You are here
Home > Peluang Usaha > Peluang Usaha Kemitraan Es Krim Aneka Rasa

Peluang Usaha Kemitraan Es Krim Aneka Rasa

Peluang Usaha Kemitraan Es Krim Aneka RasaPeluang usaha kemitraan es krim aneka rasa – Iklim tropis di Indonesia mensupport usaha es cream untuk berkembang. Karena keinginan konsumen senantiasa ada saat cuaca tengah panas. Ini yang menjadikan beberapa orang melirik usaha es cream. Satu diantaranya yaitu Ahmad Subastiar Ulan Maya asal Cikarang, Jawa Barat. Pria yang akrab disapa Ahmad ini membangun usaha gerai es krim aneka rasa yang bernama Scoops Ice Krim mulai sejak akhir 2014.

Peluang Usaha Kemitraan Es Krim Aneka Rasa

Supaya usahanya semakin cepat berkembang, mulai sejak awal tahun 2015 ini dia menawarkan kemitraan usaha. Ahmad yang saat ini mempunyai satu gerai sendiri serta tiga gerai punya mitra yang menyebar di Cikarang, Tegal, serta Pekalongan.

Bila anda yang berkeinginan untuk gabung, Ahmad manawarkan dua paket investasi, yaitu paket foodcourt Rp 6 juta serta paket mini kafe sejumlah Rp 8,5 juta. Pada paket foodcourt, mitra memiliki hak jual lima varian rasa es cream dengan empat jenis langkah penyajian, salah satunya di cone serta bowl waffle. Pilihan penyajian ini jadi kelebihan produknya daripada yang lain. Mitra juga memperoleh satu unit freezer, bahan baku es cream, paket, peralatan, promosi dan kursus.

Pada paket mini kafe mitra memiliki hak menghidangkan lima varian es krim aneka rasa dengan empat jenis langkah penyajian es cream. Juga mitra memiliki hak sediakan menu lain seperti nasi goreng serta kentang goreng. Untuk sarana lain yang diperoleh nyaris sama, cuma saja bakal memperoleh bahan baku penambahan seperti kentang goreng, bumbu serta resep nasi goreng, peralatan yang lebih komplit, dan kursus.

Mitra mesti beli bahan baku dari pusat. Hubungan kerja sama berlaku selamasetahun tanpa ada ongkos royalti. “Bila mitra mau perpanjang hubungan kerja dikenakan ongkos Rp 150.000 per th., ” tutur dia.

Varian product es cream yang di tawarkan yakni coke float, roll waffle ice krim, bowl waffle ice krim dengan empat varian rasa seperti vanila, strobery, durian, cokelat serta chocochip. Harga jual dari mulai Rp 3.000 sampai Rp 12.000 per porsi.

Ahmad membanderol pendapatan sekitar Rp 300. 000 sampai ‘Rp 600.000 /hari atau kurang lebih Rp 12 juta sampai ‘Rp 24 juta per bln. Bila tujuan terwujud, mitra dapat balik modal dalam dua bln., dengan laba bersih sebesar Rp 5 juta per bln.

Tempat atau lokasi yang strategis untuk usaha es krim aneka rasa ini dianjurkan di sekitar sekolah, tempat futsall, mall serta tempat keramaian yang lain.

Banyak dicari:

kursus membuat es krim di yogyakarta, kursus membuat es krim yogyakarta, kursus es cream, kemitraan es krim, ice cream bowl yogyakarta, harga ice cream bowl, kemitraan es krim cincau, https://umkmjogja com/peluang-usaha-kemitraan-es-krim-aneka-rasa html, kemitraan eskrim, kemitraan soft ice cream 2017, kursus buat es krim di jogja, kemitraan es kream, kemitraan aice es krim, kantor waralaba ice cream bowl, jual es puter untuk usaha di cikarang, ice cream bowl di jogja, harga paket es krim aice, franchise es krim bowl, www kemitraan produksi es cream jogya 2017, franchise es cream bowl

Tinggalkan Balasan

Top