You are here
Home > Peluang Usaha > Peluang Kemitraan Es Jamu Cak Bejo

Peluang Kemitraan Es Jamu Cak Bejo

Es Jamu Cak BejoMinuman jamu seyogyanya di sajikan hangat. Tetapi, pelaku bisnis kuliner, Faib Farib di Pasuruan, Jawa Timur bikin inovasi. Ia tawarkan minuman es jamu supaya dapat lebih di terima seluruh kelompok. Product inovasi itu bertajuk Es Jamu Cak Bejo.

Nama itu di ambil dari panggilan akrab Faib, yaitu Cak Bejo. Usaha itu dirintis dua th. silam. Rasa jamu yg ia menawarkan memanglah agak tidak sama dengan jamu biasanya. Ia mengaku bikin racikan sendiri, dari campuran jahe, kapulaga, gula merah, serta bumbu rahasia yang lain.

” Keunggulan jamu ini enak di nikmati dalam semua keadaan. Bila hari tengah panas, penyajiannya lebih fresh lantaran memakai es. Tetapi, bila tengah dingin, dapat di sajikan tiada es, ” tutur Faib. Es Jamu Cak Bejo di bandrol mulai Rp 3. 000 sampai Rp 3. 500 per gelas.

Agar lebih di kenal serta cepat berkembang, dari awal th. ini, ia mulai buka tawaran kemitraan. Untuk jadi mitra Es Jamu Cak Bejo, investasinya relatif terjangkau. Anda cukup merogoh kocek Rp 2 juta.

Dengan jumlah itu Anda dapat memperoleh bahan baku untuk 200 gelas jamu. Bahan baku berupa cairan yg dapat diseduh, serupa seperti jamu. Tetapi, lantaran tak memakai bahan pengawet, Faib katakan, racikan jamu ini cuma tahan lebih kurang dua minggu.

Tiap-tiap mitra harus untuk beli bahan baku dari Faib. Sekurang-kurangnya pemesanan 15 kg. Kata Faib, bahan baku tak diantar melalui layanan pengiriman agar tak pecah atau bocor. Ia bakal kirim paket segera. ” Maka dari itu, mitra baiknya pesan sekalian banyak untuk menghimpit cost pengiriman, ” katanya.

Menurut Faib, dari tiap-tiap gelas jamu yg terjual, mitra dapat memperoleh untung sampai 50 Persen. ” Bila tiap-tiap harinya terjual 100 gelas, maka dalam satu bulan dapat memperoleh omzet Rp 4, 5 juta, ” proyeksinya.

Jika jalan sama tujuan, maka mitra ditargetkan telah dapat balik modal kurun waktu satu bulan.

Bia anda berkeinginan dapat menghubungi SAID FARID di nomer 081553531845, 0343-6637107

Sumber : kontan. co. id

Banyak dicari:

waralaba usaha jamu, mitra usaha jamu

One thought on “Peluang Kemitraan Es Jamu Cak Bejo

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Top