You are here
Home > Peluang Usaha > Peluang Usaha Penyuplai Air Galon Untuk Perusahaan 1Juta Sehari

Peluang Usaha Penyuplai Air Galon Untuk Perusahaan 1Juta Sehari

Peluang Usaha Penyuplai Air Galon Untuk Perusahaan 1Juta Sehari – Kebutuhan insan akan air higienis memang tidak ada habisnya, ini bisa disebut bisnis yang tidak ada matinya lantaran hinga hari selesai zaman nanti air higienis akan terus dicari oleh semua umat manusia. Ini merupakan pandangan gres perjuangan yang sangat menggiurkan untuk di coba dan sangat harus dicoba.
Untuk memulai perjuangan ini yang dilakukan ialah mengetahui ada berapa banyak perusahan yang ada di tempat kita dan kemudian menciptakan surat penawaran untuk kolaborasi untuk menyuplai air galon keperusahaan yang dituju dengan beberapa penawaran menyerupai harga per galon dan berapa galon perhari yang akan dikirim keperusahaan tersebut.
Peluang Usaha Penyuplai Air Galon Untuk Perusahaan  Peluang Usaha Penyuplai Air Galon Untuk Perusahaan 1Juta Sehari
Jika semua sudah disetujui perusahaan maka kita harus siap-siap. Misalkan dalam sehari perusahaan tersebut memerlukan 500 galon perhari dan kita mengambil laba 2ribu rupiah dalam 1 galon maka laba yang didapat ialah 1juta rupiah perhari dan 30 juta dalam sebulan. Terlebih lagi bila bisa menggandeng semua perusahaan yang ada didaerah tersebut misalkan bisa menggandeng 4 perusahaan maka pendapatan harian ialah 4juta sehari.
Sangat menggiurkan bukan ?? dan kunci sukses untuk menjalankan bisnis air minum ini ialah pelayanan yang baik, kebersihan, keramahan pelayanan, kenyaman yang sempurna dan selalu on time (jangan pernah terlambat) lantaran perhitungan perusahaan ialah waktu ialah uang.
Sebagai penunjang berikan juga bonus contohnya 500 galon sehari maka kita lebihkanlah 1 atau 2 menjadi 502 akan tetapi itu tidak menjamin kesuksesan / keawetan dalam bermitra dengan perusahaan bila kebersihan dan pelayanan kita tidak baik.
Itulah sedikit klarifikasi Peluang Usaha Penyuplai Air Galon Untuk Perusahaan 1Juta Sehari biar bermanfaat buat pembaca semua.

Banyak dicari:

umkm galon
Top