You are here
Home > Peluang Usaha > Peluang Usaha Kemitraan Sewa Lapangan Futsal

Peluang Usaha Kemitraan Sewa Lapangan Futsal

Peluang Usaha Kemitraan Sewa Lapangan FutsalSiapa yang tidak kenal futsal? Tua muda suka pada olahraga ini. Maka dari itu, usaha penyewaan lapangan futsal tumbuh subur di negara berpenduduk yang menggandrungi sepak bola ini. Untuk Anda yang pingin menaikkan kocek, dapat mencermati tawaran kemitraan dari Garuda Futsal di bawah bendera CV. Dewandaru Semesta Jaya.

Mulai berdiri dari th 2011, Garuda Futsal yang tawarkan kemitraan di th 2012 telah mempunyai 12 mitra yang menyebar di sebagian lokasi seperti Tulungagung, Surabaya, Bintaro, serta Sulawesi Selatan. ” Lapangan pertama di bangun di Jombang, namun kantor pusat kami di Sidoarjo serta Yogyakarta, ” tutur Paksi Dewandaru, yang memiliki Garuda Futsal.

Garuda Futsal tawarkan dua paket investasi. Pertama yaitu paket 1 lapangan futsal dengan harga Rp 500 juta. Mitra bakal memperoleh bangunan, fondasi, konstruksi serta atap. Paket juga terhitung perekrutan pegawai serta sistem operasional dan manajemen. ” Mitra tinggal sediakan tanah, dapat punya sendiri maupun sewa, ” tutur Paksi. Tanah yang perlu disiapkan lebih kurang 100 mtr persegi.

Untuk paket investasi ini, mitra ditargetkan dapat mengantongi omzet Rp 40 juta per bln, dengan laba bersih 80%, mitra dapat balik modal 1, 5 – 2 th.

Paket ke-2 yaitu paket investasi untuk dua lapangan seharga Rp 1 miliar. Pada paket ini mitra bakal mendapatkan sama sesuai paket pertama, tetapi semua perlengkapan untuk dua lapangan, dan shower room, toilet, serta show case di buat tiap-tiap empat. Mitra paket ini memerlukan tanah lebih kurang 200 mtr. persegi.

Tidak sama dengan paket pada mulanya, spesial paket ini Mitra dapat memperoleh omzet sampai Rp 80 juta per bln dengan laba bersih 80%. Dengan harga sewa lapangan futsal Rp 100. 000 – Rp 300. 000 per jam, Mitra dapat balik modal kurun waktu 1, 5 – 2 th.

Untuk royalty fee Paksi tawarkan sistem aktif serta pasif. Mitra aktif bakal mengelola sendiri lapangan. Pusat cuma menolong marketing serta controlling. Mitra aktif bakal dikenakan royalty fee 10% dari laba bersih.

Sedangkan untuk mitra pasif, semuanya ditangani oleh pusat serta mitra cuma memonitor. Mitra paket ini bakal dikenakan royalty fee sebesar 20% dari laba bersih.

Peluang Usaha Lapangan FutsalUsaha Menjanjikan

Amir Karamoy, seorang pengamat waralaba menyampaikan kemitraan ini cukup menarik lantaran tak memerlukan ongkos operasional yang besar. Tetapi ia merekomendasikan agar layanan sarana penyewaan lapangan futsal berikan sarana lebih umpamanya lapangan badminton atau taman bermain anak.

” Supaya waktu anak menanti orang tuanya bermain futsal, mereka mempunyai aktivitas, ” tutur Amir. Cuma saja, untuk ini mitra mesti merogoh kocek lebih dalam lantaran membutuhkan infrastruktur serta tanah yang lebih luas.

Banyak dicari:

lapangan futsal, bisnis lapangan futsal, usaha lapang, mencari investor untuk membuat lapangan futsal, mencari investor bisnis lapangan futsal, lembaga untuk kerja sama pembuatan lapangan futsal, Kerjasama lapa, kerjasama lap, Kerja sama lapang, kemitraan sewa, kemitraan lapangan futsal, Kemitraan lapang futsal, join usaha lapangan futsal, gambar lapang futsal, cari investor lapangan futsal, cara kerja sama usaha di bidang futsal, Website resmi kemitraan lapang futsal

15 thoughts on “Peluang Usaha Kemitraan Sewa Lapangan Futsal

  1. Saya sangat tertarik dengan pola kemitraan ini,sy mempunyai lokasi/lahan utk pembuatan lapangan futsal tersebut selias 8000M2, mohon tanggapan utk kerjasamanya

  2. Sy tertarik utk bermitra dlm usaha yg ditawarkan. Sy punya lahan datar, pinggir jln aspal, strategis. Mohon ditanggapi

  3. saya tertarik dengan usaha kemitraan yang ditawarkan lokasi strategis di 3 kecamatan blum ada lapangan futsal indoor……
    alamat kampung jatidatar bandar mataram9 lampung tengah mohon ditanggapai

    1. Saya tertarik dgn penawaran kemitraan,saya punya lokasi luas 350m persegi di beji tulungagung ,sekat smk sma man perkantoran,pohon tanggapannya

  4. Saya punya lahan kolam 7000 m2 karna tempatnya strategis saya punya rencana pengembangan usaha dengan kerja sama simtim bagi hasil yaitu pembangunan lapangan putsal diatas kolam tersebut dan kolamnya dijadikan kolam pancing,mohon kerja samanya bisa dihubungi ke nomor hp saya 081371179325

  5. Saya tertarik dgn penawaran kemitraan ini, saya punya tanah lokasi strategis dengan luas tanah 2500m persegi di daerah Serang_banten bisa hub.WA 087774765005
    mohon tanggapannya.

  6. saya seorang ketua rt di batam, tempat kami ada lahan fasum yg bisa di gunakan utk futsal, dan sy sdh kompromi dengan warga, apabila ada investor mau membangun lahan fasum kami 1 buah lapangan futsal kami dengan senang hati menerimanya, dan kami siap bekerja sama, tapi terus terang kami saat ini blm ada modal. ,mohon bisa di tanggapi permohonan sy ini hub wa 081372135925, terima kasih

  7. selamat berjumpa untuk yang punya info web ini, salam kenal saya dari flores, pengajar di salah satu kampus..dan disini prospeknya sangat bagus, lahan kampus kami seluas 22 hektar dan untuk fasilitasnya belum ada, apakah kita bisa joint venture dalam bisnis ini…saya sangat tertarik, terima kasih.

  8. Saya tertarik dengan informasi ini…saya menawarkan kemitraan di lahan kami lokasi baru kampus…daerah flores Bajawa..
    Cp.olan : 082247589857

  9. Saya tertarik. Dengan kemitraan ini orang tua saya punya tanah dijakarta 1200m2 apabisa dibantu sistem kerjasamanya

  10. Sy punya lahan bisa dijadikan lapangan futsal…bagi yg mau bermitra silahkan hubungi WA 085340757604

  11. Kami sangat termotivasi dengan infomasi ini,saya punya lahan ,kami di wilayah Lombok tengah,kiranya kami bisa di bantu ntk kerjasama lap futsal.contact 082339691091.mohon tanggapannya.

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Top