You are here
Home > Peluang Usaha > Peluang Usaha Di Kampung Musiman 1 Tahun Sekali

Peluang Usaha Di Kampung Musiman 1 Tahun Sekali

Peluang Usaha Di Kampung Musiman 1 Tahun Sekali – Apapun jenis perjuangan maupun bisnis yang kita jalani yang penting itu menghasilkan laba baik itu banyak maupun sedikit asalkan dijalani dengan hati yang senang, Insya Yang Mahakuasa segala sesuatu akan menjadi gampang dan terus bertambah.
 Apapun jenis perjuangan maupun bisnis yang kita jalani yang penting itu menghasilkan keuntunga Peluang Usaha Di Kampung Musiman 1 Tahun Sekali
Apa gunanya kita berbisnis ?
Yaa yang pertama untuk menyambung hidup sedangkan kalau ada lebih kita menyebarkan kepada yang tidak bisa dan jangan takut harta kita berkurang alasannya yakni segala sesuatu yang di sumbangkan, di ikhlaskan di beri ke orang yang membutuhkan, di sedekahkan kepada anak yatim piatu akan di balas oleh yang maha kuasa berpuluh-puluh lipat dalam bentuk yang berbeda-beda.
Bisa dalam bentuk rezeki, bisa dalam bentuk yang belum mendapat anak sehabis hal tersebut sanggup anak, yang jomblo segera sanggup pasangannya, dalam bentuk kebahagiaan, selamat dari marabahaya, dll.
Usaha ini bisa dibilang sekali tanam tumbuh seribu.
Bagaimana tidak, sekali kita menanam pohon rambutan puluhan tahun kedepan bahkan sampai usia si penanam habis masih bisa di nikmati orang lain.
Jikalau anda punya banyak tanah kosong di kampung ada baiknya dari pada tanah tersebut di tumbuhi pohon / rumput liar lebih baik di rawat dengan di tanami tanaman buah-buahan baik itu rambutan, mangga, sawo, cimpedak, nangka, pisang dan masih banyak lagi.
Kalau mau untung lagi tanamlah tanaman yang tidak kenal demam isu menyerupai : pisang, singkong, cabe, tomat, nanas, dll yang mana berdasarkan anda paling laku di jual di kampung anda atau kalau di bawa ke kota di jamin laku manis.
Anda lebih tau mana tanaman yang sesuai juga menguntungkan di lokasi kampung anda.
Biasanya yang selalu laku di pasar tradisional yakni CABE. Semua orang suka pedas, mulai dari belum dewasa sampai orang dewasa.
Cari peluang, dapat, maka segeralah eksekusi.
Cuma 1 penghambat orang sukses yakni : MALAS
Sudah tau ada peluang, sudah melihat tapi malas bertindak. Ini yakni ciri orang yang sepanjang hidupnya datar bahkan bisa jadi nantinya menukik ke bawah.
So,,,, semangat, jangan pernah menyerah. Kalau anda gagal coba terus dan terus coba. Orang yang sukses yakni orang yang sering mencoba dan terjatuh, Salam sukses.

Banyak dicari:

peluamg usaha di desa musiman
Top