You are here
Home > Kisah Sukses > Keberhasilan Bisnis Pakaian Wanita Memiliki Ukuran Big Size

Keberhasilan Bisnis Pakaian Wanita Memiliki Ukuran Big Size

Bisnis Baju Wanita Ukuran JumboKreatifitas seorang wanita memanglah tidak ada tandingannya. Lihat entrepreneur usaha yang lain sudah repot menggarap pasar fashion wanita, Suryani Widodo memakai celah kecil yg tetap tersisa untuk membidik wanita berbadan besar sbg market share yg cukup mungkin.

Berkaca dari pengalamannya yg kerapkali kesusahan melacak pakaian-pakaian memiliki ukuran besar, Suryani mulai tertarik untuk berpindah profesi dari yg dulunya tekuni usaha kartu perkataan serta kertas kado ke usaha fashion extra-large dengan mengusung Big Size Fashion Store sbg brand product yg Ia memasarkan.

Berawal dari Usaha Fashion Wanita

Memperoleh ide usaha di bln Oktober th 2008 silam, Suryani menentukan toko on-line sbg area yg pas untuk memulai roda bisnisnya. Dengan moto “Semua wanita layak tampak modis”, Suryani meniti usaha fashion itu dengan modal Rp 1 juta untuk beli baju-baju memiliki ukuran besar dari kerabatnya yg kebetulan yang memiliki konfeksi baju jadi. Di tempat kerabatnya itu, baju-baju memiliki ukuran besar kerap tak laris terjual di beberapa toko retail, hingga selanjutnya Suryani membulatkan tekad untuk beli putus serta menjualnya kembali dengan cara on-line.

Membuat jadi area apartemennya sbg markas toko on-line yg Ia lakukan, awalannya Suryani cuma jual baju memiliki ukuran 2L (XL) atau 3L. Dari modal Rp 1 juta yg Ia kucurkan, Suryani tidak menganggap apabila kurun waktu yg relatif singkat saat ini usaha itu dapat berkembang cepat serta tiap-tiap harinya dapat mengantongi omzet lebih kurang Rp 1 juta hingga Rp 1, 5 juta.

Sesudah membaca ketertarikan pasar yg makin besar, Suryani mulai membulatkan tekad untuk sediakan baju wanita sampai ukuran 5L. Tak berhenti disitu saja, dibantu sang suami tercinta, saat ini ini Big Size fashion Store sudah menghasilkan sendiri sebagian item baju dengan ukuran yg semakin besar, yakni ukuran 8L untuk baju serta celana wanita sampai ukuran 12L.

Baju Wanita Big SizeMerambah Pasar Luar Negeri

fashion wanitaSelain itu, Suryani serta suaminya juga mulai tertantang untuk menghasilkan baju pria memiliki ukuran extra-large. Untuk ukuran celana pria, Ia menghasilkan sampai ukuran 50 serta untuk ukuran pakaian pria yg terbesar ukuran 8XL. Tidak cuma itu saja, bekerja bersama dengan beberapa pengrajin sepatu yg Ia kenal, saat ini ini Suryani menghasilkan sepatu wanita dengan ukuran besar. Sepatu wanita diproduksi dengan ukuran 42 hingga 45, sedang untuk sepatu pria diproduksi dengan ukuran 44 sampai 46.

Dari usaha wanita yg Ia lakukan, Suryani tidak menganggap apabila saat ini ini dirinya sudah berhasil merangkul sekurang-kurangnya 4. 000 pelanggan yg menyebar di semua Indonesia, serta juga mulai merambah pasar Malaysia, Singapura, serta Australia.

Kejeliannya dalam membidik market share serta kemampuannya untuk melirik kesempatan usaha, mengantarkan Suryani sbg satu diantara entrepreneur wanita berhasil di Indonesia. Semoga info cerita berhasil wanita yg melakukan bisnis pakaian big size ini dapat menginspirasi kaum wanita di beragam penjuru nusantara untuk lekas terjun didunia usaha. Maju selalu UKM Indonesia serta salam berhasil!

Sumber: bisnisukm.com

Banyak dicari:

baju ukuran jumbo, alamat toko baju big size di yogyakarta, baju big size jogja, toko baju big size di Jogja, apakah bisnis baju ukuran besar proapek, Usaha baju big size, toko pakaian big size di jogja, toko baju bigsize di jogja, toko baju big zise di jogja, toko baju big size yogyakarta, Usaha baju, toko baju big size di jo, toko baju big size di j, peluang bisnis baju jumbo, kaos cewek jumbo, harga baju & celana wanita ukuran 4l, fashion untuk wanita big size, bisnis baju ukuran besar, wanita big size

3 thoughts on “Keberhasilan Bisnis Pakaian Wanita Memiliki Ukuran Big Size

Tinggalkan Balasan

Top