You are here
Home > Peluang Usaha > Peluang Usaha Kemitraan Kebab Torpedo

Peluang Usaha Kemitraan Kebab Torpedo

Peluang Usaha Kemitraan Kebab TorpedoTerdapat beberapa tipe makanan dengan isi daging serta ayam. Umpamanya, kebab, burger, lalu ada juga riser. Pemain di usaha ini juga selalu bertumbuh. Satu diantara yang menekuni usaha kuliner ini yaitu Nurhadi di Semarang.

Ia membangun usaha Torpedo Riser & Kebab pada 2011. Torpedo jual kebab, riser, serta juga burger. Bila isi kebab yaitu daging sapi asap, maka riser diisi fried chicken yang dipotong-potong serta ditambahkan sayuran, saus, serta mayonaise, lalu dibungkus tortila serta dipanggang. Harga menu di Torpedo berkisar Rp 8. 000 – Rp 12. 000.

Dari awal 2013, Torpedo juga buka kemitraan. Waktu ini, ada tiga gerai Torpedo yang beroperasi. Semuanya punya pusat. Berkeinginan jadi mitra? Siapkan modal beberapa Rp 12 juta. Mitra bakal memperoleh booth, semua peralatan masak, bahan baku awal, seragam, standard operasional, serta langkah pembuatan.

Mitra diproyeksikan dapat jual 20 – 40 pcs /hari. Bila itu terwujud, omzet bulanan dapat meraih Rp 6 juta – Rp 12, 5 juta. Dengan laba bersih seputar 40%, maka mitra diprediksikan telah balik modal kurun waktu enam bln..

Nurhadi mengklaim, Torpedo mempunyai keunggulan, yaitu ukuran produknya semakin besar 25% di banding kebab biasanya. ” Kami menghidangkan menu jumbo dengan harga sama atau lebih murah, tetapi tiada kurangi rasa, ” katanya. Di samping itu, ia memproses mayonaise hingga mempunyai rasa khas Torpedo.

Banyak dicari:

kemitraan kebab, mitra red chicken burger

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Top