You are here
Home > Peluang Usaha > Peluang Usaha Kuliner Kemitraan Radja Pizza (Pizza Rasa Lokal)

Peluang Usaha Kuliner Kemitraan Radja Pizza (Pizza Rasa Lokal)

Peluang usaha kuliner kemitraan radja pizza (pizza rasa lokal)Peluang usaha kuliner kemitraan radja pizza (pizza rasa lokal). Pizza yaitu satu diantara kuliner yang banyak diminati oleh orang banyak di Indonesia. Umumnya bila kita pergi ke Mall atau pusat perbelanjaan, besar kemungkinan kita bakal temukan restoran yang sediakan makanan ini. Serta cobalah cermati pengunjungnya, pasti senantiasa ramai. Saya kurang tahu pasti mengapa restoran pizza senantiasa ramai, barangkali lantaran rasa pizzanya yang enak atau lantaran orang banyak kita benar-benar sangat konsumtif. Yang pasti potensi usaha kuliner pizza benar-benar menjanjikan di Indonesia.

Radja Pizza yaitu brand lokal yang telah cukup populer dalam usaha kuliner pizza. Yang bikin Radja Pizza tidak sama dengan pizza yang lain yaitu, mereka tawarkan pizza dengan rasa ‘lokal’, pizzanya di buat dengan beberapa bahan khas Indonesia. Jadi rasa pizza mereka telah sesuai dengan keperluan lidah orang Indonesia.

Tak hanya terasa yang unik, Radja Pizza juga tawarkan beragam product pizza mereka dengan harga yang benar-benar terjangkau. Tidak sama dengan harga pizza dari brand populer yang lain. Untuk satu loyang pizza dari brand lain, harga nya dapat meraih Rp 100 ribu per loyang. Bandingkan dengan harga yang di tawarkan oleh Radja Pizza yang tawarkan pizza unik mereka dengan kisaran harga Rp 10 ribu sampai Rp 15 ribu per loyang. Butuh dicatat, harga terjangkau tak lalu bikin mereka tidak pedulikan mutu bahan serta rasa pizzanya.

Dalam pemasaran usaha mereka, Radja Pizza menjalankannya dengan system waralaba/franchise. Info paling akhir yang saya peroleh, waktu ini Radja Pizza telah mempunyai 63 cabang yang menyebar di sebagian daerah di Indonesia. Ini berarti kesempatan usaha kuliner pizza ini pasarnya benar-benar luas di Indonesia. Radja Pizza sendiri membidik bakal mempunyai seputar 1000 cabang gerai pizza yang menyebar di semua nusantara. Mengagumkan!

Bagaimana Langkah Bermitra Dengan Radja Pizza?

Sama sesuai usaha waralaba yang lain, untuk jadi mitra Radja Pizza, Anda mesti sediakan banyak hal, terhitung modal, lokasi gerai, serta tenaga kerja. Tetapi, untuk jadi mitra Radja Pizza kita tak perlu keluarkan ongkos yang benar-benar besar. Ongkos kemitraan Radja Pizza yaitu seputar Rp 9 jutaan, dengan ongkos itu Anda bakal memperoleh 1 buah boot, peralatan serta perlengkapan, serta juga hak untuk memakai brand Radja Pizza.

Uniknya, yang memiliki waralaba Radja Pizza tak kenakan ongkos royalti pada mitra mereka. Jadi, keuntungan yang diperoleh oleh mitra usaha mereka seutuhnya jadi punya mitra usaha. Di samping itu, pihak Radja Pizza juga bersedia berikan kursus atau training pada karyawan mitra usaha mereka hingga langkah kerja serta rasa dari pizza yang di buat sesuai sama dengan resep dari Radja Pizza. Menurut saya benar-benar tidak sering ada yang memiliki waralaba yang tawarkan service seperti ini.

Usaha kuliner pizza tetap amat sedikit saingannya, pastinya bila kita bermain pada tujuan market yang lebih kecil. Saya tak menyampaikan Radja Pizza bisa berkompetisi dengan brand besar seperti Pizza Hut atau PHD, pastinya tujuan marketnya telah tidak sama. Radja Pizza membidik market yang lebih kecil, yakni orang banyak yang mau nikmati pizza dengan rasa khas serta harga yang benar-benar terjangkau.

Usaha kuliner pizza yaitu satu diantara usaha yang mempunyai persaingan yang cukup rendah, terlebih apabila dikemas lewat cara yang unik seperti Radja Pizza. Tak hanya terasa yang khas serta harga nya yang terjangkau, kuliner pizza juga telah makin disukai oleh banyak orang banyak Indonesia hingga potensi usaha kuliner ini bakal makin baik di masa depan.

Bila Anda tertarik mau melakukan bisnis kuliner pizza, maka Anda dapat berkonsultasi segera dengan yang memiliki usaha Radja Pizza di :

Alamat Kantor : Jl. Dewi Sartika Timur 1, Semarang Kota, Jawa Tengah 50229

Situs : Radjapizza. com

Telephone : 081. 327. 142. 023, 087. 731. 420. 421, 085. 642. 960. 483

Banyak dicari:

RADJA PIZZA, Radja Pizza Kota Semarang Jawa Tengah, waralaba pizza, bermitra dengan pizza, usaha waralaba pizza, waralaba pizza lAris, waralaba radja pizza

One thought on “Peluang Usaha Kuliner Kemitraan Radja Pizza (Pizza Rasa Lokal)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Top