You are here
Home > Peluang Usaha > Peluang Usaha Kemitraan Bisnis Kentang Ulir

Peluang Usaha Kemitraan Bisnis Kentang Ulir

Peluang Usaha Kemitraan Bisnis Kentang UlirPeluang usaha kemitraan bisnis kentang ulir – Potensi peluang usaha kudapan di Indonesia masih tetap terbuka lebar. Sebut saja, peminat makanan ringan seperti kentang goreng serta makanan ringan olahan daging seperti sosis serta nugget di negeri ini datang dari beragam kelompok umur. Harga jualnya yang relatif murah membuat olahan seperti ini sering diburu konsumen.

Oleh sebab itulah Yudiawati Setiawan mengambil keputusan untuk membangun usaha Twisto Potato atau bisnis kentang ulir. Gerai ini menawarkan makanan ringan kentang goreng ulir yang di beri berbagai macam rasa bumbu dan topping mayonaise. Salah satu inovasi menunya adalah sosis bakar tusuk yang dibalut dengan kentang ulir. Pada Desember 2013 Yudiawati Setiawan membuka gerai pertamanya di Tangerang.

Peluang Usaha Kemitraan Bisnis Kentang Ulir

Supaya gerainya cepat terkenal dan makin tambah banyak, pada Agustus 2014 Yudi mulai menawarkan kemitraan bisnis kentang ulir. Walau belum ada mitra yang mau join, tetapi sekarang ini Twisto Potato telah mempunyai tiga gerai punya pusat yang ada di Puri Mall Jakarta, Living World Tangerang, serta Tangcity Tangerang.

Bila Anda minat, Yudiawati menawarkan hubungan kerja usaha dengan nilai investasi Rp 110 juta. Mitra bakal memperoleh hak pemakaian merk sepanjang lima th., satu set booth, perlengkapan memasak serta peralatan usaha, seragam serta kursus karyawan, dan bahan baku awal sejumlah Rp 5 juta. ” Bila mau perpanjang hubungan kerja, mitra cuma tinggal membayar ongkos hubungan kerja sebesar Rp 30 juta, ” kata dia.

Pasar anak muda

Harga jual menu dimulai dari Rp 23.000 sampai Rp 35.000 per porsi. Targetnya dengan penjualan rata-rata 100 porsi/hari, mitra dapat memperoleh omzet seputar Rp 80 juta per bln.. Laba bersih dapat hingga 35% karena bahan baku tak membutuhkan banyak modal. Pusat bakal mengutip ongkos royalti 5% dari omzet per bln.. Bahan baku yang dipasok dari pusat yaitu kentang, bumbu, serta kardus paket.

Twisto Potato memanglah menyasar pasar anak muda, karena kudapan ini praktis dibawa ke mana-mana serta cukup mengenyangkan. Menu yang ada salah satunya Twisto Chick, yaitu kentang spiral dengan ayam nugget serta Twisto Dog, kentang spiral dengan sosis sapi.

Terdapat banyak pilihan rasa seperti original, cheese, BBQ, chili balado, pizza, serta grilled beef. Luas tempat usaha minimum 6 m² dengan dua orang karyawan. Sampai akhir 2015, Yudiawati bakal membidik untuk membuka lima gerai anyar.

Anang Sukandar, Pengamat Waralaba dari Asosiasi Franchise Indonesia mengemukakan, tawaran investasi usaha bisnis kentang ulir ini terlalu mahal. Usaha seperti ini dapat di tawarkan dibawah harga Rp 100 juta. Supaya tujuan pasarnya dapat lebih luas, sebaiknya menu yang di tawarkan variasi kentang olahan lain yang dapat juga di nikmati orangtua. Menu seperti ini dapat berpeluang besar ditiru, hingga mesti siap dengan persaingan usaha yang akan semakin tinggi.

Twisto Potato
Jl. Jenderal Sudirman No. 1,
Kec. Tangerang, Tangerang Telp. 0878-785-24004

Banyak dicari:

kentang ulir, usaha makanan 2017 kentang, alamat franchise kentang ulir di tangerang, paket usaha kentang ulir, peluang usaha kentang dog, prospek usaha kentang spiral, usah kentang goreng spiral, usaha kentang spiral goreng, usaha kentang ulir, paket usaha kentang spiral murah, kentang ulir jogja, Kentang spiral jogja, franchise kentang spiral, franchise kentang 2017, bumbu kentang ulir, bisnis kentang spiral, bisnis kentang goreng spiral, bisnis kentang, variasi rasa twisto potato

Tinggalkan Balasan

Top