You are here
Home > Kisah Sukses > Napoleon Hill Sukses Berkat Menulis Kisah Sukses Miliuner

Napoleon Hill Sukses Berkat Menulis Kisah Sukses Miliuner

Napoleon HillNapoleon Hill adalah penulis Amerika Serikat yg banyak di kenal dengan karya-karyanya yg berikan dampak besar pada penduduk. Banyak karya-karyanya di baca lantaran mengulas perihal tema kesuksesan serta bagaimana langkah mencapainya memiliki beberapa ciri-ciriistik spesifik dalam diri seseorang. Tidak heran bila ia dikira sbg ayah dari genre sastra keberhasilan personal.

Ia juga di kenal dengan bukunya Think and Grow Rich yg dikira sbg satu diantara buku paling laku selama hidup. Buku itu menolong jutaan orang mencapai tujuan mereka serta jadi sisi tidak terpisahkan dari cerita berhasil beberapa orang.

Sesudah kematian sang ibu serta pernikahan ke-2 sang bapak, Hill jadi anak pemberontak. Waktu berumur 15 th., ia bekerja untuk beberapa surat berita kota sbg reporter di Wise Country, Virginia.

Lalu ia memakai pendapatannya dari surat berita untuk mendanai pendidikannya sbg mahasiswa jurusan hukum, suatu hal yg telah ia rencanakan namun ia terpaksa tunda lantaran hambatan keuangan. Sbg seorang penulis, Hill terus berusaha meraih status penulis populer. Ia di kenal mendedikasikan 25 th. kehidupannya untuk mendeskripsikan argumen-alasan kenapa orang dapat gagal dalam meraih berhasil keuangan serta kebahagiaan dalam kehidupan.

Di th. 1908, Hill lakukan satu terobosan besar. Ia ditugaskan untuk menulis beberapa artikel tentang beberapa orang populer serta berhasil di masanya. Sbg sisi dari pekerjaan itu, Hill bersua dengan Andrew Carnegie, salah stau orang paling punya pengaruh waktu itu. Sepanjang wawancara dengan Hill, Carnegie menyampaikan keyakinannya bahwasanya sistem seseorang meraih puncak dapat dirangkum jadi satu formula gampang untuk tiap-tiap orang untuk dimengerti. Terkesan dengan ketrampilan Hill, Carnegie berikan imbalan untuk wawancarai kian lebih 500 jutawan untuk menghimpun info yg cukup untuk memperoleh formula berhasil itu.

Akhirnya yaitu buku berjudul The Philosophy of Achievement, suatu karya yg diterbitkan dalam banyak volume. Buku ini terbit th. 1925 awalannya dengan judul The Law of Success serta lalu launching kembali sbg suatu pelatihan belajar dirumah, terhitung volume ketujuhbelas seri Mental Dynamite sampai 1941.

Selama sistem menulis, Hill menghimpitkan pada nilai-nilai kebebasan, demokrasi, kapitalisme, serta serasi sbg pondasi berhasil. Ia lalu menyampaikan kesuksesan AS sepanjang 2 era paling akhir juga berkat Philosophy of Achievement. Hill meyakini bahwasanya emosi negatif seperti ketakuan serta sikap egois jadi biang keladi kegagalan.

Satu diantara cerita inspiratif yg ia catat adalah tentang anaknya sendiri Blair, yg ia katakan sbg ide untuk dirinya. Anaknya terlahir mempunyai kekurangan pendengaran serta dokter meyakini ia bakal dapat mendengar atau bicara selama hidupnya. Tetapi, Blair tumbuh sbg manusia normal serta dapat bicara serta mendengar hampir sama manusia normal lantaran keyakinannya yg teguh.

Buku-buku Hill terjual laku jutaan kopu di semua dunia, filosofinya tetap di cari oleh beberapa orang sampai saat ini. Hill wafat bln. November 1970 serta meninggalkan warisan untuk umat manusia yg menginspirasi sampai saat datang.

Untuk pengusaha, Hill juga suatu ide. Ia banyak ditawari beragam pekerjaan yg mengundang selera dengan jaminan kemapanan sepanjang hidupnya, tetapi ia tdk dulu terus bekerja dalam satu posisi sepanjang saat yg lama serta terkadang menampik tawaran pekerjaan yg bergaji tinggi. Ia selali melacak suatu hal yg lebih sampai ke titik dimana ia tak ada pilihan lain tak hanya hadapi risiko yg ada tiada banyak memikirkan serta menimbang-nimbang untuk dirinya sendiri serta juga beberapa orang yg ia kasihi.

Sumber : eciputra. com

Banyak dicari:

cerita buku karangan napolion hill

Tinggalkan Balasan

Top