You are here
Home > Uncategorized > Peluang Usaha Es Krim Rumahan Untuk Ibu Rumah Tangga

Peluang Usaha Es Krim Rumahan Untuk Ibu Rumah Tangga

Oleh lantaran semakin banyak orang ketika ini sedang getol untuk mencari peluang bisnis modal kecil.

Bisnis tersebut ialah jualan es krim, dimana peluang perjuangan rumahan untuk ibu rumah tangga ini hanya membutuhkan modal kecil, mudah membuatnya dan sudah teruji bisa bertahan menghadapi persaingan perjuangan selama bertahun-tahun. Apa dan bagaimana cara menjalankan perjuangan es krim tersebut, mari simak goresan pena ini selanjutnya.

Oleh lantaran semakin banyak orang ketika ini sedang getol untuk mencari  Peluang Usaha Es Krim Rumahan Untuk Ibu Rumah Tangga
Es Krim Modal Rp. 500, jual Rp. 1000 – idepraktis.blogspot.com

Es krim ialah sebuah kudapan yang sangat digemari oleh semua kalangan usia, terutama oleh anak-anak. Memang sudah banyak para pelaku perjuangan es krim dengan skala home industry maupun pabrikan. Untuk produk pabrikan, memang tidak sanggup disangkal bahwa memang mengedepankan mutu tapi terkadang harga jualnya mahal atau tinggi sehingga kurang terkenal di kalangan bawah umur sekolah yang hanya mempunyai uang jajan pas-pasan.

Begitu juga ek krim yang diproduksi oleh perjuangan rumahan, memang dari segi harga sangat terjangkau tapi produk tersebut tidak mengindahkan kualitas menyerupai contohnya dengan menggunakan bahan-bahan tidak berkualitas bahkan sangat merugikan kesehatan. Oleh lantaran itulah, Henry Gustaaf sebagai pemilik Gustaaf Ice Cream Training Center membuka peluang bisnis rumahan untuk ibu rumah tangga dengan bergabung sebagai kawan perjuangan dari perusahaan es krim yang sudah dirintis semenjak tahun 2006.

Dengan perhitungan biaya produksi hanya sekitar 500 rupiah per buah es krim dan harga jual minimal Rp. 1000 hingga Rp. 2000, maka peluang perjuangan ibu rumah tangga ini sangat menjanjikan lantaran keuntungan yang didapatkan mencapai 100%. Meski pun kenyataannya banyak pelaku perjuangan di bidang es krim bermunculan namun tidak sedikit dari pelaku perjuangan tersebut bertumbangan dan menentukan beralih ke perjuangan jenis lain, tapi sebagai perusahaan waralaba kudapan yang sudah eksis semenjak 2006, Gustaaf Ice Cream malah bisa membuatkan bisnisnya di kota-kota besar di Indonesia.

Para calon kawan perjuangan Gustaaf Es Krim tidak perlu kuatir prospek usaha di bidang masakan ringan ini, lantaran mereka akan dibimbing hingga berhasil dengan cara yang terbukti berhasil mengangkat perjuangan kecil menengah ini tetap eksis dan bertahan di tengah sengitnya persaingan perjuangan minuman ini.

Sebagai pengetahuan saja, bahwa Henry Gustaaf ialah generasi ketiga dari perusahaan skala nasional warisan dari pendahulunya Christian Gustaaf yang menjalankan perjuangan es krim semenjak tahun 1972 – 2004. Pada kurun waktu tersebut perusahaan mengalami masa keemasan dan lalu karenanya kolaps. Sebagai penerus, Henry lalu mengambil langkah untuk menghidupkan kembali kejayaan perusahaan keluarga itu dengan fokus untuk menunjukkan bisnis rumahan untuk ibu rumah tangga. Sebagai hasilnya, perusahaan Gustaaf Ice Cream Training Center bisa menunjukkan santunan positif untuk perkembangan UKM tidak hanya di Indonesia tapi hingga ke negara tetangga menyerupai Malaysia, Timor Leste dan negeri Belanda.

Peluang Usaha Rumahan Untuk Ibu Rumah Tangga 2015

Peluang bisnis es krim, berdasarkan Henry masih sangat potensial dan menguntungkan dijalankan oleh siapa saja, tak terkecuali oleh para ibu rumah tangga yang ingin mempunyai perjuangan sampingan di rumah dengan modal kecil. Dengan kualitas produk yang dijamin terbaik dari segi materi baku, juga sangat kondusif dikonsumsi oleh anak-anak. Sebagai dasar pengetahuan saja bahwa ketika ini jasa konsultasi Gustaaf Ice Cream Training Center telah digunakan dan diterapkan oleh 1600an kawan perjuangan dengan basis UKM di seluruh Indonesia mulai dari Aceh hingga Papua.

Jika Anda berminat untuk mencoba salah satu jenis usaha rumahan ibu rumah tangga ini maka wajib untuk mengikuti training atau traning dengan biaya sangat terjangkau untuk ukuran UKM yaitu berkisar antara 9,5 juta (daerah Jawa) dan 12,5 juta (untuk luar Jawa). Biaya sebesar itu digunakan sebagai modal untuk sanggup menguasai teknik bagaimana menjalankan perjuangan kecil jualan es krim mulai dari pemilihan materi baku, cara pembuatan es krim yang sehat untuk dikonsumsi anak-anak, cara menciptakan packaging (kemasan), cara menciptakan portable freezer (freezer yang bisa dibawa/dipindah-pindah dengan mudah). Intinya, setiap kawan akan dibimbing oleh mahir pembuat es krim mulai dari tidak mengerti sama sekali bagaimana cara menjalankan bisnis ini, memproduksi es krim hingga siap dipasarkan ke konsumen dengan metode yang telah terbukti berhasil.

Henry Gustaaf sendiri berani menjamin bahwa harga produk es krim yang dihasilkan paling murah di seluruh Indonesia dengan kualitas prima dan sehat untuk dikonsumsi anak-anak. Bahan baku utama dari produk es krim menyerupai Premix Minicone Ice Cream, Premix Loly Ice Stick, Premix Es Potong Singapura, Premix Soft Ice Cream dan Premix Ice Cream Galonan ialah dari bahan-bahan lokal Indonesia sehingga mudah didapatkan dan murah. Ingin tahu secara rinci perihal peluang perjuangan rumahan untuk ibu rumah tangga tersebut maka silahkan pribadi menghubungi Gustaaf Ice Cream Traning Center di jalan Liman Mukti Utara 1 no. 453 telepon 024 7059 116 Semarang Timur, website resmi idepraktis.blogspot.com.

Banyak dicari:

kisah sukses bisnis es krim 1000 an
Top