You are here
Home > Uncategorized > Donat Ubi Cilembu Bisnis Modal 10 Juta Untuk Ibu Rumah Tangga

Donat Ubi Cilembu Bisnis Modal 10 Juta Untuk Ibu Rumah Tangga

Memulai sebuah bisnis tanpa modal besar dan tentunya yang menjanjikan atau menguntungkan, banyak dicari orang dikala ini. Umumnya mereka kebingungan mau menjalankan kerja apa yang sanggup buat sampingan di rumah di waktu senggang. Tak terkecuali para ibu rumah tangga yang pingin mengisi waktu luangnya di rumah sesudah membereskan semua pekerjaan di rumah untuk mencari uang embel-embel supaya sanggup buat menabung atau mencukupi kebutuhan sehari-hari.

Jika Anda yakni salah satu dari sekian banyak orang yang mencari peluang bisnis modal kecil yang sanggup dijalankan sebagai pekerjaan di kala senggang maka berikut ini, kami ingin memberi satu dongeng sukses pengusaha jajanan kreatif yang memproduksi Donat Ubi Cilembu.

Jajanan Kreatif Donat Ubi Cilembu – Sebuah Peluang Usaha Sampingan Ibu Rumah Tangga Tanpa Modal Besar

Salah satu kunci kesuksesan sebuah bisnis apapun yakni berani melaksanakan penemuan dan selalu kreatif untuk menemukan pandangan gres baru. Dengan menjadi pioneer atau pendahulu, maka kemungkinan mendapatkan keberhasilan di waktu akan tiba menjadi lebih besar sebab yang dijual belum pernah diciptakan orang dan mempunyai keunikan tersendiri. Hal inilah yang dilakukan oleh Rani, pemilik sekaligus produsen Donat Ubi Cilembu yang telah sukses meraup keuntungan kotor sekitar 90 juta sebulan dari 5 outlet yg menjual donat khas hasil resep buatannya sendiri. Dengan perhitungan kasar, untuk biaya produksi dan operasional selama jualan makanan ringan bagus donat sebesar 75% dari keuntungan kotor, maka sekitar 22,5 juta sanggup didapatkannya sebagai keuntungan higienis selama 1 bulan dari 5 outlet yang dikelolanya.

Donat Ubi Cilembu mungkin masih aneh buat pembaca, tapi jenis bisnis masakan kreatif ini telah sangat dikenal oleh orang-orang di kota Bandung. Rani, sebagai pemilik perjuangan tersebut, telah menjalankan bisnis makanan kecil tersebut semenjak tahun 2013. Pengalaman sebagai pengusaha makanan ringan bekerjsama sudah ditekuninya semenjak usang yaitu dengan menjalankan perjuangan roti. Namun sebab sesudah beberapa tahun menekuni bisnis roti tersebut tidak memperoleh kemajuan yang berarti, maka kemudian beliau memberanikan diri untuk terjun dan menekuni produksi sekaligus menjual aneka kreasi donat ubi Cilembu. Alhasil, berkat ketekunan dan kejeliannya membaca peluang perjuangan dengan modal kecil tersebut maka kini beliau sudah mempunyai 5 outlet atau cabang penjualan donat ubi Cilembu. Ini merupakan hasil yang luar biasa jikalau dibandingkan dengan jualan roti dulu yang hanya mengandalkan cara titip jual ke warung kenalannya dan menurut pesanan saja.

 dan tentunya yang menjanjikan atau menguntungkan Donat Ubi Cilembu Bisnis Modal 10 Juta Untuk Ibu Rumah Tangga

Ide Rani untuk mencoba berbisnis makanan ringan bagus donat dengan materi adonan ubi Cilembu ini didasarkan kepada pemikirannya bahwa bagaimana menciptakan produk jajanan dengan materi ubi Cilembu yang dikenal berharga cukup mahal tapi sanggup dijual dengan harga terjangkau kepada konsumen. Lalu mulailah beliau memproduksi jajanan dengan materi ubi tersebut dengan menciptakan makanan ringan bagus Apem. Namun sesudah beberapa dikala dijalankan ternyata tidak mendapatkan keuntungan yang berarti sebab sepi pembeli. Dari kerugian menyerupai inilah, maka Rani kemudian melaksanakan survei pasar untuk mengetahui selera konsumen. Ternyata sesudah melaksanakan jajak pasar, peminat makanan ringan bagus donat amatlah besar sebab jajanan ini sangat modern dan digemari oleh segala usia. Tanpa pikir panjang, kemudian Rani mencoba meramu resep donat yang lain daripada yg lain. Jika biasanya dikenal donat dengan adonan kentang untuk menambah kekenyalan maka beliau mencampurnya dengan ubi Cilembu untuk mendapatkan kekenyalan itu sekaligus juga menambah kekhasan rasa supaya lebih legit.

Donat Ubi cilembu sendiri diproduksi dengan cara menarik dan banyak varian rasa dengan tujuan lebih menarik perhatian dan memenuhi selera konsumen. Varian rasa dengan aneka toping donat tersebut antara lain coklat, mesis, kacang, Tiramisu, Strawberry, Susu Chocochips, Melon, Blueberry dan Capucino yang dibentuk sedemikian rupa sehingga sangat menyerupai dengan hasil produksi dari franchise donat terkenal. Namun, salah satu keunggulan dan keunikan dari donat buatan Rani yakni rasanya sebab ada adonan materi ubi Cilembu yang mempunyai rasa nikmat lain. Rupanya pasar mendapatkan kehadiran donat jenis gres tersebut dengan baik, hal itu dibuktikan dengan makin berkembangnya perjuangan Rani dengan jualan di 5 outlet selama kurun waktu hanya kurang dari 2 tahun.

Jika pembaca tertarik dengan usaha sampingan ibu rumah tangga  dengan modal sekitar 10 jutaan menyerupai yang dijalankan Rani tersebut, maka sanggup menghubungi ke Donat Ubi Cilembu (Depan Borma Cikutra), jalan Cikutra Barat no. 65 Bandung, Jawa Barat. Sebagai informasi saja bahwa Rani membuka peluang kemitraan buat siapa saja yang mau menekuni bisnis jajanan kreatif ini. Keuntungan utama yang sanggup Anda dapatkan yakni belum banyak pelaku di bidang ini sebab hingga dikala ini hanya ada 5 outlet saja dan itupun semuanya berada di kawasan Bandung. Kaprikornus sangat terbuka lebar untuk dikembangkan di seluruh kota kecil di Indonesia. Kaprikornus silahkan saja berkonsultasi untuk mendapatkan informasi lebih lengkap dan detil ke alamat di atas atau sanggup juga ke halaman https://www.facebook.com/pages/Donat-Ubi-Cilembu-panghegar-Bakery/288175531344477. Selamat berbisnis!

Banyak dicari:

usaha kreatif ubi cilembu, Bisnis ubi cilembu gimna
Top