You are here
Home > Kisah Sukses > Kisah Sukses Shieny Aprilia Dalam Bisnis Game

Kisah Sukses Shieny Aprilia Dalam Bisnis Game

Kisah Sukses Shieny Aprilia Dalam Bisnis GameKisah sukses shieny aprilia dalam bisnis game – Wanita yang berkecimpung dalam dunia animasi atau dalam pembuatan sebuah game memang tidak banyak. Namun, tidak dengan wanita ini, Shieny Aprilia membuktikan bahwa wanita juga bisa bersaing. Dia melahirkan ratusan game di tempat kerjanya yang di namakan Agate Studio. Dirinya juga akan terus membuat game yang bertema kebudayaan atau berkarakter khusus seperti orang-orang Indonesia.

Kisah Sukses Shieny Aprilia Dalam Bisnis Game

“Pada dasarnya, Kami semua di Studio Agata adalah pecinta game. Dari kecil memang sudah gemar main game serta ingin menciptakan game dan membuat bisnis game sendiri. Kami sangat percaya jika game akan membuat orang menjadi bahagia di dunia. Pembuatan game ini merupakan misi yang sangat mulia yang juga dan memiliki potensi bisnis yang menjanjikan.

Oleh sebab itu saya dan teman-teman akan terus berinovasi membuat game-game berkualitas yang menjadi pilihan penggemar game. ”Karena misi dari perusahaan Agata studio ingin menjadikan dunia lebih bahagia, maka dari itu kami selalu berusaha menciptakan game yang berdampak positif bagi penggunanya. Selain itu kami juga menciptakan game yang berkualitas dan menghibur.

Kami membagikan kebahagiaan ke semua orang melalui game yang kami ciptakan. Game yang kami ciptakan bermacam-macam, ada yang pure entertainment seperti game sepakbola. Kami juga yang menciptakan game sepakbola yang digemari oleh para bola mania yaitu Football Saga (http://footballsaga.com/).

Tidak hanya itu, ada banyak perusahaan di bidang marketing, training, maupun education solution membuat game dari kami. Contohnya seperti kampanye presiden Jokowi beberapa bulan lalu yang kami namai Jokowi GO! (http://bit.ly/jokowigo/) dan augmented reality game yang kami buat untuk Fanta (https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cocacola.fanta.ar).

Tidak menutup kemungkinan bagi Agate Studio untuk kerjasama dengan perusahaan besar multinasional atau bahkan di dunia internasional lainnya untuk membuat game sebagai media marketing.

Game yang sudah di ciptakan agata studio total dari tahun 2009 sampai sekarang ada sekitar 150 game. Sementara itu, untuk pendapatan dari bisnis game ini, dia belum tau spesifiknya. Hanya saja kami harus membagi dengan profit yang pas untuk kru yang berjumlah 70 orang.

“Terjun ke dunia bisnis game juga bisa menjadi bisnis yang sehat dan memberikan keuntungan yang tidak sedikit jumlahnya bahkan bisa mencapai ratusan juta” tuturnya.

Banyak dicari:

kisah sukses dari game, pengusaha wanita yang sukses dalam dunia game

One thought on “Kisah Sukses Shieny Aprilia Dalam Bisnis Game

  1. Keren asli, pengen juga punay studio game sendiri, buat game game sesuai dengan imajinasi sendiri. Tapi tentunya game-game yang memiliki pesan moral atau game yang bisa mendidik . Karena game bisa enjadi salah satu jalan untuk belajar

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Top