You are here
Home > Kisah Sukses > Entrepreneur Cantik yang Sukses Membangun Usaha Dari Nol

Entrepreneur Cantik yang Sukses Membangun Usaha Dari Nol

Mengawali karier untuk entrepreneur memanglah butuh kemauan yang besar. Walau sudah memiliki label aktris, tak jadi rintangan untuk buka usaha sendiri. Di segi lain, banyak juga perempuan-perempuan yang pandai di bagiannya, lalu meningkatkan ilmunya jadi satu usaha yang menjanjikan. Di bawah ini lima entrepreneur wanita yang dinilai oleh CNN Money benar-benar kuat dalam bisnisnya th lalu.

jessica alba Entrepreneur Cantik yang Sukses Membangun Usaha Dari Nol1. Jessica Alba

Aktris Fantastic Four ini nyatanya memiliki usaha yang serius, tak hanya melakukan profesinya dalam berlakon di monitor lebar. Th lalu, Jessica Alba membangun perusahaan perawatan untuk anak-anak yang dinamakan The Honest Company.

Perusahaan itu jual beberapa produk untuk bayi yang ramah lingkungan. Umpamanya saja popok bebas bahan kimia, tisu serta sebagian product lain yg tidak membahayakan bayi. Perusahaan itu mendapatkan modal sebesar USD 27 juta dari sebagian investor seperti General Catalyst, Lightspeed Venture Partners serta Institutional Venture Partners.

Artis yang berusia 31 th ini mengakui menularkan beberapa produk ramah lingkungan untuk bayi pada ibu-ibu muda untuk hari esok yang tambah baik.

Jill Becker Entrepreneur Cantik yang Sukses Membangun Usaha Dari Nol2. Jill Becker

Sesudah lulus dari Kampus Harvard di Amerika Serikat dengan gelar Ph.D di bagian Kimia, wanita 39 th ini meningkatkan system Atomic Layer Deposition (ALD)?

Produknya ini yaitu film yang benar-benar tipis dengan sebagian bahan seperti anti refleksi, konduksi listrik serta anti UV yang umumnya dipakai untuk martphone, sel surya serta beberapa produk anti matahari lain.

Dengan uangnya sendiri, dia meningkatkan perusahaannya, Cambrige Nanotech, dari tempat tinggalnya serta merangkai sendiri ALD mulai th 2003. Usaha keras dia nyatanya menghasilkan hasil. Dia dinobatkan untuk satu diantara entrepreneur Ernst & Young 2010 serta pendapatan perusahaannya meraih USD 18 juta (Rp 174 miliar) di tahun 2011.

3. Theresa Fette

Wanita 34 th ini sudah membangun perusahaan layanan pengelolaan dana pensiun, Provident Trust Grup, pada th 2008 lalu. Perusahaan Theresa ini saat ini sudah melayani lebih kurang 30.000 klien yang mencari alternatif investasi untuk mengelola dana pensiun mereka.

Wanita asal Las Vegas ini membangun perusahaan keuangannya untuk menghidupkan kembali dunia keuangan yang disebutnya stagnan.

Dengan aset klien yang kian lebih USD 3 miliar, penjualan Provided Trust diprediksi dapat meningkat jadi USD 5 juta th. lalu.

Christiane Lemieux Entrepreneur Cantik yang Sukses Membangun Usaha Dari Nol4. Christiane Lemieux

Sesudah lulus dari Parson’s School of Design di th 1997 lalu, Lemieux bekerja untuk desainer property rumah tangga Portico di New York. Pada waktu itu banyak klien yang suka pada inspirasi serta design dia yang diterjemahkan pada tempat tinggal tiap-tiap klien.

Pada waktu tersebut dia mengambil keputusan untuk keluar serta membangun usaha sendiri dengan nama DwellStudio di th 2000. Dia menyampaikan bisnisnya ini untuk ekonomi baru dari sebagian merk yang lebih dahulu populer seperti Pottery Barn. Walau demikian, diakuinya sukses tak datang dalam semalam.

“Saya bikin kekeliruan pada awal-awal usaha saya seperti dengan menyampaikan ya untuk seluruhnya. Itu bikin saya kehilangan momentum untuk perkembangan usaha saya. Harusnya saya menyampaikan ya untuk hal yang mendorong usaha saya serta untuk tidak hal yg tidak mendorong perkembangan usaha saya, ” tutur dia.

Th 2010, DwellStudio sudah buka toko pertamanya di pusat perdagangan aksesori tempat tinggal di New York, ABC Home & Carpet. Mei th lalu, cabangnya jadi tambah yakni di SoHo Manhattan.

Alexa Von Tobel Entrepreneur Cantik yang Sukses Membangun Usaha Dari Nol5. Alexa Von Tobel

Untuk broker di Morgan Stanley th 2006, Von Tobel mulai sadar bahwasanya dia tak demikian memahami dengan pengaturan keuangan pribadi. Begitu juga dengan rekan-temannya. Pada waktu dia bersekolah di Harvard Business School th 2008, dia mengambil cuti untuk memahami perihal hal itu.

Pada usia 28, dia mengawali dengan bikin situs (blog) yang saat ini jadi alat untuk mengelola keuangan wanita. Perusahaannya yang memiliki nama LearnVest ini sudah memperoleh USD 25 juta serta sudah meluncurkan LearnVest Planning Service. Sarana itu sangat mungkin pemakai untuk berhubungan dengan pengelola keuangan yang merubah apa pun yang rumit jadi neraca keuangan yang simpel. Sarana itu di jual dengan harga USD 89 sampai USD 599 untuk sebagian paket layanan yang tidak sama

Banyak dicari:

membangun perusahaan dari nol, usaha dari nol, entrepreneur cantik, membangun usaha dari nol

Tinggalkan Balasan

Top