You are here
Home > Peluang Usaha > Manisnya Tawaran Kemitraan Martabak Mini Medan (Mamime)

Manisnya Tawaran Kemitraan Martabak Mini Medan (Mamime)

Martabak mini medan (mamime). Bisnis kuliner selalu tak ada habisnya, berbagai inovasi terus menarik lidah konsumen untuk selalu menikmatinya. Sebagai salah satu makan favorit di Indonesia, pamor martabak tidak pernah surut. Meskipun berbagai jenis makanan baru terus bermunculan, namun martabak tetap laris diserbu.

Adanya ciri khas yang sudah lama digemari masyarakat ataupun karena inovasi kreatif dari para penjajanya membuat martabak selalu ada di lidah kita. Namun, martabak inovasi inilah yang sedang banyak digebari akhir-akhir ini.

Banyak penjual martabak yang berinovasi dengan aneka rasa yang menarik, maupun dengan bentuknya yang unik. Seperti Venny Junafiah misalnya, Ia berkreasi dengan membuat Mamime yang merupakan singkatan dari  martabak mini Medan.

Disebut martabak mini Medan karena memang bentuknya yang imut, ukuran 3cm dan 8 cm, serta Ia berasal dari Medan.

Selain bentuknya imut, martabak mini medan buatan Venny Junafiah ini juga memiliki beragam rasa yang Ia berikan pada taburannya. Dari mulai coklat, ovomaltine, marsmellow, es cream, keju serta yang lain. Totalnya ada 30 topping. Harga jualnya 4 sampai 8 ribu per biji atau 15 ribu per kotak yang diisi enam baby martabak.

Venny memulai usaha martabak  awalnya cuma on-line pada 2014. Baru pada Januari 2015, Venny beranikan diri untuk buka gerai pertamanya di Medan, Sumatra Utara.

Gerai pertama yang juga kemudian menjadi gerai pusat ini memiliki konsep seperti kafe yang nyaman buat nongkrong.

Manisnya Tawaran Kemitraan Martabak Mini Medan (Mamime)

Manisnya Tawaran Kemitraan Martabak Mini Medan (Mamime)

Sekarang usaha martabak mini medan yang dikelola Venny sudah berjalan 2 tahun. Dengan bekal respon pasar yang tinggi akan permintaan produknya, Ia memberanikan diri untuk menawarkan kemitraan.

2 bulan sejak penawaran kemitraannya, sekarang Ia telah memiliki 3 mitra. Mitra pertama dari Binjai, kedua dari Palembang, dan yang terbaru dari Malaysia.

Dalam penawarannya, mamime menyediakan 2 paket kemitraan. Paket non booth dan paket booth.

Paket non booth Ia tawarkan dengan harga Rp 13.500.000. dalam paket ini mitra mamime akan memperoleh peralatan komplit, bahan baku buat awal berjualan, kursus, serta branding.

Sedangkan untuk paket booth, mitra yang akan berkabung dikenakan biaya 25 juta. Paket ini lebih mahal karena disamping akan memperoleh seperti halnya yang diperoleh dalam paket sebelumnya, mitra juga akan memperoleh 1 unit booth beserta perlengkapan promo. Sehingga apabila memilih paket ini, maka mitra bisa langsung jualan dengan booth dan atribut promosi yang menarik.

Selain membayar biaya kemitraan yang sudah ditentukan di atas, mitra juga diharuskan untuk selalu ambil racikan bumbu dari pusat. Ini dimaksudkan supaya kualitas mamime dapat selalu terjaga.

Dalam sebulan, mitra ditargetkan supaya dapat menghabiskan minimal 40 bungkus racikan bumbu yang dibeli dari pusat. Ini tak lain demi kemajuan bisnis mitra juga. Dengan selalu memenuhi target, maka mitra akan dapat balik modal dalam 3 bulan. Karena apabila dikalkulasi, dalam satu bulan keseluruhan penjualannya sekitar Rp 21 juta. Laba bersihnya dari usaha ini sekitar 45% dari omzet.

.

Untuk informasi lebih lengkap tentang penawaran kemitraan Martabak Mini Medan silahkan bisa hubungi kontak berikut:

Web: mamime.co.id

WhatsApp: 0811 654 0123 / 0812 6008 7996

Banyak dicari:

mamime ukuran 8cm, alat dan bahan membuat mamime, bisnis martabak mini medan, harga mamime 2017, martabak mini medan dan omzet, usaha martabak mini

Tinggalkan Balasan

Top