You are here
Home > Peluang Usaha > Peluang Bisnis Kemitraan Usaha Karoke dengan Maia Estianty

Peluang Bisnis Kemitraan Usaha Karoke dengan Maia Estianty

Peluang Bisnis Kemitraan Usaha Karoke Alegro dengan Maia EstiantyBerkaroke ria adalah hiburan yang menarik, terlebih mereka yang mempunyai hoby menyanyi. Juga ketika orang dapat mengerjakannya dirumah. Tidak heran, usaha karoke terus menjamur. Kesempatan ini juga yang di tangkap oleh musisi populer Maia Estianty, yang memiliki Alegro Family Karoke TV (f-KTV).

Alegro didirikan November 2011 oleh Maia Estianty. Untuk membedakan dengan usaha Karoke lain, Alegro mengusung rencana one stop entertainment serta menyasar kelas menengah atas. Tidak cuma Karoke, Alegro juga sediakan sarana play station, bermacam film yang dapat dilihat di ruangan itu, dan sarana disk jockey (DJ), lounge.

Juga, pada ruangan spesifik juga ada sarana LED projector hingga ruangan dapat dipakai untuk rapat, presentasi, rilis product, press conference, arisan serta yang lain. ” Kami tawarkan beragam sarana hiburan dalam satu lokasi, ” tutur Slamet Agus Priyono, Managing Partner untuk kemitraan Alegro.

Sekurang-kurangnya ada 40 tipe makanan nasional serta internasional yang di sajikan hingga pelanggan mempunyai banyak terdapat pilihan. Di samping itu, Alegro juga mempunyai sarana full bar. Untuk menu makanan, Alegro membanderol di kisaran Rp 25. 000 sampai Rp 150. 000. Sesaat, harga minuman mulai Rp 12. 000 sampai Rp 4, 5 juta.

Dari th lalu Alegro sudah buka kesempatan kemitraan untuk yang berkeinginan. Waktu ini sudah ada gerai Alegro, yakni di Epicentrum, Kelapa Gading, serta Batam. Dari tiga gerai itu, dua dipunyai oleh pusat, sesaat satu lagi dipunyai berbarengan mitra serta pusat.

Persaingan Ketat

Investasi kemitraan ini cukup besar. Paket investasi Alegro Karoke meraih Rp 6 miliar. Dengan investasi ini, mitra bakal mendapatkan hubungan kerja pemakaian merk sepanjang lima th, semua peralatan, interior serta dekorasi, perekrutan serta kursus karyawan, serta standard operasional.

Namun, mitra yang mau buka gerai Alegro mesti sediakan area minimum 1. 000 m2. Ini memanglah menyasar kelas menengah ke atas. Soalnya, Alegro mematok tarif sewa ruangan dimulai dari Rp 35. 000 sampai Rp 400. 000 per jam.

Dengan ongkos sewa itu, mitra berpeluang memperoleh omzet pada Rp 500 juta sampai Rp 900 juta setiap bln. Dari jumlah omzet itu, mitra bakal memperoleh laba bersih sebesar 30%. Dengan perolehan ini, Alegro menjanjikan mitra balik modal 2, 5 th. Alegro mengutip royalty fee sebesar 5% per bln.

Pengamat Waralaba Pietra Sarosa menilai, persaingan usaha Karoke memanglah tinggi. Tetapi, selama lokasi serta rencana Alegro menarik. ” Tujuan pasarnya mesti terang serta proyeksi keuangan yang juga mesti men-support, lantaran banyak kompetitor, ” tuturnya.

Mitra yang berhimpun juga mesti mempunyai modal kuat. Pasalnya ongkos investasi yang di tawarkan nilainya benar-benar tinggi.

Alegro F-KTY

Jl Gudang Peluru Barat II Blok X No 564 Jakarta

Telp. 021-8305294

021- 83794912

Banyak dicari:

karoke kutak mampu memahami karoke

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Top