You are here
Home > Peluang Usaha > Omzet 500 Juta Per Bulan Bisnis Jilbab Utangan

Omzet 500 Juta Per Bulan Bisnis Jilbab Utangan

Omzet 500 Juta Per Bulan Bisnis Jilbab Utangan – Sudah banyak yang sukses dari berjualan jilbab bahkan omzetnya mencapai ratusan juta rupiah hanya dari bisnis jilbab, apakah anda tertarik untuk memulai bisnis jilbab ?
Modal awal untuk bisnis jilbab utangan sangat terjangkau mulai dari 3 juta hingga 5 juta, modal tersebut di gunakan untuk beli jilbab secara online menyerupai di tokopedia, shopee dan bukalapak kemudian kita jual kembali. Untuk 1 model jilbab belilah sebanyak 5 macam warna yang kira-kira di sukai orang banyak.
 Sudah banyak yang sukses dari berjualan jilbab bahkan omzetnya mencapai ratusan juta rupi Omzet 500 Juta Per Bulan Bisnis Jilbab Utangan
Kenapa harus beli jilbab online ?
Karena harganya sangat murah jadi anda sanggup mendapat laba banyak dari pada ngambil di toko. Untuk jilbab simple ukuran anak remaja 1 kgnya sanggup 5-6 jilbab sedangkan jilbab lebar cuma sanggup 4 jilbab untuk 1 kgnya.
Makara pastikan anda belanja di marketplace pas 1 kg semoga tidak rugi bayar ongkos kirim alasannya yaitu jikalau anda cuma beli 2 jilbab hitungan ongkos kirim tetap 1 kg.
Saya ada rekomendasi warna jilbab yang banyak di sukai orang yaitu : hitam, coklat muda, biru muda, kuning kunyit dan hijau muda.
Harga penjualan jilbab utangan tidak sama dengan yang cash, untuk yang utangan naikkan sedikit contohnya 5-10 ribu dari harga jual jilbab yang cash dan masa utang paling usang 2 bulan (artinya 2 bulan harus lunas) ini wajib di sampaikan kepada pembeli jilbab jualan anda.
Bayarannya sanggup perminggu atau perbulan yang penting dalam jangka waktu 2 bulan lunas.
Untuk sasaran anak remaja usia sekolah hingga kuliah mereka suka jilbab yang motif terbaru dan unik sedangkan untuk yang remaja (menikah) mereka lebih suka dengan jilbab yang besar atau kini bahasa trendnya jilbab syar’i.
Itu saja yang sanggup aku sampaikan mengenai Omzet 500 Juta Per Bulan Bisnis Jilbab Utangan, semoga bermanfaat.

Banyak dicari:

bisnis jilbab di jogja
Top