You are here
Home > Peluang Usaha > Peluang Kemitraan Hazna Hijab Store

Peluang Kemitraan Hazna Hijab Store

Hazna Hijab StoreKenakan baju muslim saat ini telah jadi trend di kelompok wanita Indonesia. Trend ini pasti menghadirkan barokah untuk beberapa pelaku bisnis baju muslim, baik yg bergerak di bagian produksi ataupun penjualan.

Menangkap kesempatan ini, butik baju muslim Hazna Hijab Store tawarkan kemitraan dari awal berdiri di th. 2010 lalu. Hazna Hijab Store ada dibawah naungan PT Hazna Indonesia yg berbasis di Bandung, Jawa Barat.

” Awalannya bernama Hazna Distro lalu kami ubah jadi Hazna Hijab Store, ” terang Kusna Santika, Marketing and Business Development Manager PT Hazna Indonesia.

Hazna tawarkan baju muslim untuk beberapa remaja serta wanita dewasa dengan tujuan umur mulai 17 – 25 th.. Produknya mencakup kerudung, abaya, serta gamis.

Sekarang ini, sudah ada 20 gerai Hazna yg menyebar di Jakarta, Solo, Kediri, Madiun, Sidoarjo, serta Banjarmasin. Dari 20 gerai itu, cuma dua punya pusat serta sisanya punya mitra. ” Bln. depan kami launching lima gerai baru, ” tutur Kusna.

Hazna Hijab Store tawarkan dua paket investasi. Pertama, paket jenis mal dengan luas area lebih kurang 30 mtr. persegi. Investasi paket ini meraih Rp 200 juta. Apabila mengambil paket ini, mitra memperoleh stock product senilai Rp 75 juta, furnitur, dekorasi, semua peralatan material toko serta promosi dan kursus.

Cost investasi juga telah terhitung hak menggunakan brand Hazna Hijab Store untuk selanjutnya tiada dikenakan cost perpanjangan. Mitra paket ini diestimasikan dapat kembali modal kurun waktu satu tahun. Dengan anggapan, mitra memperoleh omzet Rp 90 juta per bln. dengan laba bersih 20%.

Ke-2, paket jenis ruko dengan luas area 50 mtr. persegi. Paket ini membanderol investasi Rp 300 juta. Sarana yg didapat sama juga dengan paket pertama. Bedanya stock product awal semakin banyak, yaitu senilai Rp 125 juta. Furnitur yg didapat juga semakin banyak sama luas toko.

Mitra jenis ruko ini ditargetkan balik modal kurun waktu lebih kurang setahun. Adapun estimasi omzet sebesar Rp 120 juta per bln. dengan laba bersih 20%.

Bermacam baju muslim di Hazna hijab Store di bandrol mulai harga Rp 35. 000 untuk kerudung sampai Rp 300. 000 untuk baju. Margin dari tiap-tiap product 40% dari harga jual. ” Product kami kerap dipakai dalam sinetron religi, ” klaim Kusna.

Sekarang ini, Hazna juga memakai artis Marshanda serta Risty Tagor sbg Brand Ambassador. Sri Wahyuni, mitra Hazna Hijab dari Banjarmasin mengaku, usaha butiknya cukup baik juga selalu berkembang.

Sri berhimpun dari bln. Mei 2011 serta telah balik modal satu tahun lalu. ” Senantiasa ada peningkatan penjualan, tiap-tiap ada katalog baru pasti diserang, ” katanya. Saat ini gerai kepunyaannya juga sudah mempunyai agen serta distributor sendiri. Adapun pelanggan saat ini meraih beberapa ratus.

PT. Hazna Indonesia

Jl Merdeka No 49, Bandung, Jawa Barat

HP : 081210141001

Sumber : eciputra. com

zp8497586rq

zp8497586rq

Banyak dicari:

franchise hijab, kemitraan usaha baju jogja
Top