You are here
Home > Uncategorized > Cerita Sukses Ibu Rumah Tangga Dengan Usahanya

Cerita Sukses Ibu Rumah Tangga Dengan Usahanya

Berani mencoba, terus mencar ilmu dan kerja keras yaitu 3 kata kunci utama untuk memperoleh kesuksesan dalam menjalankan usaha kecil ibu rumah tangga. Memimpikan mempunyai usaha kecil berpenghasilan besar mungkin sedang dialami oleh sebagian besar para ibu rumah tangga yang mencari peluang perjuangan modal kecil di rumah. Jika mungkin ketika ini, pembaca sedang mencari bisnis kecil apa yang menguntungkan dan sanggup dikerjakan di rumah namun masih kebingungan mencari jenis perjuangan yg cocok buat dikerjakan di rumah sebagai perjuangan sampingan yang menguntungkan maka pada kesempatan kali ini, kami ingin membagi informasi penting wacana beberapa rujukan kesuksesan beberapa ibu rumah tangga dengan bermacam perjuangan yang telah mereka geluti selama ini.

Kesuksesan Usaha Kecil Ibu Rumah Tangga Dari Berbagai Jenis Bisnis

 kata kunci utama untuk memperoleh kesuksesan dalam menjalankan  Cerita Sukses Ibu Rumah Tangga Dengan Usahanya
www.RistyLand.com

Risty Tagor, seorang artis sinetron, sangat mantap untuk menekuni usaha butik busana muslim sehabis memutuskan menggunakan hijab. Aktris bintang film sinetron Anak-anak Manusia itu sekarang tengah serius menjalankan perjuangan di jalur fashion daripada tetap bertahan di dunia acting yg telah membesarkan namanya. Ketertarikan membuka perjuangan fashion itu didasarkan pada kegemarannya untuk mengamati perkembangan dunia mode terutama busana muslim yang telah membuatnya tertarik menggeluti perjuangan kecil berpenghasilan besar. Untuk diketahui saja, bahwa salah satu jenis peluang perjuangan modal kecil di rumah yang paling menguntungkan dan menarik minat para pengusaha pemula tahun 2014 ini yaitu bisnis fashion.

Usaha busana muslim telah dirintis artis berdarah Aceh dan Batak itu mulai dirintis semenjak tahun 2013 dan masih berjalan hingga ketika ini. Sepertinya, Risty Tagor akan lebih serius menekuni perjuangan butiknya tersebut lantaran ia berpikir bahwa usaha kecil ibu rumah tangga ibarat itu akan berlangsung lebih langgeng daripada menjadi seorang artis yg belum tentu bisa populer hingga hari tua. Menurut Risty, menjalankan perjuangan fashion ibarat itu gotong royong tidaklah memerlukan modal besar, hanya perlu kejelian menangkap model yg sedang disenangi masyarakat dan sedikit modifikasi untuk membuat model baju muslim yg unik serta anggun maka produk tersebut akan dilirik orang. Jika Anda berminat dengan usaha kecil berpenghasilan besar ibarat ini maka bisa mencar ilmu dari artis yang beralamat di jalan H. Gorden Raya nomer 39 Pondok Pinang atau melihat situs miliknya www.RistyLand.com.

Usaha Makanan Beku sangat cocok buat ibu rumah tangga yang hobi di bidang kuliner. Peluang perjuangan modal kecil di rumah ini mempunyai prospek cerah di tahun-tahun mendatang oleh lantaran modal bisnis kecil, cara produksi yang gampang dan perubahan gaya hidup masyarakat ikut andil dalam perkembangan bisnis di bidang kuliner itu. Paling tidak itulah yang telah dirasakan oleh Feni Nurdiani yang telah menjalankan usaha kecil ibu rumah tangga tersebut dengan laba bisa mencapai 65% dari modal awal. Salah satu jenis perjuangan frozen food milik ibu rumah tangga ini ialah memproduksi Siomay Beku dengan model ibarat bentuk Dim Sum.

 kata kunci utama untuk memperoleh kesuksesan dalam menjalankan  Cerita Sukses Ibu Rumah Tangga Dengan Usahanya

Keunikan Siomay bikinan Feni yaitu tidak mengandung materi pengawet sama sekali sehinnga sangat kondusif untuk kesehatan konsumennya dan bisa tahan disimpan dalam freezer selama 1 bulan. Usaha kecil berpenghasilan besar tersebut mempunyai beberapa variasi rasa sehingga lebih menjangkau bermacam selera yang disukai masyarakat. Siomay beku rasa ayam yaitu produk utamanya, namun semoga produknya lebih digemari maka ia juga memproduksi Siomay Telur Puyuh dan Siomay Cabe Rawit buat konsumen yg doyan kuliner pedas. Kejelian menangkap peluang perjuangan modal kecil di rumah itulah membuat Feni sekarang sanggup meraup laba yang besar, pendapatan kotornya setiap bulan bisa mencapai angka 60 juta per bulan dengan laba higienis berkisar 40an juta sebulan, wow benar-benar sebuah bisnis yang menguntungkan, bukan? Nah, jikalau ibu rumah tangga ada yg berminat mempelajari atau bekerja sama dengan pengusaha siomay dgn merek dagang Siomay Youlagi ini maka silahkan menghubungi ke alamatnya eksklusif di Cimanggis Green Residence 2 nomer K-1 Jl. Pekapuran Raya – Depok Jawa Barat. Siapa tahu, anda sanggup mencar ilmu dari pengusaha sukses itu.

Kisah sukses perjuangan kecil ibu rumah tangga terakhir yang ingin kami ketengahkan di sini yaitu sebuah perjuangan kecil buat ibu rumah tangga yang suka menjahit yaitu membuat bermacam aksesoris dengan cara merajut. Mungkin merajut oleh sebagian ibu rumah tangga dipandang sebelah mata lantaran identik dengan kerjaan para manula namun pandangan ibarat itu nyatanya tidak benar sama sekali jikalau dibandingkan dengan penghasilan Niknik Nuraeni yg mencapai puluhan juta dgn memproduksi dan menjual bermacam aksesoris lucu dari benang rajut. Niknik sendiri tidak menyangka bahwa perjuangan kecil memproduksi aksesoris berbahan rajut tersebut sanggup memperlihatkan laba sebesar itu namun lantaran kejelian menangkap peluang bisnis dan penemuan jenis produknya maka laba pun tiba menghampirinya.
 kata kunci utama untuk memperoleh kesuksesan dalam menjalankan  Cerita Sukses Ibu Rumah Tangga Dengan Usahanya
https://twitter.com/niknuraeni/

Dengan modal awal hanya sebesar 50 ribu rupiah, untuk keperluan membeli benang, jarum hakken dan gunting yg dibelinya di pasar Tanah Abang Jakarta, mulailah ia mencar ilmu membuat produk-produk unik bermacam aksesoris lucu ibarat dompet, tas, baju bayi dan lain-lain dengan dasar buku-buku crochet dari dalam maupun luar negeri serta teknik merajut yang baik. Berkat keuletan, kerja keras dan selalu mencar ilmu menjadi lebih baik maka sekarang ia relah sanggup berbagi usahanya dengan kemampuan menggaji beberapa orang karyawan. Kunci sukses produknya terletak pada keunikan dan harga terjangkau sehingga membuat konsumen merasa puas jikalau membeli atau memesan produk buatannya. Untuk memasarkan produk aksesoris tersebut, Niknik menggunakan media internet ibarat Twitter dan mengikuti pameran-pameran sehingga meningkatkan jumlah penjualan hingga dengan puluhan juta. Jika Anda ingin berkenalan dengan Niknik Nuraeni maka sanggup menambahkan akun Twitter @niknuraeni atau kunjungi https://twitter.com/niknuraeni.

Itulah beberapa dongeng sukses perjuangan kecil berpenghasilan besar yg bisa ditulis dalam kesempatan kali ini. Menurut kami, ada beberapa hal penting perlu dicatat dalam artikel ini ketika menjalankan bisnis sendiri di rumah ibarat contohnya menjalankan bisnis berdasar hobi, kerja keras, selalu berinovasi dan kejelian menangkap peluang perjuangan modal kecil di rumah merupakan hal utama dalam setiap bisnis rumahan.

Banyak dicari:

usaha ibu rumah tangga sukses, ibu rumah tangga yang sukses berwirausaha, cerita ibu rumah tangga sukses bisnis dirumah, cerpen ibu rumah tangga sukses, kisah sukses ibu rumah tangga dalam berbisnis
Top