You are here
Home > Uncategorized > Peluang Usaha Menguntungkan Buat Sampingan di Jakarta

Peluang Usaha Menguntungkan Buat Sampingan di Jakarta

Peluang perjuangan sampingan di Jakarta sebetulnya cukup banyak jenisnya namun terkadang kita kesulitan untuk menemukan salah satu bisnis sampingan modal kecil yang paling menguntungkan. Kesulitan menyerupai ini sering dihadapi oleh para pemula atau ibu rumah tangga yg belum pernah sama sekali mencoba menekuni perjuangan rumahan sebelumnya.

Sebenarnya dalam banyak kejadian dimana para pemula ingin mencoba perjuangan sendiri di rumah maka mereka biasanya mencari peluang perjuangan menguntungkan menurut kebutuhan pasar atau dengan kata lain apakah ada pembelinya jikalau saya nanti jualan suatu barang atau kuliner tertentu. Tahap beginian biasanya telah dilakukan oleh ibu rumah tangga yg serius ingin mencari penghasilan sampingan di rumah yaitu dengan melaksanakan survei atau riset kecil-kecilan mengenai perjuangan yang ingin ditekuni. Atau bisa juga, seorang ibu rumah tangga atau karyawan yg mencoba menekuni sebuah bisnis kecil di rumah menurut keahlian atau hobi mereka.

Beberapa Jenis Peluang Usaha Sampingan di Jakarta

 sebetulnya cukup banyak jenisnya namun terkadang kita kesulitan untuk menemukan salah sat Peluang Usaha Menguntungkan Buat Sampingan di Jakarta
Foto: suksesgroup57.com

Berikut ini ialah beberapa jenis perjuangan kecil yang kemungkinan sanggup Anda pelajari dan lakukan di rumah untuk menambah penghasilan keluarga.

  • Usaha waralaba makanan merupakan salah satu jenis perjuangan yg sangat digemari oleh masyarakat pada umumnya di tahun 2014 ini. Banyak sekali macam waralaba yg sudah beroperasi di kota-kota besar menyerupai Jakarta, Surabaya, Medan, Bandung, Yogyakarta. Sebagai salah satu perjuangan kecil menengah, bisnis waralaba kuliner sangatlah berpotensi meningkatkan taraf hidup atau kesejahteraan ekonomi masyarakat kecil. Karyawan atau ibu rumah tangga sanggup mencoba contohnya dengan menjadi kawan waralaba Martabak Manis yg sangat digemari masyarakat di Jakarta. Modalnya pun tidaklah terlalu besar, mulai dari 7,5 juta maka sudah sanggup menekuni bisnis waralaba itu. Contoh pewaralaba martabak manis antara lain Martabak Dalijo (situs www.martabakdalijo.com, modal 10 juta), Martabak Manis Mini 81 (alamat jl. MT. Haryono no. 22 Jakarta Selatan, modal 7,5 juta), Marijol Martabak Mini (web marijol-martabakmini.blogspot.com, alamat Perum Sapphire Residence blok Ruby Q-4 Karangwangkal Purwokerto, modal mulai 8 juta), Martabak Liliput (modal 13 juta, alamat jl. Sendang Baru Raya no. 31 Kemayoran Jakarta Pusat) atau Martabak Manis Terang Bulan yg beralamat di Raya Pondok Gede Bekasi dengan modal mulai 7,5 juta.
  • Bisnis waralaba minuman juga mempunyai prospek elok untuk ditekuni sebagai perjuangan sampingan di rumah. Dengan modal kecil dan keuntungan tidak mengecewakan besar maka aneka macam ibu rumah tangga atau karyawan berminat menjalankan bisnis dengan model franchise itu. Pemilihan lokasi jualan ialah salah satu penentu keberhasilan dalam bisnis minuman itu. Lokasi menyerupai sentra perbelanjaan, lingkungan sekolah atau kampus, tempat perkantoran, terminal bis atau kereta api ialah tempat-tempat strategis untuk bisnis ini. Berikut ialah waralaba minuman yang memperlihatkan kemitraan: kawan Your Tea (modal 3 1/2 juta, jl. Babakan Raya no. 76 Kampus IPB Bogor, situs www.waralabateh.com), Teh Poci (modal 4 juta, jl. H. Samali no. 07 Pejanten Barat Pasar Minggu Jakarta), Quick Tea (modal mulai 2,5 juta, jl. Sawo no. 21 Barrel UI, Depok), Teh 16 Rasa Buah (situs www.suksesgroup57.com, modal 2,9 juta), Teh Bolong (modal 3 juta, Pondok Terapi Alkindi jl. Jeruk Raya no. 38 Kel. Jagakarsa Kec. Jagaraksa Jakarta Selatan, situs www.alkindiherbal.com), Teh Alam (modal 6,3 juta, jl. Gunung Sahari Raya no. 13 Blok E 6, situs www.teh-alam.com), Tea Ball Bubble Drink (modal 15 juta, Harco Elektronic Mangga Dua lantai 2 Jakarta Utara), Revo Tea (mall Taman Palem Cengkareng Jakarta barat, web www.revoindonesia.com, modal 5,9 juta), Teh Mesir The Mummy (jl. Mesjid Al Khoirot RT. 15 Rw. 3 no. 2 Batu Ampar Kramat jati Jakarta, modal 4,5 – 5 juta), Warung Teh Kocok (Sunter Agung Barat 5 blok B 2 no. 7 A Jakarta Utara, web waroengtehkotjok.com, modal 20 juta).

Itulah beberapa peluang perjuangan sampingan di Jakarta yg sanggup kami sampaikan dalam goresan pena kali ini. Untuk sanggup menentukan usaha rumahan yang sempurna sebagai bisnis sampingan modal kecil maka pilihlah waralaba yang telah menjalankan bisnisnya minimal 5 tahun lantaran dengan jangka waktu tersebut biasanya sebuah waralaba telah teruji bisa bertahan dalam persaingan usaha. Semakin ketatnya persaingan di bisnis waralaba menyerupai tahun 2014 ini haruslah disikapi dengan pemilihan franchisor yg telah teruji oleh waktu. Oleh lantaran itu, lakukan pengamatan dan pengumpulan isu sebanyak mungkin sebelum menentukan menentukan sebuah perjuangan waralaba tertentu lantaran jikalau ini ialah salah satu langkah awal paling penting dalam menjalankan perjuangan di rumah.

Banyak dicari:

usaha sampingan di jakarta, peluang usaha di jakarta, ide jualan bandung jogja, jualan yang menguntungkan di jakarta, Usaha santai di jakarta
Top