You are here
Home > Peluang Usaha > Peluang Bisnis Ayam Organik

Peluang Bisnis Ayam Organik

Bisnis Ayam OrganikSatu lagi tawaran kemitraan usaha ayam goreng ada di daftar menu investasi anda. Saat ini, entrepreneur asal Sidoarjo, Jawa Timur, Nadia Maulina, tawarkan kerja sama kemitraan ayam goreng dengan merk Fritto’s.

Nadia mengklaim, ayam goreng kepunyaannya tidak sama di banding yg lain, lantaran memakai ayam organik. “Tidak seperti ayam goreng biasanya yg menggunakan ayam reguler sbg bahan dasarnya, ” katanya.

Nadia menilai, penentuan ayam organik bakal menarik customer, terlebih orang yg mempunyai gaya hidup sehat. Ayam organik umumnya mempunyai kandungan protein yg lebih tinggi daripada ayam non-organik.

“Selama ini makanan cepat saji seperti ayam goreng dinilai tak sehat, ” katanya. Ada dua tipe ayam organik yg di tawarkan, yakni ayam kampung serta ayam broiler.

Fritto’s baru berdiri dari sebagian bln. lalu, serta sekarang ini gerainya baru cuma ada satu di Sidoarjo. Syarat jadi mitra usaha yaitu menginvestasikan dana sebesar Rp 25 juta. Dengan investasi itu, mitra Fritto’s memperoleh beberapa sarana, seperti gerobak, bahan baku, banner dan sebagainya.

Mitra juga memperoleh pasokan ayam sejumlah 25 ekor. Mitra juga dibebaskan menentukan tipe ayam yg bakal dipakai, dapat ayam kampung saja atau campuran ayam broiler.

Menurut hitung-hitungan Nadia, usaha ayam gorengnya benar-benar menjanjikan. Dalam satu hari, targetnya yaitu dapat terjual sampai 10 ekor ayam. Tiap-tiap ekor ayam dapat di buat jadi delapan potong.

Sepotong ayam goreng plus nasi dihargai Rp 9. 000. Ia menjanjikan, keuntungan yg dapat didapat mitra meraih 30% dari omzet.

Menurut Nadia, usaha ini telah dapat balik modal pada bln. keenam dari buka usaha. Tak hanya ayam organik, Nadia juga tawarkan nasi organik. Tetapi, mitra yg pingin mengambil nasi organik bakal dikenakan cost penambahan.

Sekarang ini, telah ada sebagian calon mitra yg punya niat bekerja bersama. Tak hanya datang dari sebagian daerah di lebih kurang Sidoarjo serta Surabaya, calon mitranya juga ada yg dari Jakarta.

Sumber : Jaringan entrepreneur Muslim Indonesia

Banyak dicari:

usaha ayam kampung, bisnis ayam kampung, peluang usaha ayam pedaging organik

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Top