You are here
Home > Uncategorized > Franchise Minuman Murah Modal Mulai 2 Jutaan

Franchise Minuman Murah Modal Mulai 2 Jutaan

Teh ialah salah satu jenis minuman paling terkenal di Indonesia selain kopi. Ini sanggup dibuktikan dengan kenyataan bahwa hampir di setiap rumah makan baik dari kelas pinggir jalan hingga bintang 5 tersedia jenis minuman ini. Belakangan mulai banyak pelaku waralaba minuman yang menjajakan minuman teh dengan konsep booth, dengan desain terbaru atau semenarik mungkin.

Yang menarik, rasa teh yang ditawarkan juga bervariasi mulai dari teh hijau, Hitam, Herbal hingga Bubble Tea dari Taiwan. Bahkan tingginya minat masyarakat, banyak pelaku perjuangan teh membuka kerjasama lewat jalur franchise atau kemitraan minuman murah. Bisnis dengan modal relatif kecil namun potensi keuntungan tidak mengecewakan besar menciptakan banyak ibu rumah tangga tertarik menggeluti bisnis gres ini. Lalu bagaimana perkembangan dan prospek bisnis rumahan ini ke depan?

Teh ialah salah satu jenis minuman paling terkenal di Indonesia selain kopi Franchise Minuman Murah Modal Mulai 2 Jutaan

Walaupun dikenal bahwa teh berasal dari China namun semenjak dulu teh juga sudah diterima telah diterima masyarakat di Indonesia. Hal itu didukung dengan kenyataan bahwa sangat simpel mendapat materi baku daun teh di Indonesia dimana ketika ini juga dikenal sebagai salah satu negara penghasil daun teh terbesar dan terbaik di dunia. Melihat hal ini maka mengakibatkan minuman teh mempunyai segmen pasar yang luas sebab segala usia bisa mengkonsumsinya, sangat simpel didapatkan dan harganya juga murah, bisa diminum kapan saja dan cara membuatnya pun sangat simpel sehingga menjadikannya sebagai salah satu minuman favorit rakyat Indonesia.

Perkembangan terbaru dari franchise minuman teh ini ialah dalam segi tampilan, kemasan, cara penyajian, hingga rasa dan materi bakunya semakin bermacam jenis (variatif) serta harganya pun murah. Umumnya, orang Indonesia terutama di perkotaan, lebih menentukan teh dalam kemasan sebab cara pembuatannya tinggal dicelup di air panas. Namun kemasan dalam botol atau karton/kotak juga mempunyai pelanggan tersendiri yg tidak sedikit. Sedangkan untuk jenis teh langgar (dalam bentuk daun kasar) walau sudah makin ditinggalkan namun tetap mempunyai pengguna fanatik menyerupai masyarakat di pedesaan.

Jika dalam dunia perjuangan kecil, para penjual teh biasanya memperhatikan penampilan daerah berjualannya menyerupai aneka macam muncul booth-booth cepat saji dengan desain terbaru dan sangat menarik. Itu bisa dengan simpel ditemukan di sentra belanja, daerah umum menyerupai terminal, dekat sekolahan atau daerah rekreasi. Memiliki kemasan yg baik dengan materi terbuat dari platik atau karton gres yang simpel dibawa kemana-mana, maka sekarang teh ketika ini semakin dekat dengan kehidupan masyarakat sehari-hari.

Manfaat Teh Untuk Menjaga Kesehatan Tubuh

Teh dikenal sebagai minuman dengan khasiat sangat banyak namun demikian para pelaku perjuangan minuman murah ini sedang berlomba untuk memodifikasi rasa teh tersebut dengan memperlihatkan varian rasa menyerupai herbal, sarang semut, teh hitam dan sebagainya. Secara umum khasiat teh antara lain ialah menormalkan tekanan darah, mengobati abses kulit, mengurangi gangguan pencernaan, menambah kemampuan fungsi syaraf, mencegah kanker, mengurangi resiko sakit jantung, mencegah meningkatnya kadar gula (diabetes melitus), menormalkan kadar kolesterol dan sebagainya. Dengan sedemikian banyak khasiat tersebut maka tidak ayal minuman teh menjadi salah satu produk favorit di bidang perjuangan masakan yang patut dicoba.

Resiko Usaha Saat Memulai dan Menjalankan Bisnis Minuman Ringan Yang Perlu Diketahui

Dari semua keunggulan atau kelebihan jikalau berjualan atau memulai bisnis minuman ringan menyerupai di atas maka tak lepas juga dari adanya resiko yg mempunyai potensi bisa merugikan para pelaku perjuangan franchise tersebut. Berikut ialah resiko dan potensi bahaya dalam menjalankan atau jualan minuman ringan.

– Cuaca merupakan salah satu resiko yg harus dihadapi oleh semua penjual minuman, tak terkecuali penjual teh. Jika isu terkini kemarau maka bisnis tersebut akan menghasilkan sesuatu yang menguntungkan namun begitu masuk isu terkini hujan maka berdampak pada turunnya keuntungan.

– Selain problem cuaca maka resiko berikutnya ialah ketersediaan materi baku yaitu daun teh itu sendiri. Walau pun Indonesia termasuk salah satu penghasil daun teh di dunia namun harus dipastikan juga pelaku perjuangan atau penjual minuman teh memperhatikan aspek materi bakunya. Jangan hingga tidak bisa jualan sebab tak ada materi bakunya.

– Ingat bahwa pesaing Anda bukanlah hanya penjual minuman teh saja namun pengusaha franchise jenis minuman ringan lainnya ialah juga kompetitor! Untuk memenangkan persaingan itu maka salah satu cara yg sanggup dilakukan ialah menggunakan cara Branding (memperkenalkan produk secara kontinyu) kepada masyarakat sehingga produk itu akan terus disebarluaskan. Memasang iklan di media massa, internet atau promosi dari lisan ke lisan ialah beberapa cara branding yg dikenal selama ini.

Alamat Waralaba Teh Terlaris Modal Mulai 2 Jutaan

1. Teh Kesehatan Ou Tea, jl.Priyobadanno. 8, Solo, website www.tehkesehatan.com, modal 2 juta.

2. Quick Tea, jl. Sawo no. 21 Barrel UI Depok, modal 2,5 juta.

3. Rooibos Tea, jl. Kelapa Hijau Raya blok M nomer 5 Billy Moon Jakarta Timur, www.rooibostea-sidomuncul.com, modal 2,5 juta

4. Teh 16 Rasa Buah, www.suksesgroup57.com, modal 2,9 juta.

5. Teh Bolong, www.alkindiherbal.com, Pondok Terapi Alkindi, jl. Jeruk Raya no. 38 Kel. Jagakarsa Kec. Jagakarsa Jakarta Selatan, modal 3 juta.

6. Teh Segar, jl. Letjen Sutoyo Mojosongo Surakarta, www.franchisemakananmurah.wordpress.com, 3,4 juta.

7. Your Tea, jalan Babakan Raya no. 76, Kampus IPB Bogor, website www.waralabateh.com, modal investasi 3,5 juta.

8. Al Ahsan Drink, jl. Medan Batang Kuis km. 12,8 no. 2 Sei Rotan Medan, www.waralaba-cappucinocincau.blogspot.com, 3,5 juta.

9. MixTea, mixtea89.blogspot.com, jalan Cermai Barat gang 8 no.1, kota Solo, uang investasi 3 juta 500 ribu.

10. Melatea, Gg. Pesuruhan RT. 04 RW. 02 Petanahan Kebumen Jawa Tengah, melatea.webs.com, modal 3,5 – 15 juta.

11. Teh Poci, jl. H. Samali no. 7 Pejaten Barat, Pasar Minggu, modal 4 juta.

12. Freeztea, Taman Hedoya Regency Cluster Firdaus C 2 no. 12 B, Buduran Sidoarjo, modal 4 juta.

13. Warung Gerobax, jl. Kalimantan 66, Jember Jawa Timur, www.warunggerobax.com, modal 4,5 juta.

14. Teh Mesir The Mummy, jl. Masjid Al-Khoirot RT. 15 RW 3 no. 2 Batu Ampar, Kramat Jati, Jakarta, modal 4,5 – 5 juta.

15. Happy Tea, jl. Flamboyan 1 no. 59 B, Menteng Dalam, Jakarta Selatan, modal 4,9 juta.

16. Liang Teh Rasti, www.liangtehrasti.wordpress.com, modal 5 juta.

17. Good Tea, jl. Meruyung Raya no. 70 Pancoran Mas Depok, website www.goodtea.biz, modal 5 juta.

18. Teh Green Canyon, jl. Mesjid Almubarok no. 19 C, Seskoal Cipulir, Kebayoran Lama, website www.wakawakagroup.com, modal 5 juta.

19. Mr. Tea, jl. Raya Moh. Khafi I no. 33 Ciganjur Jakarta Selatan, modal 5 juta, website mistertea-franchise.com

20. Chachacha Bubble Milk Tea, jl. Perniagaan nomer 29 Sukabumi, www.cahchacha-bubbledrink.com, modal 5 – 10 juta.

21. DMD Teh Saring, jl. Pejambon II no. 5, Jakarta Pusat, modal 5,5 juta.

22. Sheik Taarik, jl. Sultan Iskandar Muda atau Praja Dalam no.E 58, Kebayoran Lama Jakarta, www,sheiktaarik.com, modal 5,6 juta.

23. Revo Tea, Mall Taman Palem Cengkareng, Jakarta Barat,  www.revoindonesia.com, modal 5,9 juta.

24. Tastea, jl. RS. Fatmawati no. 72 blok C 12 A Jakarta, modal 6 juta.

25. D’best Black Tea, Ruko Kalimas blok B no. 23, Jl. Chairil Anwar, Bekasi Timur, www.dbestclub.com, modal 6 juta.

26. Teh Alam, jl. Gunung Sahari Raya no. 13 blok E 6, www.teh-alam.com, modal 6,3 juta.

27. Teh Sarang Semut, Taman Pondok Indah Wiyung Surabaya, modal 7,5 juta.

28. Asetehe, jl. Pangrango Raya C-32 Bekasi, situsnya www.asetehe.com, modal 8,5 juta.

29. Tea Ball Bubble Drink, Harco Electronic Mangga Dua lt. 2, Jakarta Utara, modal 15 juta.

30. Teh Gopek, jl. Kapt. Piere Tendean no. 5 Slawi, modal 10 juta.

31. Teh Cherry Bubble, cherrybubbletea.net, modal 10,5 juta.

32. Teh Recek, Perumahan Griyashanta blok J no. 211, Malang, modal 15 juta.

33. Warung Teh Kotjok, Sunter Agung Barat 5 blok B2 nomer 7 A Jakarta Utara, www.waroengtehkotjok.com, modal 20 juta.

34. Shake Me, Sampoerna Strategic Square 18/F, jl. Jendr. Sudirman kav. 45 Jakarta Pusat, modal 87 juta.

35. Calais Artisan Bubble Tea & Coffee, jl. Letjen S. Parman kav. 106, Total Building 10th Floor unit 2, www.calaistea.com, modal 475 juta.

Informasi alamat bisnis franchise minuman murah tersebut belum tentu akurat, oleh sebab itu harap meneliti dengan seksama setiap Anda ingin melaksanakan bisnis dengan pewaralaba. Cari dan galilah gosip itu dengan lebih teliti semoga bisnis baru yang Anda inginkan bisa didapatkan.

Banyak dicari:

franchise minuman jogja, sukses usaha liang teh medan, bisnis waralaba terlaris di jogja, Frencis area jogja, franchise teh poci jogja, franchise teh gopek jogja, franchise murah di jogja, franchise murah 2 juta jogja, Franchise minuman teh jawa, Waralaba mura
Top