You are here
Home > Peluang Usaha > Menggiurkannya Bisnis Toko Herbal

Menggiurkannya Bisnis Toko Herbal

Menggiurkannya Bisnis Toko HerbalMenggiurkannya Bisnis Toko Herbal – Product suplemen kesehatan berbahan baku alam atau umum dimaksud herbal telah beredar luas di pasaran. Sebut saja madu alam, beragam vitamin dari buah-buahan hingga obat-obatan herbal. Keinginan orang-orang pada beberapa produk ini selalu tinggi, walau saat ini telah beredar banyak obat kimia di apotik moderen. Itu penyebab sampai saat ini masih tetap bermunculan beberapa toko herbal di beberapa daerah. Satu diantaranya yaitu Istana Herbal.

Bisnis toko herbal yang di bangun Krida Prasetia dari Surakarta, Solo ini telah berdiri dari tahun 2007 silam. Sesudah mempunyai product dengan merk sendiri, serta sistim manajamen, Krida pada akhirnya buka peluang kemitraan di tahun 2014.

Sampai sekarang ini, Krida telah mempunyai bisnis toko herbal sebanyak 7 toko. Rinciannya, satu toko punya sendiri di pusat Solo serta lima toko punya mitra yang menyebar di Yogyakarta, Jakarta, Malang, Bandung, serta Batam. Di samping itu, Krida juga mempunyai 5.000 agen serta 100 distributor yang menyebar di semua Indonesia.

Menggiurkannya Bisnis Toko Herbal

Untuk mitra usaha Istana Herbal, ada dua paket investasi yang di tawarkan yaitu sebesar Rp 200 juta serta Rp 300 juta. Mitra bakal memperoleh product awal, program serta promosi sesuai paket investasi yang diambil. Kontrak kerja sama berlaku 3 tahun untuk paket pertama serta 5 tahununtuk paket Rp 300 juta.

Untuk paket Rp 200 juta, keuntungan mitra dibagi untuk pusat melalui sistim berbagi hasil. sedangkan untuk paket Rp 300 juta, mitra diambil biaya royalti 5% setiap bulan dari omzet. Beda dengan yang lain, untuk paket Rp 300 juta jenis usaha memfokuskan untuk jualan eceren serta paket Rp 200 juta untuk grosir.

Pada awal usaha, mitra bakal memperoleh kurang lebih 1.500 product herbal dari 200 merk product herbal. Produk-produknya seperti madu dengan beragam jenis manfaat, habbatussauda, serta ada banyak lagi obat-obatan herbal untuk semua jenis tipe penyakit.

Krida mengklaim, bisnis toko herbal punyanya sudah memperoleh izin dari (BPOM). Harga beberapa produk herbal itu di jual mulai Rp 5.000 sampai Rp 200.000 per unit. ” Yang paling banyak di cari itu madu, zaitun, serta habbatussauda, ” katanya.

Hitungan dia, mitra dapat memperoleh omzet Rp 100 juta-Rp 400 juta per bulan. dengan laba bersih kurang lebih 12% sampai ‘20% per bulan. Dari sini, mitra dapat balik modal kurun waktu 8 bulan sampai 36 bulan, bergantung omzet yang didapat. Mitra mesti kudu beli seluruh product herbal dari pusat. Istana Herbal juga melayani pembelian melalui website on-line untuk menggenjot penjualan.

Ketua Komite tetap Waralaba serta Lisensi Kamar Dagang Industri (Kadin) Indonesia, Amir Karamoy menyampaikan, besaran investasi serta estimasi saat balik modal yang di tawarkan terbilang lumrah. Namun, juga harus di perhatikan benarkah obat-obatan yang di jual itu telah ditetapkan aman untuk dikonsumsi.

Kabar gembira bagi Anda!

Apabila Anda berminat bisnis produk herbal namun mengalami keterbatasan modal, Anda dapat menjadi Agen atau Reseller dari Online Store Herbal-id.Com. Herbal-id.com menawarkan program reseller dengan cara dropship.

Anda yang menjadi reseller herbal-id.com tidak perlu mengeluarkan biaya modal untuk stok barang. Anda dapat langsung memasarkan produk-produk yang ada di herbal-id com melalui berbagai media. Setelah dapat pesanan, Anda baru kemudian mentransfer pembayaran produk yang Anda pesan dan herbal-id.com akan mengirimkan pesanan ke alamat konsumen dengan menyertakan nama Anda sebagai penjualnya.

Dengan sistem ini maka Anda akan terhindarkan dari resiko kerugian akibat stok yang menumpuk. Dari tenaga Anda juga lebih santai, karena tidak perlu mengemas dan mengirim barangnya sendiri.

Banyak dicari:

cara buka toko obat pertanian, cara membuka usaha toko herbal, modal awal usaha obat herbal, Modal usaha obat

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Top