You are here
Home > Uncategorized > Peluang Usaha Kecil di Mataram Cocok Untuk Ibu Rumah Tangga

Peluang Usaha Kecil di Mataram Cocok Untuk Ibu Rumah Tangga

Salah satu peluang perjuangan kecil di Mataram yang menguntungkan dan mungkin sangat gampang dilakukan oleh para pemula atau ibu rumah tangga ialah dengan menjalankan bisnis waralaba. Namun tahun 2014 ini, sangat banyak jenis bisnis sampingan modal kecil ibarat perjuangan franchise dan kita akan kesulitan untuk menentukan model perjuangan rumahan apa yang paling cocok buat menambah penghasilan di rumah. Menjawab hal tersebut maka ketika ini, kami ingin mengulas sedikit wacana perjuangan dengan modal relatif kecil, lantaran hanya butuh modal sekitar 3 – 5 juta saja, dimana itu sangat ringan dan mempunyai prospek yang cerah di tahun-tahun mendatang.

Contoh Peluang Usaha Kecil di Mataram Yang Menguntungkan

 yang menguntungkan dan mungkin sangat gampang dilakukan oleh para pemula atau ibu rumah tan Peluang Usaha Kecil di Mataram Cocok Untuk Ibu Rumah Tangga
www.waralabateh.com

Berkat kejeliannya menangkap peluang bisnis, seorang lulusan S1 dan S2 dari Institut Pertanian Bogor (IPB) yaitu Indra Thamrin berhasil membuatkan perjuangan kecilnya. Bisnis yang ditekuninya ialah jualan teh dengan merek Your Tea. Alasan menentukan produk teh sebagai lahan usahanya disebabkan kenyataan bahwa minuman teh sangat terkenal di kalangan masyarakat Indonesia dan mempunyai khasiat sebagai minuman sehat yang berfungsi untuk melangsingkan tubuh, menghaluskan kulit dan memperbaiki sel badan yang rusak maka Indra berkesimpulan bahwa minuman jenis ini sangat manis kalau dikembangkan dan bukanlah bisnis musiman.

Dengan modal awal sekitar 10 juta, Indra pun memberanikan diri terjun ke bisnis minuman teh yang bahu-membahu juga mempunyai persaingan yang sangat ketat. Namun dengan tekad dan insting wirausahawannya maka beliau membuat sebuah cita rasa teh yang berbeda dari teh pada umumnya. Hasil uji cobanya selama selama kurang lebih 3 bulan lamanya telah membuahkan hasil dengan terciptanya rasa teh khas hasil ciptaannya sendiri dan diberi merek dagang Your Tea.

Ternyata hasil keras menemukan cita rasa teh khas Your tea mendapat sambutan yang antusias dari masyarakat. Ini dibuktikan dengan minat mereka untuk mencoba bergabung menjadi kawan bisnis dengan menjual Your Tea. Sambutan tersebut tentu tidak disia-siakan oleh Indra. Oleh alasannya ialah itu, segera beliau mendaftarkan usahanya semoga mendapat ijin resmi ke Ditjen HAKI (Hak Kekayaan Intelektual) semoga produknya tidak dijiplak oleh orang lain dan lebih memudahkannya untuk sanggup membuatkan bisnis teh itu sendiri.

Menurut Indra, Your Tea mempunyai rasa khas yang tidak dimiliki oleh teh jenis lain alasannya ialah para konsumen tidak sekedar sanggup menikmati teh aroma melati namun adonan es batunya pun bukan es watu pada umumnya. Daun teh yang digunakan ialah daun-daun teh berkualitas tinggi dengan aroma melati sehingga sanggup menghasilkan rasa teh aroma melati yang wangi. Es watu menggunakan jenis es kristal dengan materi air matang sehingga kondusif untuk dikonsumsi masyarakat.

Indra pun memberi peluang kawan kepada masyarakat terutama para ibu rumah tangga yang ingin mempunyai bisnis sampingan modal kecil sendiri untuk menambah penghasilan di rumah. Dengan modal awal sebesar 3,5 juta maka seorang ibu rumah tangga sudah sanggup menjadi kawan bisnisnya. Sebuah modal yang benar-benar kecil dan sangat menguntungkan lantaran Indra berani menjamin bahwa modal tersebut sanggup kembali dalam jangka waktu antara 2 – 3 bulan dengan perkiraan penjualan minimal 100 gelas per harinya. Dengan modal sebesar itu, kawan bisnis waralaba Your Tea akan mendapat 1 booth, sebuah box kawasan air kapasitas 20 liter dan 1 kawasan (box) es batu. Kewajiban kawan ialah membeli materi baku ibarat teh seharga 25 ribu per bungkus dengan berat 250 gr, gelas plastic harga Rp. 500 per buah, tutup plastic manual dan plastic seal untuk memperkuat kemasan gelasnya.

Jika Anda tertarik dengan usaha rumahan yang ditawarkan oleh Your Tea maka sanggup menghubungi pribadi ke jl. Babakan Raya no. 76, Kampus IPB Darmaga Bogor, telepon 0818 0290 0203 / 0857 1460 8808 atau 0813 1035 4203, website www.waralabateh.com. Dan kabar gembiranya ialah kemitraan Your Tea tidak memungut fee royalty dan management fee untuk seumur hidup sehingga hal ini akan sangat menguntungkan sekali buat para ibu rumah tangga yang ingin mempunyai perjuangan sendiri di rumah lantaran hal tersebut akan memperbesar jumlah keuntungan setiap harinya. Segera rebut peluang perjuangan kecil di Mataram ini, mumpung masih belum banyak pesaing lain yang ada di kota Anda. 

Banyak dicari:

contoh usaha di mataram, peluang usaha apa di mataram ?
Top