You are here
Home > Peluang Usaha > Peluang Usaha Kemitraan Sop Durian Durio

Peluang Usaha Kemitraan Sop Durian Durio

Peluang Bisnis Kemitraan Sop Durian Durio

umkmjogja.com – Menyantap kudapan manis serta fresh seperti sop buah durian jadi pilihan yang cocok di dalam situasi panas di siang hari pada saat istirahat kerja. Jadi tidak heran, apabila jajanan sop buah durian saat ini menjamur di setiap penjuru kota.

Peluang Bisnis Kemitraan Sop Durian Durio

Satu diantara pelaku bisnis sop durian yaitu Muhammad Marwan Hadid yang mengusung brand Sop Durian Durio. Pada awal mengembangkan sayam bisnisnya, Sop Durian Durio tawarkan kesempatan kemitraan dengan tiga paket investasi, yaitu paket Rp 5 juta, Rp 7 juta, serta Rp 9, 5 juta. Tawaran kemitraan ini nyatanya memperoleh sambutan positif dari para pelaku bisnis lainnya yang tertarik dengan bisnis ini.

Buktinya, mitra usaha Sop Durian Durio saat ini sudah jadi tambah jadi 112 mitra di seluruh penjuru tanah air, dari mulanya cuma 17 mitra. Bersamaan selalu menambahnya jumlah mitra usaha yang berhimpun, Marwan saat ini menambah paket investasi.

Bila dahulu ada tiga paket dengan harga dibawah Rp 10 juta, awal September yang lalu lantas cuma ada dua paket, yaitu paket Rp 15 juta serta Rp 50 juta. Dalam paket kemitraan Rp 15 juta, mitra bakal memperoleh etalase, peralatan komplit, banner, kursus karyawan, serta product awal untuk 140 jumlah.

Sedang, paket Rp 50 juta memperoleh booth, pendampingan usaha sepanjang 3 bln. pertama, serta ada menambahkan product. ” Kami juga menolong mencari tempat, ” katanya.

Perubahan Menu

Sekarang ini, Sop Durian Durio tawarkan dua tipe sop durian dengan bermacam toping. Keseluruhan ada 7 varian toping, seperti oreo, chococips, jelly, brownis, ketan, nata de coco, strobery.

Semangkuk sop durian Durio dihargai mulai Rp 10. 000 sampai Rp 15. 000. Di samping sop durian, Marwan memberikan menu baru, yaitu pancake durian. “Ini jadi pilihan lain untuk yang mau makan durian tanpa ada takut tangannya kotor atau bau durian, ” katanya.

Harga pancake ini di bandrol Rp 13. 000 per buah. Dalam kemitraan ini, Sop Durian Durio ini tak kenakan ongkos franchise. Tetapi mitra diwajibkan untuk beli bahan baku durian dari pusat.

Bila mitra dapat menjual minimum 50 /hari, jadi estimasi omzet dalam satu bulan meraih Rp 15 juta. Dengan laba bersih 30% dari omzet, mitra dapat balik modal dalam lima bln. ke depan.

Apakah Anda berminat?

untuk info silahkan kunjungi www.sopdurian.com

Banyak dicari:

bisnis durian, cara budgeting ketan durian untuk estimasi harga, franchise durian, franchise es d, paket usaha sop durio

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Top