You are here
Home > Kisah Sukses > Kisah Sukses Bos Sekaligus Pendiri Wardah Kosmetik

Kisah Sukses Bos Sekaligus Pendiri Wardah Kosmetik

Kiat sukses pendiri wardahNurhayati Subakat, direktur utama PT. Paragon Technology & Innovation, suatu perusahaan kosmetik dengan product andalannya Wardah, mengungkap keberhasilan yang dicapainya sampai kini didapat lewat cara yang benar-benar simpel. Dalam melakukan usaha di bagian kosmetik serta product kecantikan yang lain, Nurhayati mengakui cuma bermodalkan DUIT

Janganlah salah kira dulu, duit yang disebut di sini yaitu singkatan daria Doa, Usaha Ikhtiar, serta Tawakal.

“Hanya empat huruf itu saja,” ungkap Nurhayati waktu didapati selesai jadi pembicara di acara `Mom in Business` di Jakarta, beberapa waktu terakhir.

Tidak cuma DUIT, Wanita entrepreneur berumur 63 th ini mengakui mempunyai pegangan lain dalam menggerakkan bisnisnya. Telah malang melintang hampir 29 th di dunia usaha kecantikan ini, Nurhayati mengakui menggerakkan bisnisnya melalui dasar usaha 5P.

” Bila untuk usaha ya pegangan saya hanya 5P. Bila orang lain kan umumnya hanya 4P. Nah 5P itu, Price, Product, Promotion, Place serta Pertolongan dari Allah,” tutur Nurhayati yang mengawali bisnisnya dengan jual sampo hasil racikannya ke warung dekat tempat tinggal.

Untuk Nurhayati, seorang pelaku bisnis tak dapat cuma pikirkan dirinya sendiri. Kelancaran dalam melakukan bisnis malah dapat didapat waktu Ia pikirkan orang lain di sekelilingnya. Wanita yang juga memulai usahanya dengan berjualan dari pintu ke pintu ini mengakui pernah nampak hasrat menghentikan bisnisnya waktu musibah kebakaran menimpa area usahanya.

Kemauan itupun pada akhirnya diurungkan lantaran Nurhayati tetap pikirkan nasib 20 karyawan yang menggantungkan hidup padanya.

“Bila kita melakukan bisnis sembari pikirkan orang lain, seperti nasib karyawan umpamanya, itu senantiasa saja ada pertolongan. Saya juga dahulu pikir bagaimana bikin anak-anak saya dapat mempunyai kian lebih apa yang saya raih dari saat ini. Jadi ya kita mesti pikirkan orang lain jugalah, ” paparnya.

Dengan modal DUIT serta 5P yang digerakkannya dengan cara berkelanjutan, usaha product kecantikan Nurhayati saat ini sudah dilimpahknya semuanya pada anak-anaknya.

Walau sudah meraih sukses di dalam negeri, Nurhayati tetap memendam kemauan untuk memboyong produknya ke pasar internasional serta berkompetisi dengan product komestik dari luar.

Banyak dicari:

pemilik wardah, sejarah wardah, sejarah wardah kosmetik, biografi nurhayati subakat, profil wardah, pendiri wardah, nurhayati subakat, biografi pengusaha sukses di bidang kosmetik, bos wardah, pengusaha kosmetik, profil perusahaan wardah kosmetik, artikel tentang prifil orang orang yang sukses sebagai pelaku usaha di bidang kecantikan wardah, kekayaan nurhayati subakat, profil pengusaha sukses wardah, kiat sukses wardah, kisah sukses wirausaha wardah, biografi nurhayati subakat pemilik wardah, KISAH SUKSES PENGUSAHA AYAM GEPREK DALAM BIDANG BISNIS ONLINE

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Top