You are here
Home > Peluang Usaha > Kemitraan Lezatnya Usaha Dimsum Maknyus

Kemitraan Lezatnya Usaha Dimsum Maknyus

Peluang Usaha Kemitraan Dimsum MaknyusMakanan dimsum telah akrab di lidah penduduk Indonesia serta mulai ramai pelaku usaha yang menjajal usaha kuliner ini. Satu di antaranya, Rizky Firdaus yang membangun usaha Dimsum Maknyus di Pluit, Jakarta Barat.

Usaha ini mulai beroperasi dari Februari th ini. Dimsum Maknyus sediakan sebagian varian isi, seperti dimsum ayam, dimsum daging sapi, serta dimsum udang.

Menurut Rizky, Dimsum Maknyus membidik seluruh kelompok lapisan masyarakat. ” Prinsip yang kami tawarkan adalah harga murah dengan rasa berkwalitas, ” klaimnya. Seporsi dimsum diisi empat dimsum seharga Rp 8.000.

Rencana pemasaran yang diaplikasikan, yaitu berjualan keliling memakai motor, dengan kata lain tak menetap di satu area saja.

Dari berdiri, Rizky segera buka tawaran kemitraan. Telah ada tiga mitra yang berhimpun dengan Dimsum Maknyus yang berlokasi di Jakarta. ” Untuk luar daerah belum ada, ” ucapnya.

Untuk yang pingin bermitra, Rizky mengemas paket investasi sejumlah Rp 8 juta. Dengan ongkos itu, mitra memiliki hak memperoleh booth motorik, kukusan dimsum, kompor serta tabung gas, bahan baku awal, peralatan lengkap, dan kursus sepanjang tiga hari.

Dimsum MaknyusMerujuk pada gerai yang telah beroperasi, rata-rata satu gerai dapat jual lebih kurang 30-40 porsi dimsum /hari. Berarti, satu bulan mitra memperoleh omzet Rp 7, 2 juta.

Menurut Rizky, dengan perkiraan keuntungan bersih meraih 30%, mitra dapat kembali modal kurun waktu empat bln. Pihak pusat tak mengutip ongkos royalti maupun kemitraan dari mitra. Tetapi, mitra harus beli bahan baku utama dari pusat.

Rizky tetap gencar tawarkan kesempatan kemitraan. Tetapi, ia tidak menempatkan tujuan menambahkan gerai hingga akhir th ini. ” Yang pasti, kami pingin menaikkan mitra sebanyak-banyaknya, ” paparnya.

Banyak dicari:

Booth dimsum

One thought on “Kemitraan Lezatnya Usaha Dimsum Maknyus

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Top