You are here
Home > Kisah Sukses > Inovasi Sate Pisang Ala Mizterpi

Inovasi Sate Pisang Ala Mizterpi

Sate Pisang Ala MizterpiSukses mengguncang rasa penasaran didunia maya, Mizterpi saat ini bikin siapa lalu lekas pingin menikmatinya. Dari Kudus, Jawa Tengah, hadirnya Mizterpi juga dinantikan seluruh orang di seantero nusantara melewati jejaring outletnya. Lalu apa itu Mizterpi?

Anda janganlah salah sangka dahulu. Namanya memanglah buat siapa lalu penasaran. Karena, terdengar seperti menyebutkan Mr P inisial suatu kata yg tetap dikira tabu untuk diucapkan terang-terangan. Mizterpi nyatanya singkatan dari mizter pisang, suatu brand usaha makanan ringan baru memiliki bahan basic buah pisang dari kota Kudus, Jawa Tengah.

Yaitu Iltidas berbarengan rekannya Syehpudji bukan hanya Syehpudji dari Semarang yg popular dengan berita poligami itu pastinya, yaitu dua sosok entrepreneur muda di balik tercetusnya usaha yg namanya pernah bikin geger dunia maya itu. Belakangan, tidak cuma namanya memikat perhatian, namun juga hasil inovasi mereka yg dapat disebut yg pertama di Indonesia, yakni sate pisang.

“Kalau usaha yg memiliki bahan basic pisang banyak, namun jika sate pisang, terasa baru mizterpi, ” klaim Idas. Seperti sate yg biasanya di kenal, sate pisang Mizterpi juga demikianlah. Cuma saja, bahan baku, resep sampai bumbunya jauh tidak sama.

Menurut Idas, demikian Iltidas disapa, Mizterpi bukan hanya sebatas sate pisang. Pasalnya, tiap-tiap tusukan sate ia taburkan dengan bumbu racikannya sendiri yg dapat disebut belum ada ditempat lain. ““Bumbunya rahasia, tak dijual di pasaran, ” Paparnya. Tidak berhenti hingga di situ, pilihan tepung, topping bermacam terasa juga tidak kalah menggoda selera.

Meski tetap mengembangkan rasa yg sebanyak-banyaknya, sampai sekarang ini brand usaha yg bermaskot ciri-ciri robot warna hijau dengan senjata pedang itu, sudah mempunyai bermacam pilihan rasa. Sebut saja, coklat, strawberry, tiramisu, durian, mangga, sambal pedas serta ice krim.

Tidak cuma itu. Tak hanya sistem pembuatannya yg gampang, yg dimisalkan Idas semudah bikin pisang goreng, penyajian Mizterpi betul-betul fresh. “Disajikan dalam situasi panas, lantaran dimasak di outlet, ” sebutnya. Siapa lalu yg pingin beli, kata dia, mesti menanti sebagian waktu untuk memperoleh menu Mizterpi pilihannya.

Menurut Idas, makanan ringan Mizterpi safe untuk dikonsumsi beragam kelompok. ”Hampir seluruh segmen masuk, namun terlebih untuk anak-anak serta remaja, ” tukasnya. Sesaat harga per porsi ia patok sebesar Rp 3 ribu. Tidaklah heran, tiap-tiap outlet Mizterpi kebanjiran pengunjung.

Lantaran baru di luncurkan awal bln. ini, sampai waktu iniMizterpi baru mempunyai 2 outlet di kota Kudus, Jawa Tengah. “Tapi Alhamdulillah telah ada sebagian yg berhimpun jadi mitra, ” kata Idas. Di Kudus sendiri ia telah mempunyai 5 mitra yg pingin membangun Mizterpi, diikuti oleh satu orang mitra di Banjarnegara.

“Insya Allah launching sesudah Lebaran, nunggu kapan gerobak atau booth-nya ready, ” tambah Idas perihal saat opening sebagian outlet mitranya. Sampai sekarang ini, ia tetap buka peluang jadi mitra Mizterpi untuk siapa lalu yg pingin usaha kemitraan modal kecil namun untungnya selangit dari semua Indonesia.

“Minat dari luar jawa seperti Medan, Bali, Palembang, Samarinda juga banyak namun kelihatannya nunggu setelahRamadhan. Ramadhan spesial untuk beribadah tuturnya, ” lanjut Idas perihal sebagian orang calon mitranya yg tetap mengurungkan minatnya untuk mempunyai Mizterpi lantaran mesti konsentrasi untuk menggerakkan beribadah Ramadhan th. ini.

Idas meneruskan, untuk jadi mitra Mizterpi modalnya cuma untuk mematenkan merk, design serta mascot Mizterpi. Investasi ia tentukan sebesar Rp 7, 5 juta. “Mitra telah bisa booth lengkap plus bahan baku awal hingga telah siap jualan, ” terangnya. Berkeinginan?

Untuk info selanjutnya dapat menghubungi kami di nomor telephone 085216793488

PIN BB : 31169DD7

FB : mizterpi

Twitter @mizterpi

e-mail : [email protected] com

situs : www. mizterpi. com

Sumber : Jaringan Entrepreneur Muslim Indonesia

Banyak dicari:

inovasi makanan dari pisang, mizterpi, resep sate pisang aneka rasa

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Top