You are here
Home > Peluang Usaha > Peluang Usaha Kemitraan Lumpia Bakar

Peluang Usaha Kemitraan Lumpia Bakar

Peluang Usaha Kemitraan Lumpia BakarInovasi adalah satu diantara langkah memenangkan persaingan di usaha kuliner. Ini juga prinsip yang diusung Hafidz Faizza hingga meniti usaha kuliner lumpia bakar di Tuban, Jawa Timur.

Sesuai sama namanya, lumpia buatan Hafidz tak digoreng seperti lumpia biasanya. Ia malah memanggangnya, hingga relatif aman untuk orang yang diet kolesterol. ” Keluarga kami biasanya berbadan gemuk. Bila makan gorengan terus-terusan, berisiko. Jadi, saya berkreasi memasak lumpia lewat cara dibakar, nyatanya enak, ” kisahnya tentang inspirasi inovasi lumpia ini.

Karena banyak peminat, ia juga mulai memasarkannya dengan nama Lumpia Bakar Cempluk pada akhir 2011.

Hafidz mengklaim, kelebihan lain lumpia bikinannya, yakni memakai susu pada adonan kulit, hingga waktu dibakar aromanya lebih harum. Adapun, untuk isi ada gabungan wortel serta bengkuang, dan penambahan daging ayam atau sapi. ” Sausnya juga racikan spesial memakai lada hitam, hingga ada rasa pedasnya, ” katanya.

Satu piece lumpia di bandrol Rp 3. 500 – Rp 7. 000, bergantung pilihan isi.

Supaya lebih berkembang, Hafidz tawarkan kesempatan kemitraan pada Agustus 2013. Saat ini, telah ada 14 gerai yang beroperasi di Tuban, Bojonegoro serta Malang. Sembilan gerai mitra, serta lima gerai punya sendiri.

Tertarik Ikut Buka Usaha Lumpia Bakar?

Hafidz mengemas paket kemitraan jenis booth sejumlah Rp 2 juta. Mitra bakal memperoleh booth, barang dagangan awal, alat panggang serta kompor.

Ia juga mempersiapkan paket jenis mini kafe dengan investasi Rp 15 juta. Ongkos itu meliputi design tempat, kursus pembuatan lumpia, bahan baku awal, mini booth untuk display, dan meja serta kursi. ” Bila bayar full serta memperoleh kursus, kami kutip ongkos royalti 5% dari omzet, ” terang pria kelahiran 27 th. silam ini.

Tetapi, bila mitra cuma menyetor modal 1/2 dari harga paket, serta disuplai lumpia dari pusat, maka bebas ongkos royalti.

Estimasi Hafidz, satu gerai dapat jual 100 – 400 pieces lumpia satu hari. Sesudah dikurangi ongkos beli product atau bahan baku, upah pekerja serta ongkos operasional, mitra tetap dapat mengantongi laba bersih 40%. Bila itu terwujud, mitra dapat balik modal seputar 5 bln.

Karena mempunyai product unik, ia optimistis usaha ini dapat berkembang. Targetnya, minimum kuasai tiap-tiap kota di Jawa Timur.

Banyak dicari:

lumpia bakar, oeluang usaha lumpia di jogja

3 thoughts on “Peluang Usaha Kemitraan Lumpia Bakar

  1. bisa minta contact person nya untuk jadi mitra g??
    soalnya di halaman ini saya cari contact untuk hub i g ad??

    bs dikirim di email ato 085649727930
    thkx

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Top