You are here
Home > Peluang Usaha > Cara Sukses Berbisnis Ayam Goreng Tepung

Cara Sukses Berbisnis Ayam Goreng Tepung

Cara Sukses Berbisnis Ayam Goreng Tepung – Hampir semua lapisan masyarakat mengetahui ayam goreng tepung dan paling tidak pernah sekali menikmatinya. Bahkan penggemar ayam tepung ini sangat banyak, sebagai buktinya yaitu banyaknya perjuangan sanggup bangun diatas kaki sendiri yang membuka toko atau gerobang dorong ayam goreng.
Usaha ini mempunyai peluang yang sangat besar dari banyak sekali macam kuliner yang berbahan dasar ayam, ayam tepunglah yang paling banyak diminati masyarakat. Padahal menyerupai yang kita ketahui bersama banyak sekali olahan kuliner yang berbahan dasar daging ayam.
Cara Sukses Berbisnis Ayam Goreng Tepung Cara Sukses Berbisnis Ayam Goreng Tepung
Jika anda tertarik untuk terjun ke perjuangan ayam goreng ini, maka langkah yang pertama harus anda lakukan yaitu menentukan lokasi yang sempurna untuk perjuangan ayam goreng tepung ini. Kebanyakannnya para penjual ayam goreng tepung menentukan lokasi di pinggiran jalan raya yang ramai dan terbukti laku manis. Buka jam 3 sore jam 5 sudah habis di beli.
Bahkan perjuangan ini tidak ada problem jikalau berdekatan dengan pedagang lainnya malah lebih baik, menyerupai pedagang nasi goreng, martabak, sate, dll. Berdampingan dengan mereka tidak diragukan lagi niscaya anda akan mendapat peluang yang sangat besar untuk mendapat pembeli dalam jumlah yang besar.
Tarif biasanya yang saya ketahui untuk sewa daerah berkisar antara 100 sampai 300ribu perbulan. Lokasi sudah ditentukan selanjutnya hal yang perlu anda persiapkan yaitu perlengkapan masak dan keperluan lainnya untuk menjual ayam goreng tepung, mulai dari gerobak, kompor gas, tabung gas, wajan, beskom, kantong plastik, dll. Jika anda membuka perjuangan ini ditempat terbuka sebaiknya menyediakan dingklik plastik untuk pembeli menunggu.
Untuk memasarkannya pada awal pertama anda bisa menawarkan promosi contohnya atau mengembangkan selebaran, brosur di beberapa lokasi dan jangan lupa juga menciptakan nama yang unix semoga gampang di ingat pembeli. Lebih penting lagi yaitu soal rasa alasannya yaitu dengan rasa yang yummy mereka yang tadinya membeli kita berharap di lain hari mereka kembali lagi membeli dan menginformasikan atau merekomendasikan perjuangan kita dari lisan ke mulut.
Harga bisa dinaikkan sedikit dikala kita melihat antisipasi pelanggan yang tidak mengecewakan tinggi. Adapun yang perlu anda waspadai yaitu tentangan yang curang dengan harga murah meriah dan memakai ayam tiren (ayam mati) di tambah lagi penggunaan formalin.
Maka dari itu untuk menjaga kualitas dan persaingan anda harus bisa menjual ayam goreng tepung dengan kualitas daging yang terjaga serta juga racikan bumbu yang pas. Adapun untuk warta ayam tiren atau formalin anda bisa mensiasatinya dengan memasang brosur mengenai cara mengatahui atau mengenal daging ayam yang baik dan beberapa cili lainnya mengenai ayam tiren sehingga pembeli merasa yakin dengan produk ayam goreng tepung yang anda jual.

Banyak dicari:

ayam goreng animasi
Top