You are here
Home > Peluang Usaha > Peluang Kemitraan Minuman Tea Calais

Peluang Kemitraan Minuman Tea Calais

NULLPeluang kemitraan minuman tea calais – Tawaran menu minuman teh saat ini semakin bermacam. Bukan sekedar rasa teh asli, beberapa pelaku usaha di bidang ini selalu lakukan inovasi rasa. Maklum saja, minuman teh saat ini tengah trend di dalam orang banyak, terlebih di kota-kota besar. Hingga, semakin banyak bermunculan gerai-gerai baru yang berlomba menghidangkan inovasi teh dengan bermacam rasa.

Satu diantaranya yaitu Calais Artisan Bubble Tea & Coffee. Menu intinya yaitu bermacam minuman teh dengan taburan bubble di atasnya. Sebut saja sebagian andalan mereka seperti Jasmine Milk Tea Mango Pudding serta Lavender Milk Tea Pink Bubble. Ada 17 menu minuman teh yang dapat diambil atau minuman kopi untuk alternatif.

Peluang Kemitraan Minuman Tea Calais

Tea Calais berdiri dari 2011. Gerai pertama ada di Kuningan City, Jakarta. Tak lama berselang,  Tea Calais tawarkan kemitraan. ” Sampai saat ini telah ada empat gerai punya pusat serta 17 gerai punya mitra” kata Natasha, staf pemasaran Calais Artisan Tea & Coffee pada KONTAN.

Bila tertarik, Tea Calais tawarkan paket investasi sebesar Rp 205 juta. Itu telah mencakup license fee, perlengkapan, pembangunan interior gerai di mal serta ongkos material. Mitra akan di beri kursus karyawan, semua perlengkapan gerai, booth, promosi dan sebagainya. Ongkos royalti sebesar 5% dari omzet per bln. serta kontrak hubungan kerja sepanjang lima th. Setiap gerai memerlukan minimum empat karyawan.

Mereka mematok harga produknya dimulai dari Rp 15. 000 sampai Rp 21. 000 setiap gelas. Untuk melindungi mutu product serta kesamaan rasa, Tea Calais mengharuskan semua mitranya untuk beli bahan baku dari pusat. Karena, Tea Calais memakai bahan baku teh yang segera diimpor dari Taiwan. Ini adalah satu diantara kelebihan yang mereka menawarkan di banding product lain.

Persaingan Rasa Teh

Dalam satu bulan mitra dapat memperoleh omzet kurang lebih Rp 100 juta. Seandainya mitra memiliki lokasi berjualan yang strategis serta dapat jual product Tea Calais sesuai sama dengan tujuan yang ditargetkan yakni 222 cup setiap hari.

Keuntungan usaha ini terbilang lumayan. Sesudah dikurangi ongkos bahan baku, upah pegawai, sewa tempat dan sebagainya, tiap-tiap bln. mitra dapat mengantongi laba bersih seputar Rp 30 juta atau 30% dari omzet setiap bln. Dari hitung-hitungan itu, mitra telah dapat balik modal kurang dari satu tahun.

Natasha mengklaim, product teh buatan Calais mempunyai rasa teh yang unik serta kandungan gula yg tidak bikin tenggorokan gatal.

Amir Karamoy, pengamat waralaba menyampaikan, market share untuk minuman teh terutama di kota-kota besar cukup besar. Lantaran tak hanya kopi, minuman teh tengah trend.

Tetapi catatan yang butuh diingat yaitu persaingan rasa teh yang mereka menawarkan dengan teh buatan lokal. Karena, teh buatan lokal tak kalah nikmat serta harga nya juga berkompetisi.

Kantor pemasanan:

Calais Artisan Bubble Tea & Coffee

Total Building lt 10

Jln. S. Parman Kav 106, Jakarta.

Telp : 021-56969928

Banyak dicari:

franchise calais, franchise calais indonesia, usaha franchise calais, usaha franchise calais tea

One thought on “Peluang Kemitraan Minuman Tea Calais

  1. Salam sukses!
    Saya Fani dari Olympic Cargo – Surabaya ingin menawarkan jasa pengiriman barang bisnis/pribadi (dokumen, paket, sparepart, aksesoris, baju, buku, elektronik, motor dan lainnya).

    Tarif pengiriman Udara dari Surabaya ke:
    Samarinda Rp.15.000/kg,
    Balikpapan Rp.14.000/kg,
    Banjarmasin Rp.12.000/kg,
    Banjarbaru Rp.16.000,-/kg,

    Tarif pengiriman Laut dari Surabaya ke:
    Samarinda Rp.5.000/kg,
    Balikpapan Rp.4.000/kg,
    Banjarmasin Rp.2.500/kg,
    Banjarbaru Rp.6.000,-/kg,
    Bontang Rp.10.000/kg.

    Info lebih lanjut hubungi
    0813-3220-3882
    031-3811610

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Top