada tiga pilihan paket kemitraan Pizza Muraaah, yakni dimulai dari paket Rp 13 juta, paket Rp 17, 5 juta, serta paket seharga Rp 35 juta.

Mitra bakal mendapatkan gerobak, semua peralatan seperti oven, tabung gas, freezer, container box serta loyang, bahan baku awal, seragam, serta kursus. Perbedaan paket dari tipe bahan gerobak yg didapat mitra. Diluar itu, pada paket ketiga, mitra memperoleh penambahan motor beroda tiga.

Setiap bln., mitra diproyeksikan dapat mencapai omzet Rp 18 juta sampai lebih kurang Rp 35 juta, bergantung tipe paket. Dengan perkiraan laba bersih lebih kurang 30%, mitra ditargetkan bisa kembali modal kurun waktu kurang dari enam bln.

Satu porsi Pizza Muraaah dijual dimulai dari Rp 20 ribu dengan diameter 20 cm, sampai Rp 30 ribu untuk loyang berdiameter 23 cm. ” Harga bergantung lokasi. Di Papua, dapat Rp 45. 000 per loyang besar, ” tutur Naning. Naning tak memungut royalty fee, namun harus beli roti beku dari pusat.

Sumber : kontan. co. id

Banyak dicari:

daftar franchise pizza murah, bisnis pizza, usaha pizza, franchise pizza murah, kursus pizza untuk usaha, usaha pizza rumahan, bisnis pizza rumahan, gerobak pizza, bisnis pizza mini, usaha pizza mini, cara membuka usaha pizza, modal awal usaha pizza rumahan, bisnis pizza mini murah, tips sukses usaha pizza, franchise pizz, perhitungan usaha pizza rumahan, modal buka usaha pizza, harga pasaran pizza homemade, dagang pizza mini pake motor, Gerobak piz

One thought on “Peluang Usaha Pizza Murah “Kelas Ekonomi” Rasa Tetap Italy, Ala Pizza Muraah

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Top