You are here
Home > Uncategorized > Ibu Rumah Tangga Sukses Jalankan Usaha Modal 500 Ribu

Ibu Rumah Tangga Sukses Jalankan Usaha Modal 500 Ribu

Bisnis sampingan di rumah sanggup dimulai dari hobi, ini ialah salah satu cara terbaik dan menguntungkan buat merintis bisnis. Usaha sampingan dengan modal 500 ribu tersebut paling tidak telah dibuktikan kebenarannya oleh seorang ibu rumah tangga yang gemar menciptakan dan memodifikasi aksesoris untuk wanita, ia ialah Anita Wattimena. Meskipun tidak mempunyai latar belakang pendidikan dengan perjuangan yang dijalaninya kini namun oleh alasannya ialah kegemaran dan ketertarikannya terhadap dunia modis terutama aksesoris perempuan maka secara belajar sendiri ia mencari dan mengasah ketrampilannya di bidang fashion ini. Walaupun kompetisi atau tingkat persaingan perjuangan di bidang fashion terutama aksesoris perempuan sangat ketat namun Anita yakin dengan modal kreativitas dan ketekunan maka bisnis ini tak akan ada matinya untuk jangka waktu lama.

Awal Usaha Sampingan Dengan Modal 500 Ribu Yang Dijalani Anita Wattimena

Anita berbagi usaha sampingan di rumah bahwasanya sudah dimulainya semenjak 18 tahun kemudian dan itu diawali dengan keisengannya memodifikasi bermacam aksesoris miliknya mulai dari kalung, bros, gelang dan cincin. Kebiasaan memodifikasi itulah yang lambat laun membentuk kebiasaan barunya alasannya ialah ia sangat menyukainya dan sanggup dikerjakan di waktu senggang. Hasil kreasi aksesoris hasil kreasinya ternyata sangat disukai oleh teman-temannya sehingga mereka mulai tertarik dan memesan aksesoris unik kepada Anita.

 ini ialah salah satu cara terbaik dan menguntungkan buat merintis bisnis Ibu Rumah Tangga Sukses Jalankan Usaha Modal 500 Ribu

Seiring berjalannya waktu, dengan melihat peminat aksesoris perempuan yang sangat besar dimana itu berarti pasar yang cukup menjanjikan maka kemudian Anita mencoba lebih serius menekuni pembuatan aksesoris dengan modal awal 500 ribu. Modal itu dipakainya untuk pembelian materi menyerupai kain, kawat, kerikil alam dan semacamnya. Jangan dikira bahwa perjuangan rumahan ini tidak menguntungkan alasannya ialah hasil ketekunan dan kerja keras sanggup merubah modal 500 ribu itu sanggup menghasilkan omzet penjualan hingga puluhan juta per bulannya. Sangat menjanjikan, bukan?

Aksesoris buatan Anita mempunyai daya jual tinggi dan produk unggulan yang diproduksinya sendiri (tanpa santunan karyawan) ialah bros dwifungsi dengan kegunaan buat aksesoris jilbab dan sanggup juga digunakan buat kalung. Harga bros semacam ini sanggup hingga 95 ribu per biji. Selain itu ia juga memproduksi kalung kerikil alam, bandana untuk bayi, cincin, gelang kerikil alam dengan harga rata-rata setiap produknya berkisar mulai 20 ribu hingga 350 ribu.

Sampai kini Anita masih menangani bisnis sampingan di rumah secara sendiri mulai dari pengadaan bahan, pembuatan hingga penjualannya. Namun biasanya seruan produk akan mengalami kenaikan hingga 200% menjelang hari besar menyerupai Idulfitri maupun Natalan. Jika mendekati waktu menyerupai itu maka ia akan dibantu oleh anak-anaknya yang siap menunjukkan dukungan tenaga. Penjualan aksesorisnya sudah menjangkau ke seluruh wilayah Indonesia menyerupai Jabodetabek, Bandung, Lampung, Kalimantan, Cirebon, Surabaya hingga manca negara menyerupai ke Hong Kong. Pemasaran hingga ke seluruh Indonesia dan luar negeri tersebut sanggup terjadi alasannya ialah Anita menggunakan media online untuk sarana pemasarannya menyerupai lewat FB, blog dan iklan gratis lainnya, jadi mudah biaya pemasarannya sangat murah namun efektif menjaring pelanggan baru.

Selain lewat media online, Anita juga sering mengikuti pameran-pameran yang diadakan oleh pemerintah tempat menyerupai PRJ. Dan biasanya, lewat ekspo menyerupai itu omzetnya sanggup didongkrak hingga mencapai 10 juta setiap kali pameran. Tapi, oleh alasannya ialah biaya pemasaran lewat ekspo yang tinggi menciptakan ia harus bekerja sama dengan temannya untuk meringankan biaya sewa stan yang tinggi.

Jika Anda ingin mencoba usaha sampingan dengan modal 500 ribu menyerupai yang dijalani oleh Anita ini maka sebaiknya mulai berguru menciptakan pernak-pernik aksesoris. Modal keahlian wirausaha itu sanggup diperoleh dengan mengikuti kursus-kursus atau berguru dari buku dan sanggup juga lewat internet. Memberikan produk unik dan layanan purna jual menyerupai servis gratis bila ada aksesoris yang rusak saat telah digunakan konsumen merupakan salah satu cara untuk menciptakan konsumen tetap minat terhadap produk kreasi Anda. Informasi lengkap Anita Asesoris di Jl. Durian V blok 8 No. 4 KPAD Sukamaju Tapos Depok.

Banyak dicari:

peluang usaha dengan modal 500 ribu untuk ibu rumah tangga
Top