You are here
Home > Kisah Sukses > Menggulung Untung Dari Usaha Risoles

Menggulung Untung Dari Usaha Risoles

Membuat RisolesRisoles, kudapan yg memercayakan kelezatan isi dalam balutan kulit tepung, sudah memikat khalayak ramai. Tidak mengherankan, semakin beberapa orang yg buka usaha risoles ini, baik dengan buka usaha melalui kemitraan ataupun sendiri.?? Tawaran kemitraan risoles diantaranya datang dari Rianda Paramita. Wanita yg mempunyai usaha di Jakarta Selatan dari 2008 ini tawarkan kemitraan Risol Ajaib mulai Agustus 2010.?? Telah empat mitra yg berkongsi dengan Rianda. Ia mengharapkan, th. depan, jumlah gerai Risol Ajaib yg sekarang ini tetap terkonsentrasi di Jakarta Selatan dapat menyebar ke lokasi lain.

Th. ini, Rianda memanglah konsentrasi mengembangkan kemitraan Risol Ajaib di lokasi Jakarta Selatan. “Daya beli penduduk di daerah ini cukup tinggi, ” tuturnya.?? Rianda mengklaim, Risol Ajaib mempunyai kelebihan daripada risoles lain. Ada tujuh varian rasa yg ditawarkannya, yaitu, daging asap, chicken teriyaki, udang mayo, lasagna, chili dog, cheese burger, serta apple pie.?? Untuk nikmati ketujuh rasa risoles itu, Rianda yg baru berusia 24 th. mematok makanan buatannya itu dengan harga Rp 5. 000 sampai Rp 6. 000 per pieces. “Harga di setiap gerai sama, pokoknya kami setarakan harga dengan mutu rasa, ” ungkap dia berpromosi.

Rianda mengakui harga risolesnya tergolong tinggi daripada risoles di pasar. Tetapi, ia sengaja berikan harga itu karena Risol Ajaib menyasar customer kelas menengah atas serta korporat. Tetapi, “Tidak tutup kemungkinan Risol Ajaib juga di nikmati oleh kelompok menengah ke bawah, ” tutur Rianda.?? Nah, supaya dapat jadi mitra Risol Ajaib, Rianda tak membanderol banyak kriteria. Calon mitra cukup merogoh kocek sebesar Rp 8, 5 juta sbg investasi awal.?? Dengan modal yg murah meriah itu, Rianda menjanjikan, mitra dapat mendekap omzet rata-rata sebesar Rp 15 juta tiap-tiap bln.. Dengan omzet yg lumayan ini, mitra balik modal sekurang-kurangnya dalam dua bln..

Lebih gampang??

Namun, untuk yg ogah menentukan jalur kemitraan serta pingin berupaya sendiri, Anda dapat menuai pengalaman Widya Zulakarnaen. “Saya lebih menyukai buka usaha sendiri lantaran pembuatan risoles cukup gampang, kita juga dapat menentukan isi risoles sama dengan hasrat pelanggan serta melindungi mutu produknya, ” kata Widaya.?? Melewati bendera Cabi Catering & Makanan ringan, Widya tawarkan lima jenis isi risoles, yakni udang mayo, smoked beef, ayam jamur, burger serta ayam sayuran. Jadi, tidak kalah dengan kemitraan risoles sejenis Risol Ajaib yg menghidangkan bermacam rasa.?? Varian rasa risoles ciptaannya itu diinginkan dapat jadi alternatif untuk pengagum risoles yg jemu dengan isi risoles yg itu-itu saja.

“Kekuatan risoles terdapat pada berisi, ” jelas Widya.?? Widya yang disebut pengagum berat risoles jual risoles buatannya dengan harga Rp 3. 500 sampai Rp 4. 000 per potong. Tetapi, dengan harga yg lebih murah itu, ia cuma melayani penjualan menurut pemesanan dengan jumlah minimum 30 pieces. Dalam satu bulan, dia dapat jual beberapa ribu potong risoles. “Konsumen saya beberapa besar yaitu korporasi serta pemesan partai besar untuk acara, ” katanya.?? Uniknya lagi, Widya jual risoles bikinannya dengan cara on-line. Walau jual bermacam makanan ringan yang lain, risoles yg paling laris. Maka dari itu, dari jual risoles saja, ia dapat memperoleh pendapatan lebih kurang Rp 15 juta satu bulan.

Omzet itu akan berlipat mendekati Lebaran, Natal, serta Th. Baru. Dengan tingginya keinginan itu, Widya merencanakan buka toko untuk melayani pembelian risoles dengan cara ritel.?? Mengapa harga jual risolesnya dapat lebih murah dibanding yang lain? Karena, Widya menuturkan, menghasilkan risoles dalam jumlah banyak sekalian bisa menghemat cost produksi.

Sumber : http :// jpmi. or. id

Banyak dicari:

usaha risoles, usaha risoles aneka rasa, bisnis risoles, tips jualan risoles, macam macam risoles bisnis, jualan risoles, cara berjualan risoles, usaha risol, https://umkmjogja com/menggulung-untung-dari-usaha-risoles html, peluang usaha risoles, harga risoles di pasaran, rincian modal usaha risoles, usaha jual risol mayo, usaha risol mayo, harga risoles yogyakarta, modal usaha risoles, Modal usaha jualan risoles, Asumsi usaha risoles, keuntungan jualan risol seribuan, keunggulan usaha risoles

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Top