You are here
Home > Uncategorized > Gambar Dan Panduan Modifikasi Honda CB125SS 1969

Gambar Dan Panduan Modifikasi Honda CB125SS 1969

Otomotif7.com-Honda cb akhir-akhir ini makin mencuri perhatian para penggila modifikasi motor-motor bau tanah khususnya para pecinta modifikasi honda CB,motor lawas keluaran honda ini mempunyai rangka serta kaki-kaki yang memang kokoh,apalagi tampilan jadulnya bikin siapapun yang melihat dibikin ngiler,dengan ditambah sedikit polesan serta sedikit perubahan pada kaki-kakinya saja motor Honda CB125SS 1969 milik Heret Frasthio ini bisa mencuri perhatian redaksi otomotif7.com.Coba anda perhatikan secara detail bagaimana Honda cb ini begitu anggun dan sedap dipandang mata,orang lain mungkin tidak menyangka bahwa motor dibawah ini ialah motor honda cb yang telah dimodifikasi.

Memodifikasi motor bau tanah semacam honda cb memang gampang-gampang susah dikarenakan body serta jeroan dan kaki-kaki motor bau tanah ini dikhawatirkan rentan rapuh,maka untuk memodifikasinyapun diharapkan kehati-hatian semoga kita bisa tahu kualitas dari konstruksinya apakah masih besar lengan berkuasa atau tidak,jika dirasa tidak besar lengan berkuasa segeralah ganti dengan yang gres dengan mencomot onderdil lain yang mempunyai kecocokan tentunya.

akhir ini makin mencuri perhatian para penggila modifikasi motor Gambar Dan Panduan Modifikasi Honda CB125SS 1969
Foto Milik ;www.motor-modif.com

akhir ini makin mencuri perhatian para penggila modifikasi motor Gambar Dan Panduan Modifikasi Honda CB125SS 1969
Foto Milik ;www.motor-modif.com
akhir ini makin mencuri perhatian para penggila modifikasi motor Gambar Dan Panduan Modifikasi Honda CB125SS 1969
Foto Milik ;www.motor-modif.com
Seperti yang dilansir oleh www.motor-modif.com berikut ini-Bagi pencinta motor klasik kurang afdol bila belum meminang varian sport Honda. Tak terkecuali Heret Frasthio. Memiliki Honda CB 125 SS dalam kondisi masih tergolong lumayan. “Sepertinya asyik juga kalau dimodif jadi cafe racer”hal inilah yang mengilhami redaksi otomotif7.com untuk mengulas ulang posting di motor-modif.com yang sehingga kami beri judul Gambar Dan Panduan Modifikasi Honda CB125SS 1969
Yang menjadi hambatan untuk memodifikasi honda cb125ss ini ternyata soal detailingnya. Akhirnya Heret memasrahkan kepada Yusuf Abdul Jamil dari Lawless Jakarta. “Khusus untuk bodi pelat aku order ke Gandul 2Wheels Custom (G2C) yang ada di Depok” jelas Ucup panggilan akrabnya. Tentunya untuk memperkuat kesan klasik bukanlah hal yang sulit bagi Wardoyo.
Bodi depan Honda CB125SS terbuat dari pelat besi dengan tebal 0,8 mm dibentuk minim lekukan aerodinamis jaman baheula. Dimensinya diadaptasi dengan dimensi motor itu sendiri jangan hingga kekecilan atau kebesaran. Intinya proporsi tetap terjaga.
Detail tidak hanya hingga situ saja,”Dudukan pengikat bodi fairing depan kudu diperhatikan juga. Pasalnya kalau hingga salah perhitungan bisa mengganggu radius putar setang atau dudukan bab belakang mentok mesin” jelas Ucup. Kemudian windshield juga garapan lokal tepatnya dari Geba Leisure Parts, Bandung.
Agar Modifikasi Honda CB125SS terlihat sangar dan gagah,pemilihan tangki dipilih milik Honda Dream yang desain memanjang. Pada bab ekor terdapat punuk dengan desain buntut tawon, khas cafe racer. Seluruh bodi disemprot kelir silver.
Untuk rangka sendiri sengaja tidak dipotong. “Sayang kalau hingga dipotong” jelas Ucup. Untuk yang satu ini sengaja dilabur warna merah.
Kaki-kaki tergolong standar. Pelek dari Taman Kanak-kanak dibalut karet bulat IRC genre klasik NF25 2,5 x 18 dan belakang NR25 2,75 x 18.
Area lain yang terkena rambahan modifikasi ialah knalpot dibikin lurus dan dikelir hitam. Juga freeflow, sehingga bunyi menggelegar. Kemudian footstep racikan sendiri yang berpadu dengan setang menciptakan posisi berkendara lebih membungkuk.
Detailing lainnya ialah pembuatan angka 13 di panel depan dan samping. “Angka 13 itu inisiatif istri saya, alasannya itu ialah tanggal lahir saya” pungkas Heret.
Coo cuiiittttt ….
Lawless Jakarta
Jln. Kemang Selatan 8, No. 67K,
Jakarta Selatan
No.telp : (021) 7192871

Sumber ; www.motor-modif.com

 

Banyak dicari:

Motormodifcom
Top