You are here
Home > Kisah Sukses > Mengingat Kembali Kisah Sukses Reza Nurhilman yang Menginpirasi

Mengingat Kembali Kisah Sukses Reza Nurhilman yang Menginpirasi

Bagi penggemar pedas, pasti sudah tidak asing dengan keripik setan produksi Reza Nurhilman. Ya, inilah kisah Reza Nurhilman merintis Maichi si keripik setan.

Mengingat Kembali Kisah Sukses Reza Nurhilman yang Menginpirasi

Mengingat Kembali Kisah Sukses Reza Nurhilman yang Menginpirasi

Keripik Maichi sendiri disinyalir diproduksi oleh seorang pemuda berumur 23 tahun yang bernama Reza Nurhilman. Dengan modal 15 juta, Reza atau yang lebih akrab disapa Alx ini menggandeng salah satu pengusaha keripik singkong di Bandung.

Berdasarkan konsep “out of the box” atau keluar dari konsep normal, Alx berhasil membuat keripik setan buatannya menjadi sangat booming dan banyak digemari masyarakat.

Pada awalnya, proses pengiklanan dilakukan melalui jejaring sosial seperti twitter. Selain itu, Alx juga memasarkan produknya dengan cara membuka lapak di beberapa tempat ramai, seperti kampus, taman atau tempat lain yang banyak dikunjungi orang terutama anak muda.

Setelah cukup booming di media sosial, Maichi mulai meningkat penjualannya dari hari ke hari. Hal ini karena banyaknya komentar oleh para netizen tentang kripik setan super pedas ini, sehingga memancing orang untuk mencoba mencicipi kripik ini.

Dalam proses penjualannya, Maichi juga mengusung misi gengsi profesional. Artinya, siapa saja yang belum mencoba keripik Maichi maka dianggap belum gaul. Sehingga tak heran jika anak muda akan dengan suka rela membeli keripik ekstra pedas ini.

Tak cukup disitu, Alx juga mengusung sistem penjuala reseller. Jadi seseorang bisa menjadi perantara penjual keripik Maichi. Namun tentu saja untuk menjadi jendral Maichi harus melewati beberapa seleksi yang bisa dibilang cukup ketat.

Dalam jangka waktu setengah tahun hingga satu tahun saja, keripik Maichi sudah mencapai penjualan yang luar biasa. Tentu saja berkat kerja keras tim pemasaran yang biasa disebut dengan Jendral. Serta tim lain yang mendukung.

Keripik Maichi yang diluncurkan pada akhir tahun 2010 ini hingga saat ini sudah mencapai kesuksesan yang luar biasa.Bahkan diketahui bahwa saat ini Maichi sudah menghasilkan omset 7 milyar perbulan. Hasil yang cukup fantastis bukan untuk usaha yang baru berlangsung beberapa tahun? Terlebih mengingat usia Reza Nurhilman yang masih sangat muda.

Semoga  cerita pengusaha sukses muda Reza Nurhilman tersebut bisa menginspirasi anda untuk menjadi pengusaha yang tidak kalah suksesnya.

Banyak dicari:

cerita lengkap kesuksesan reza nurhilman

Tinggalkan Balasan

Top