You are here
Home > Uncategorized > Peluang Bisnis Jualan Kaos Bola Yang Menguntungkan

Peluang Bisnis Jualan Kaos Bola Yang Menguntungkan

Peluang bisnis kaos bola tahun 2014 ini tak kan pernah ada matinya alasannya sepak bola yakni salah satu olahraga yg mempunyai jumlah penggemar paling besar di seluruh dunia, termasuk juga di Indonesia. Segala sesuatu yang berafiliasi dengan sepakbola mulai dari agenda pertandingan, acara nonton bareng ketika pertandingan kejuaraan tertentu hingga aksesoris menyerupai sepatu, syal, topi dan kaos seolah makin menguatkan kesimpulan bahwa cabang olahraga itu mempunyai “dunia”nya sendiri. Jika Anda seorang pemula dgn keiginan mempunyai bisnis sampingan modal kecil maka ada banyak peluang perjuangan yang sanggup dimanfaatkan berkaitan dgn sepakbola, apalagi mempunyai hobi suka nonton bola maka sangatlah pas kalau mencoba menjajaki peluang perjuangan rumahan menguntungkan dengan jualan aksesoris bola menyerupai kaos atau jersey.

Peluang Bisnis Kaos Bola Tak Pernah Ada Matinya

 ini tak kan pernah ada matinya alasannya sepak bola yakni salah satu olahraga yg mempunyai j Peluang Bisnis Jualan Kaos Bola Yang Menguntungkan

Sudah terperinci bahwa sepakbola mempunyai penggemar fanatik sendiri dan untuk Indonesia saja jumlah penggemar bola yakni paling besar dibandingkan penggemar dari cabang olahraga lain. Makin baiknya atmosfir kompetisi sepakbola yang bergulir di Indonesia, sedikit banyak ikut andil dalam mengangkat juga bisnis sampingan yg berkaitan dengan bola itu. Oleh alasannya itu, mengapa bisnis jualan kaos bola tak akan pernah ada sepinya alasannya secara kuantitas ada begitu banyak penggemar (=pasar) di Indonesia dan kalau jeli memanfaatkan peluang tersebut maka bisa menjadi sebuah peluang bisnis rumahan.

Apalagi khususnya tahun 2014 ini di bulan Juni dan Juli nanti dihelat ajang terbesar sepakbola di jagat raya yaitu event Piala Dunia di Brasil maka bisnis aksesoris atau pernak-pernik sepakbola akan juga ikut terdongkrak penjualannya. Piala Dunia 2014, walau gres akan digelar pertengahan tahun ini namun demamnya sudah mulai dirasakan dalam setahun ini. Bagi para pelaku usaha, Piala Dunia dijadikan ajang untuk mencari laba dengan menjual merchandise menyerupai kaos, sepatu, topi dan lain-lain alasannya sudah niscaya aka nada orang yg mencari aksesoris menyerupai itu. Walaupun tidak sanggup menonton langsung ke Brasil, tapi nonton bareng bersama sobat dengan menggunakan kaos bola kesebelasan negara tertentu akan lebih menghangatkan suasana.

Menurut pengamat pasar dalam event World Cup 2014 ini, jenis kaos atau jersey bola yang paling digemari dan banyak dicari oleh para fans ialah kaos bergambar negara peserta, wajah pemain bola top dunia hingga nama mereka. Ketiga jenis model kaos itulah yg banyak diburu oleh para pecinta bola terutama untuk jenis kaos dimana kesebelasan tertentu difavoritkan menjadi juaranya menyerupai Brasil, Jerman, Spanyol, Belanda, Agentina, Italia, Inggris. Sedangkan untuk gambar pemain top paling banyak dicari dan mempunyai penggemar fanatik di Indonesia menyerupai Messi, Ronaldo, Neymar, Ozil, Da Silva, dan mungkin juga Gareth Bale. Untuk desain jersey bola sendiri, umumnya model casual dan sporty menjadi pilihan utama para pemburu aksesoris. Sedangkan warna kaosnya tergantung kepada warna tim nasional tersebut.        

Mengingat peluang perjuangan jualan kaos bola ini niscaya mempunyai tingkat persaingan yg tinggi maka harus cendekia untuk melaksanakan taktik penjualan supaya tidak tersingkir dari persaingan bisnis kaos tersebut. Salah satu cara supaya selangkah lebih maju dari pesaing ialah dengan membuat desain dengan penemuan terbaru dan terbaik. Walau desain kaosnya dari dulu terlihat menyerupai itu-itu saja namun dengan mengubah teknik pembuatan gambar akan menunjukkan nilai jual lebih baik dan berpotensi menarik pembeli. Misalnya saja dengan member efek glow pada sablonan sehingga terkesan pribadi dan menarik sekali. Bisa juga membuat penemuan gres lain dalam hal kuantitas jumlah produksinya sehingga bersifat limited edition, produk-produk terbatas menyerupai itu nyatanya bisa membuat penjualan semakin cepat laku bagus alasannya orang-orang akan kuatir tidak kebagian kalau tidak lekas-lekas membelinya.

Nah, kalau Anda seorang pemula yang ingin mencoba menjajaki peluang bisnis kaos bola ini maka bisa melakukannya dengan cara sederhana menyerupai contohnya menjadi reseller atau dropshipper alasannya kedua jenis perjuangan sampingan menyerupai itu relatif hanya butuh modal kecil alasannya tidak perlu harus memikirkan cara memproduksi. Dengan modal kurang 1 juta saja, maka siapapun sanggup menjalankan perjuangan jualan kaos bola, apalagi kini memasuki event Piala Dunia 2014 maka kemungkinan lebih gampang menjual produk jauh lebih besar dan menguntungkan. Selamat mencoba berbisnis!

Banyak dicari:

bisnis aksesoris bola, Bisnis kaos olahraga tasikmalaya, omzet penjualan kaos bola dibulan
Top